Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3 Part 2

Wang Dae Ryook sedang rapat tapi, Dia tak fokus dan tak mendengarkan. Dae Ryook justru melamunkan kejadian waktu itu. Saat wanita itu (Kim Do Ran) menuduhnya penipu dan menyuruh So Young berhati-hati dengannya. Setelah sampai di kantornya Wang Dae Ryook menghubungi Dia. Mereka berdua bertemu.

Advertisement
Advertisement

Setelah itu Wang Dae Ryook mengatakan dengan sejujurnya kalau Dia tertarik dengan So Young jadi Dia memalsukan takdir dan menabrak mobilnya. Kemudian Dia minta maaf. Dae Ryook sudah tertarik dengan Dia sejak di Amerika dan Dia bahkan mengatakan menyukainya. Lantas Ia ingin berkencan dengan So Yooung.

Tapi ternyata Dia sedikit terlambat. Bulan depan Dia bertunangan dengan Choi Young Joon, ahli waris Grup Miseong.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Kemudian Wang Dae Ryook minta maaf karena tak tahu Dia bertunangan. Mereka akhirnya pamitan. Park Geum Byung sedang menggambar/melukis Dia tak fokus, Di luar Bu Oh dan suaminya nampak romantis.

Kemudian pembantu rumahnya Yeojoo daek dan Miss Jo mengatakan kalau Bu Oh sangat manis sekali dan Dia bahkan melelehkan hati Pimpinan Wang. Dia mengendalikan Pimpinan Wang dan Pimpinan Wang adalah suami yang dikuasai istrinya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3 Part 1

Advertisement

Eun Young sedang memasangkan dasi untuk suaminya Wang Jin Kook. Kemudian Nyonya Park ingin menemui Bu Oh. Nonya Park mengingatkan kalau Bu Oh usianya hampir 60 tahun dan menjadi seorang nenek.

Nyonya Park memarahi Bu Oh

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Dia tak suka melihat Bu Oh bertingkah semanis itu dengan suaminya bahkan kecup suaminya dan para pembantu melihat mereka serta para putranya yang sudah dewasa juga melihatnya.

Nyonya Park menganggap tingkah laku Bu Oh seperti pelayan bar. Kemudian Dia marah-marah dan mengatakan “Akankah Kamu melakukan itu juga di depan menantumu kelak? Kamu kira Kamu pelayan bar atau semacamnya?”

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Hati Bu Oh nampak sakit, Dia sedih kemudian Ia menemui Na Hong Sil dan menceritakan itu semua. Dia tak bisa menangis di depannya, karena jika Dia melakukan itu Ia akan kalah. Akhirnya Oh Eun Young nangis di depan Na Hong Shil. Dia merasa lebih baik setelah berbicara dengannya. Dia bahkan mengumpat kalau Dia benci suaminya karena Ibunya itu.

Sementara itu Jang Da Ya kepikiran tentang masa-masa Indah bersama Wang Yi Ryook. Tak lama kemudian Yi Ryook datang dan membawakan makanan. Dia masih kesal dan mengabaikannya. Da Ya pergi dengan Kang Joon Soo dan meninggalkan Dia.

Da Ya sedih

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Di mobil Dia menangis dan minta Joon Soo menepi. Dia minta maaf dan keluar dari mobil itu. Da Ya akhirnya berjalan sambil menangis. Sedangkan saat bekerja jadi gak fokus kepikiran Da Ya. Wang Yi Ryook hampir membuat dapur terbakar. Dia akhirnya memutuskan pulang.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Wang Dae Ryook sedang olahraga gim. Dahulu Dia nampak gemuk dan jelek. Setiap berlatih gim, Ia memotret dirinya dan menyimpannya perubahan bentuk tubuhnya di USB. Saat mengangkat telepon USB tersebut jatuh.

Bu Oh menemui Nyonya Park, Dia membawakan kue mangga kesukaaannya. Dia membeli dan pergi sendiri ke Hotel Royal untuk membelikan kue itu. Setelah berbasa-basi, Dia minta Nyonya Park untuk meminta maaf atas perkataan kasar yang tadi pagi Ia katakan kepadanya.

Dia memanggil Bu Oh pelayan bar. Tapi menurut Nyonya Park Dia mengada-ada dan tak pernah mengatakan hal itu. Kemudian Wang Jin Kook, datang dan menanyakan apa yang terjadi.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Bu Oh menjelaskan kalau tadi Ibunya telah mengatakan Dia seperti pelayan bar dan katanya Dia kasar serta kurang ajar. Namun sekarang Ibu Mertua berpura-pura tidak mengatakannya.

Pimpinan Wang membawa Bu Oh masuk kamar dan mengatakan apa yang Dia lakukan pada Ibu. Tapi suaminya membela Ibunya. Bu Oh marah dan mengatakan lain kali akan merekamnya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Sementara itu Dong Chul tidak bisa tidur tenang dan memikirkan perkataan wanita tuan tanah itu. Dia lalu duduk dan hal itu membangunkan istrinya. Dong Chul lantas berbicara pada istrinya Yang Ja, apakah sebaiknya kita pindah.

Bersambung episode 4 ya!

Nonton Online My only One Episode 3

Live Streaming My Only One Episode 3 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3 | Andre | 4.5

Leave a Reply