Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4

Sinopsis My Only One Episode 4 (RECAP), Hari Ini Rabu 10 Juli 2019 di Trans TV. Dong Chul gak bisa tidur tenang. Keesokan harinya Dia bekerja dan Do Ran mengunjunginya dan membelikan kue kacang roti merah kesukaannya. Do Ran di suruh jaga tokonya karena Dia mau pergi sebentar ada pelanggan yang memanggilnya.

Advertisement
Advertisement

Dia memperbaiki wastafel pelanggannya saat pulang, seorang detektif Kim Soo Hyuk dari kepolisian Gangnam datang. Dia menanyakan keberadaan Kim Young Hoon. lantas Dong Chul menanyakan apakah terjadi padaya, Detektif hanya ingin tahu keberadaannya karena ini tentang masalah teman satu kamar tahanannya yang berbuat masalah.

Detektif itu juga menanyakan keberadaan putri Young Hoon, tapi Dong Chul mengatakan tidak tahu, karena Dia sudah berjanji kepada Young Hoon akan menjaga putrinya. Tak lama kemudian detektif itu di telepon seseorang dan menemui Young Hoon di Gereja.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4 Part 1

Dia menanyakan keberadaan Yong Dong Soo. Bahkan Young Hoon tak tahu kalau Dia telah dibebaskan, lantas Ia bertanya ada apa sebenarnya. Polisi itu mengatakan kalau Dia terlibat membobol brankas dan detektif itu mengatakan sekali perampok tetaplah perampok.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3

Saat Dong Chul pulang Dia melihat wanita itu, Dia ketakutan dan bersembunyi darinya. Wanita itu tinggal di lingkungannya dan membuat Dia cemas. Dong Chul lantas mencari Do Ran.

Advertisement

Sementara itu Kim Do Ran fokus belajar sampai Dia tak melihat ponsel bahwa Ayahnya menelepon Dia. Dong Chul takut dan khawatir, apakah detektif barusan itu bertemu dengan Do Ran.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4
viu.com

Mi Ran mengira Ayahnya menunggu Dia, tapi ternyata yang ditanyakan Kak Do Ran, Dia kecewa dan menceritakan semua itu ke Ibunya. Tak lama kemudian Dong Cul masuk dan menanyakan keberadaan Do Ran kepada Mi Ran dan menjawab kalau Dia belajar di perpustakaan umum karena gratis. Ayahnya membentak Dia.

Yang Ja lantas mengatakan ke Dong Chul karena Dia selalu membela Do Ran dan Mi Ran jadi bertanya apa Dia bukan anakmu. Saat mereka berdua bertengkar akhirnya Do Ran datang.

Dong Chul mulai khawatir

Dong Chul marah karena Do Ran tak mengangkat teleponnya. Kemudian Do Ran mengatakan kalau Dia mengheningkannya selagi belajar. Mereka berdua lalu berbicara berdua di kamar dan Yang Ja bersama Mi Ran menguping mereka.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4
viu.com

Dong Chul menyuruhnya ke luar negeri, tapi Do Ran tak ingin menyusahkan Ayahnya. Tapi Ayahnya tetap memaksa Dia pergi walaupun harus menjual rumahnya. Yang Ja datang, Dia marah-marah dan mengatakan “Kamu sudfah Gila!”

Putrinya sendiri Miran sangat ingin belajar 1 tahun ke luar negeri tapi justru mengirim anak orang lain ke luar negeri. Do Ran sedih mendengar itu. Dong Chul menyuruh Istrinya menutup mulutnya. Yang Ja lantas mengatakan ke Do Ran, kalau Kamu bukan putri Kami.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 4

Live Streaming My Only One Episode 4 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 4 | Andre | 4.5

Leave a Reply