Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20 Part 2

Kim Do Ran di antar pulang oleh Direktur Wang. Di mobil Wang Dae Ryook berterima kasih kepada Do Ran karena sudah mau meluangkan waktu selarut ini. Dae Ryook mengatakan kalau besok pagi tidak perlu kerja, tapi Do Ran tetap mengatakan kalau Dia akan berangkat kerja.

Advertisement
Advertisement

Pagi tiba, dan Nyonya Park terkejut melihat anaknya Pimpinan Wang tidur di sampingnya. Nyonya Park mengatakan kalau semalam Dia tidur nyenyak dan Dia bertanya apakah ada sesuatu yang terjadi kemarin malam. Tapi Pimpinan Wang menjawab kalau Dia hanya ingin tidur di samping Ibu.

Saat mau berangkat kantor, Yi Ryook masuk ke ruangan Ayahnya. Dia ingin Ayahnya menjemput Ibu, Namun Pimpinan Wang tidak mau, karena Dia yang minta keluar rumah. Yi Ryook marah-marah, Dae Ryook mencoba menenangkan dan mengajaknya keluar. Tapi Nyonya Park mendengar pertengkaran dan percakapan mereka.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20
viu.com

Dia sedih melihat anaknya akan bercerai. Nyonya Park meminta kalau dirinya saja yang dimasukkan ke petirahan, Dia bahkan mengatakan akan pergi ke pertirahan sendiri dan Nyonya Park menganggap Hidup seperti ini lebih parah daripada mati. Tapi pimpinan Wang mengatakan kalau Ibu adalah Ibunya satu-satunya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20 Part 1

Semua keluarga pada sedih mendengar percakapan mereka dari luar ruangan. Setelah itu, Da Ya menelepon Ibunya kalau Dia belum sarapan karena sejak pagi kondisi keluarga di sana sedang kacau. Da Ya berharap kalau neneknya harus dimasukkan ke petirahan dan Bu Oh harus pulang, karena Dia tidak bisa hidup seperti ini.

Advertisement

Setelah itu Bu Na Hong Shil mencoba berbicara pada Bu Oh dan menyarankan kalau sebaiknya pulang saja. Bu Oh mengatakan kalau sebagai teman sebaiknya Kamu tidak boleh menyuruhku pulang. Putra sulung, Dae Ryook meneleponnya.

Dae Ryook ingin Ibunya Pulang

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20
viu.com

Mereka bertemu di sebuah taman. Dia menyuruhnya agar jangan terlalu kesal dan mengajaknya pulang bersamanya. Tapi Bu Oh Eun Young tetap tidak mau pulang.

Dae Ryook mengatakan Jika seandainya suatu hari Ibu Sakit seperti Nenek Dae Ryook tak akan bisa mengirimkan Ibu ke mana-mana juga sama seperti Ayahnya. Bu Oh Eung Young menangis dan berkata “Kamu mau Ibu berbuat apa…”

Dae Ryook membawa Ibunya pulang dan Dia pamit untuk berangkat. Kemudian Nyonya Park berbicara berdua dengannya. Nyonya Park minta maaf padanya karena telah berbuat jahat padanya sama Dia.

Nyonya Park mengatakan, jika anaknya Wang Jin Gook tidak memperbolehkannya, Dia akan pergi ke petirahan sendiri dan Dia berharap Eun Young dan anaknya tidak bercerai. Dan Dia mengatakan “Kamu yang harus berada di sisi Jin Gook bukan Ibu.”

Nyonya Park memohon untuk jangan bercerai karenanya. Nyonya Pak tak ingin apa-apa selain kebahagian Eun Young. Bu Oh lantas menangis… Ibu..Ibu..

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20
viu.com

Neneknya Yoojin (teman Doran) melihat pak Kang dan memanggilnya Ayahnya Do Ran. Karena waktu itu, Young Hoon / Pak Kang yang memberikan Do Ran padanya lalu Dong Chul memintanya dari Dia.

Bu Oh Eun Young berdandan cantik, Dia menemui Sekretaris Kim Do Ran. Bu Oh ingin minta tolong kepada Do Ran untuk tinggal di rumahnya sebagai adiknya Ibu mertuanya, Myeong Hee.

Kim Do Ran terkejut mendengar itu.

Bersambung ke episode 21 ya!

Nonton Online My only One Episode 20

Live Streaming My Only One Episode 20 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Ahh makin seru..kbayang do ran serumah dgn nyonya park😂