Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3

Sinopsis My Only One Episode 3 (RECAP), Hari Ini Rabu 10 Juli 2019 di Trans TV. Wang Dae Ryook nampak kesal karena dipermalukan oleh wanita tadi, Kim Do Ran di pesta itu. Dia ingin memberi penjelasan pada Jang So Young tapi saat menunggu Dia justru keluar bareng-bareng jadi Dia tak berani menemuinya karena malu. Akhirnya Wang Dae Ryook menyalahkan Kim Do Ran.

Advertisement
Advertisement

Doran memanggil Dia penipu, Ia justru tambah jengkel pada Kim Do Ran. Dia kira pria itu mengejar wanita kaya. Tapi Kim Do Ran dapat panggilan dari adiknya yang sedang di kafe dan meninggalkan Dia. Mi Ran tak sadarkan diri dan tertidur di kursi kafe itu. Lantas Do Ran membangunkannya.

Ibunya menelepon dan Do Ran menyuruh Ibunya tenang kalau Dia bersamanya. Mi Ran sedih dan menangis karena keluarga mereka miskin. Do Ran mencoba menenangkannya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3 Part 1

Do Ran memiliki tabungan tabungan uang 4.000 dolar dan Dia memberikan uang hasil kerja paruh waktunya dan hanya tambahkan sedikit lagi agar bisa Mi Ran belahjar di luar negeri. Ayahnya mendengar itu dan keluar dari kamarnya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2

Dong Chul mengatakan ke istrinya jika Mi Ran memang ingin sekolah ke luar negeri suruh Dia menghasilkan uang untuk itu sendiri. Dia ingin meminta tabungan Do Ran dan mengatakan ke istrinya untuk tidak menggunakan uang itu bahkan Ayahnya marah kepada Do Ran agar Dia sebaiknya tidak bekerja paruh waktu lagi.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Dia menyuruhnya belajar giat untuk ujiannya. Yang Ja masuk dapur dan mengambil minum, Dia kesal dan mengumpat sendiri.

Sementara itu di geraja Young Hoon membuat kue untuk anak-anak. Pak Pastor Peter sangat senang melihat itu. Young Hoon mengganti identitasnya sebagai Kang Soo Il. Dia sekarang bekerja keras di sana. Dia dikenalkan Bu Kim Sun jung, yang ngurus anak-anak dan Shin Young Ae yang ngurus dapur.

Dong Chul Merasa Panik

Sementara itu Dong Chul dan istrinya Yang Ja ingin menghadiri pernikahan, Di jalan Dia bertemu dengan Tuan tanah tempat Young Hoon tinggal dan Dia tahu kalau Dong Chul waktu itu yang membawanya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Karena takut istrinya bertanya macam-macam, Dia tak mengaku dan mengatakan ke wanita itu kalau Dia salah orang. Mereka berdua justru pulang gak jadi ke pernikahan itu.

Sesampai di rumah, Dia bertanya kepada suaminya tentang wanita itu, karena gara-gara wanita itu, Dia tidak pergi ke pernikahan. Dong Chul mencari alasan kalau Dia lupa ada janji untuk memperbaiki pemanas. Dia menyuruh istrinya untuk mengirimkan hadiah uang ke rekening keluarga yang nikah itu.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3
viu.com

Yang Ja tapi mendengar kalau wanita itu menyebutkan kata Do Ran dan Bayi. Setelah itu Dong Chul pergi dan mengatakan kalau Dia akan bekerja untuk menghasilkan uang. Donmg Chul penasaran apa yang di lakukan wanita itu di lingkungan tempat tinggalnya.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 3

Live Streaming My Only One Episode 3 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 3 | Andre | 4.5

Leave a Reply