Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4 Part 2

Karena perkataan istrinya, Don Chul sangat marah kepadanya, Dia bahkan hampir memukul Dia. Lantas Istrinya mengatakan “Pukul saja aku…Pukul..!” Setelah Do Ran pergi, Mereka berdua bertengkar hebat. Akhirnya Do Chul keluar untuk mencarinya.

Advertisement
Advertisement

Do Ran menangis dan keluar rumah Dia berjalan sendirian. Bahkan Ia hampir tertabrak mobil. Do Ran tetap berjalan dan menangis. Sementara itu Ayahnya kesal terhadap Yang Ja dan Dia akhirnya mencari Do Ran dengan motornya.

Naas, saat dalam pencarian di pertigaan jalan Dia tertabrak mobil. Dia lalu terlempar dari motornya. Dong Chul tergeletak dan mengeluarkan banyak darah. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4
viu.com

Mi Ran mencoba menghubungi Do Ran, tapi tidak Ia jawab dan akhirnya mengirim pesan kalau Ayahnya mengawali kecelakaan. Do Ran lalu menelpon Mi Ran, dan Dia sangat menangis menyuruh Do Ran segera ke rumah sakit.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4 Part 1

Do Ran berlari dan Dia hampir tertabrak oleh Wang Dae Ryook. Tapi Dia merasa baik-baik saja dan melanjutkan larinya. Dae Ryook kalau wanita itu Dia yang waktu itu Dia temui di pesta.

Advertisement

Di rumah sakit, Dokter mengatakan kalau Dia sudah banyak kehilangan darah dan mereka tak bisa mengembalikan tekanan darahnya dan pendarahan dalamnya sangat parah. Dokter mengatakan kalau Dia nampaknya tak bisa bertahan hidup.

Dong Chul meninggal

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4
viu.com

Akhirnya Do Ran datang dan Ayahnya mengatakan kata-kata terkahir ke Do Ran sebelum menghembuskan nafasnya, bahwa Kamu putri Ayah. Semenjak kematian Suaminya Yang Ja sedih. Dia hanya terbaring di kamarnya dan membayangkan masa-masa Indah saat muda bersama suaminya.

Sementara itu Do Ran sedang sedih di kamarnya, lalu Yang Ja datang ke kamar, Dia menyalahkan Do ran dan menganggap Dia yang telah membunuh suaminya.

Dia menarik rambut Do Ran dan menyeretnya keluar rumah. Mi Ran tak tega melihat Do Ran tapi Dia diancam oleh Ibunya jika Dia membuka pintu rumah itu, Ibu juga akan mengusir dirinya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4
viu.com

Kemudian Do Ran berjalan tanpa arah. saat yang sama, Kang Soo Il alias Young Hoon dan merupakan Ayah kandung Do Ran melihat anaknya nampak sedih dari Bus. Kang Soo Il lantas turun dari Bus dan mengejarnya.

Awalnya Kang Soo Il ragu untuk melangkahkan kakinya mendekati Dia. Tapi Dia mengangkat kakinya dan berjalan ingin menghampiri Dia.

ASLI sedih dan nangis nonton film ini..walaupun episode panjang gak nyesel kayaknya nonton ini.

Baru nyadar Admin kalau ternyata filmnya bikin baper nguras air mata sejak episode 1 udah jatuh hati.

Bersambung ke episode 5 ya!

Nonton Online My only One Episode 4

Live Streaming My Only One Episode 4 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4 | Andre | 4.5

Leave a Reply