Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2 Part 2

Na Hong Sil sedang membersihkan sesuatu di dapur kemudian bibi yang ngurus rumah itu pamit pulang. Sementara itu Jang Go Rae sedang bermain game (yang lagi viral itu PUBG). Dia dapat telepon dari Ibunya. Sang Ibu menanyakan Da Ya, tapi Ia tak tahu dimana keberadaan Daya saat ini. Jang Da Ya seperti berada di sebuah klub dan menampar seorang Pria, Dia Wang Yi Ryook.

Advertisement
Advertisement

Mereka berdua bertengkar di depan sana dan Da Ya meemutuskan untuk meninggalkan pria itu. Mereka berdua nunggu Da Ya untuk mengadakan upacara peringata kematian ayahnya. Tapi Da Ya marah dan mengatakan apa gunanya melakukan ini semua.

Jang Go Rae menyuruh Da Ya tapi Dia gak mau dan masuk ke kamar menangis, Dia sedih karena sedang putus tadi. Da Ya tak mau memberi penghormatan pada Ayahnya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2
viu.com

Tapi Tak lama kemudian Dia keluar dan memberi penghormatan. Dia menangis dan sedih di dengan peringatan kematian Ayahnya. Dia hampir lupa sudah tidak punya Ayah, namun upacara peringatan mengingatkannya bahwa Dia tidak punya ayah, jadi Dia membuat onar.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2 Part 1

Da Ya menangis kenapa Ayah meninggalkan mereka. Sementara Na Hong Sil sedih sendirian di kamar dan tiba-tiba Eun Young meneleponnya, Dia tak bisa menghadirinya karena hari kematiannya bertepatan dengan hari ulang tahun mertuanya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2
viu.com

Eun Young menyuruh Na Hong Shil melupakan semuanya, tapi Dia tak bisa. Suaminya sudah mati tapi penjahat itu masih hidup di luar sana.

Kilas Balik

Young Hoon bermimpi tentang masa lalunya yang buruk saat istrinya Yong Hee sakit. Dia ingin meminjam uang pada rentenir, Tapi Dia tak meminjaminya karena tak ada jaminan.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2
viu.com

Young Hoon kesal, tapi justru Rentenir itu marah dan memukulinya sampai tergeletak di tanah. Young Hoon lantas mendorongnya hingga akhrinya orang itu terjatuh dan berdarah. Sekretarisnya keluar dan minta tolong orang sekitar.

Young Hoon lantas membawa uang dari kantor rentenir itu. Di jalan saat kabur Ia bertemu suaminya Eun Young dan mencegah Dia. Tapi Pria itu tertusuk dan Young Hoon kabur. Saat balik istrinya sudah sekarat.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2
viu.com

Dia tersadar dari tidurnya lalu rasa bersalah menhantuinya dan Dia berjalan ke sebuah danau/ rawa dan menceburkan diri disana. Seorang pendeta melihat Dia dan mencegah Young Hoon yang ingin bunuh diri.

Lantas Dia duduk di dalam gereja. Dalam hati Young Hoon mengatakan “Bagaimana aku bisa hidup sekarang ini, Apa gunanya pendosa sepertiku?”

bersambung episode 3 ya!

Nonton Online My only One Episode 2

Live Streaming My Only One Episode 2 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2 | Andre | 4.5

Leave a Reply