Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2

Sinopsis My Only One Episode 2 (RECAP), Hari Ini Selasa 9 Juli 2019 di Trans TV. Keluarga Wang merayakan ulang tahun neneknya dan mereka akhirnya makan bersama. Anaknya Wang Jin Kook khawatir jika terjadi sesuatu pada Ibunya, lantas Eun Young mengatakan ke Ibu mertuanya kalau banyak kecelakaan terjadi karena kondisi tua.

Advertisement
Advertisement

Tapi Wang Dae Ryook dan Wang Yi Ryook menawarkan diri mereka agar jika butuh menyetir mereka sebagai cucu bisa diandalkan. Wang Dae Ryook membahas masalah pekerjaan merger grup DK dan Ayahnya tak suka itu. Ibunya masuk kamar dan menyarankan anaknya menikah dengan seorang wanita kaya dan itu adalah makna dari merger yang sesungguhnya.

Sementara itu Do Ran mengutarakan ayahnya kalau Dia melupakan sekolah hukum dan mencari kerja saja. Dia menyuruh Do Ran untuk fokus agar lolos saja, untuk masalah uang Ayahnya akan berusaha bahkan Dia bisa meminjam uang lebih banyak untuk memastikan Doran sekolah.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2 Part 1

Young Hoon senang melihat anaknya tumbuh degan baik dan cantik. Dia dari belakang hanya bisa memperhatikan dan menangis bahagia serta berterima kasih pada Dong Chul yang merawatnya selama ini.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1

Mereka pulang dan makan Galbi buatan Ibunya. Ibunya kesal karena ini bukan untuk Do Ran tapi Dia makan dengan lahap sekali. Kemudian Yang Ja membahas tentang mengirim Mi Ran ke luar negeri untuk belajar.

Advertisement

Yang Ja menyarankan untuk menjaminkan rumah ini agar Dia bisa sekolah dan Dia marah, menyuruh Mi Ran belajar di rumah bukan berdandan saja. Miran menangis dan menyendiri di kamar.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2
viu.com

Do Ran mencoba menenangkan dan menbuat Mi Ran mengerti kalau kondisi keluarga mereka tidak mampu untuk mengirim Mi Ran keluar negeri. Mereka justru bertengkar, kemudian Do Ran mengatakan kepada Mi Ran jika Dia ingin sungguh menjadi pewara sebaiknya berhenti bermimpi belajar di luar negeri dan menyuruhnya belajar dengan giat. Bahkan Doran tak pernah melihat Dia belajar.

Kim Do Ran kerja paruh waktu di Pesta Mewah

Do Ran mendapat telepon dari temannya kalau ada kerja paruh waktu dan akan di upah 3 kali lipat.

Do Ran menjadi pelayan di sebuah pesta mewah dan harga 1 botol minuman anggurnya saja seharga 5.000 dolar per botol dan itu setara Dia menabung satu tahun. Sedangkan Wang Dae Ryook sedang menunggu kedatangan So Young dan Do Ran melihat Dia sengaja menabrak mobilnya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2
viu.com

Dia lalu memperkenalkan diri kalau Dia Wang Dae Ryook waktu itu pernah bertemu di Amerika sekali. Saat mereka berkenalan, Do Ran datang dan menyuruh Dia hati-hati dengan pria itu dan menganggapnya penipu atau penggoda. Dia melihat Wang Dae Ryook menabrakkan mobilnya dengan sengaja

Do Ran juga mengatakan Dia telah menunggunya di tepi sana dan menabrakan itu. Ia bahkan menyuruh cek CCTV apakah itu kecelakaan atau kesengajaan. Jang So Young nampak kesal dan masuk meninggalkan mereka berdua.

Kim Do Ran bahkan menyarankan Wang Dae Ryook untuk bekerja keras dan hidup dengan jujur.

Dae Ryook nampak kesal sekali.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 2

Live Streaming My Only One Episode 2 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 2 | Andre | 4.5

Leave a Reply