Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20

BAGIKAN:
  • 6
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares

Sinopsis My Only One Episode 20 (RECAP), Hari Ini Senin 22 Juli 2019 di Trans TV. Nyonya Park kambuh lagi, Dia membawa es lalu di jatuhkan di atas Bu Oh Eun Young yang sedang tidur. Dia terkejut, bahkan Nyonya park menjambak Dia dan mencari Myeong Hee. (Karena waktu itu pernah dijelaskan kalau Nyonya Park menganggap Bu Oh adalah wanita licik istrinya Ayahnya, sedang Pimpinan Wang sebagai Ayahnya).

Advertisement
Advertisement

Nyonya park menjambak Dia dan minta tolong, Dae Ryook dan Pimpinan Wang datang untuk menenangkan Dia. Tapi tidak bisa. Yi Ryook dan Da Ya juga datang, tapi Daya yang mencoba menenangkan neneknya justru Dia juga menjadi sasaran kemarahan Dia dan menjambaknya. Pimpinan Wang menyuruh Nyonya park untuk keluar dari tempat itu dan berjanji akan membawa Myeong hee padanya.

Tak lama kemudian Dia menelepon Sekretaris Kim Do Ran, Yang Ja dan Mi Ran mendengar percakapan telepon ini dan penasaran apa yang dilakukan Do Ran di jam 11 malam. Pak Kang menjemput Dia, di perjalanan Do Ran berterima kasih atas saran Pak Kang dan sekarang sudah merasa tenang dalam mengambil keputusan tentang Ibunya Yang ja.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20 Part 1

Do Ran akhirnya sampai dan masuk ke rumah itu, Nyonya Park sedang marah hingga Bi Yeoju yang menenangkan di kamarnya pun ikut digigit tangannya. Saat Kim Do Ran datang akhirnya Nyonya Park bisa tenang. Dia mengajaknya ke kamar, Disana Nyonya Park dan Kim Do Ran makan kue dan minum susu bersama.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19

Bu Oh nangis, kemudian Yi Ryook mencoba menenangkannya. Tak lama kemudian Pimpinan Wang dan Dae Ryook datang. Bu Oh ingin memasukkan Ibu ke petirahan, tempat pemulihan/ berobat. Dia menganggap disana ada petugas medis yang akan menangani Ibu dan jauh lebih baik ketimbang di rumah.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20
viu.com

Pimpinan Wang tidak setuju dan justru menyuruh Bu Oh saja yang pergi dari sana. Mereka bertengkar dan Bu Oh Eun Young minta bercerai. Pimpinan Wang tambah geram dan mengeraskan suaranya, “Baik, Mari bercerai!”

Dia membuka lemari dan mengambil tasnya. Dia memberaskan pakaiannya dan ingin pergi dari rumah itu. Anak-anaknya mencoba menenangkan keadaan, namun tak bisa. Pimpinan Wang mengancam jika Bu Oh pergi sekarang, Dia tidak boleh kembali lagi.

Bu Oh Eun Young meninggalkan Rumah

Bu Oh juga menjawab dengan menangis dan lantang kalau Dia tidak akan kembali meskipun mati, Jadi bersenang-senanglah tinggal dengan ibumu.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20
viu.com

Dae Ryook dan Yi Ryook mencoba menghentikan Ibunya. Bu Oh akhirnya pergi dari rumah dan semua orang menjadi panik. Da Ya menelepon Ibunya dan menceritakan semuanya, bahkan Dia menjambak Dia hingga mengatakan kalau dirinya adalah anak selingkuhan dan Dia menyebut Bu Oh selingkuhan, Da Ya ketakutan dan Bu Na Hong Shil merasa cemas dengan keadaan disana.

Da Ya juga menceritakan bahwa saat sekretaris itu datang dan menyebutnya Myeong Hee, Dia langsung berubah. Da Ya menyesal dan seharusnya Dia mendengarkan Ibu dan tinggal di rumah Dia dan Yi Ryook sendiri. Bu Oh datang ke rumahnya Hong Shil.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20
viu.com

Dae Ryook mengatakan ke Pimpinan Wang kalau Ibunya berada di rumahnya Ibunya Daya, jadi tidak perlu terlalu khawatir.

Nyonya Park sudah tidur, Dia pamit pulang. Pimpinan Wang berterima kasih dan minta maaf atas kejadian hari ini. Tapi Sekretaris Kim mengatakan tidak apa-apa. Karena Pak kang mengantar Bu Oh dan tidak ada di rumah Pimpinan Wang menyuruh Dae Ryook mengantar Sekretaris Kim Do Ran pulang.

Bersambung ke part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 20

Live Streaming My Only One Episode 20 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 20 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Ahh makin seru..kbayang do ran serumah dgn nyonya park😂