Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19 Part 2

Do Ran siap berangkat kerja. Yang Ja dan Mi Ran mencoba berbaikan dengan Do Ran. Yang Ja membuatkan sarapan untuknya. Tetapi Doran mengatakan kalau Dia tidak mau melihat ibu lagi dan Miran. Saat pulang kantor nanti, Do Ran tak ingin kalau mereka masih ada di tempatnya. Do Ran berangkat dengan bus, Dia membayangkan saat dirinya di usir.

Advertisement
Advertisement

Dia memohon-mohon pada Ibunya untuk membiarkan Dia tinggal di sana dan akan menghasilkan banyak untuk serta bersikap baik kepada Ibunya. Tapi Yang Ja justru tetap mengusir dan menganggapnya orang asing. Karena melamun perhentian busnya sudah terlewat. Dia akhirnya berlari hingga terjatuh.

Dae Ryook yang sedang berangkat melihat Doran dan menolongnya. Doran nampak cedera dan terluka. Dia membeli salep luka di apotek. Saat balik, Sekretaris Kim sudah tak ada di tempatnya. Do Ran mengantar Kopi untuk Direktur Wang.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19
viu.com

Do Ran minta maaf kepadanya dan mengatakan kalau Dia takut terlambat jadi berlari meninggalkannya. Direktur Wang menjelaskan kalau Bom and Food bukan perusahaan yang akan memarahi pegawai yang sedang cedera untuk alasan terlambat. Direwktur Wang memberikan Salep yang Ia beli tadi dan Sekretaris Kim berterima kasih padanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19 Part 1

Kim Mi Ran membeli sesuatu di toserba. Dia bertemu Go Rae. Dia malu melihat orang yang memberinya uang pada Ibunya waktu itu dan berlari keluar. Mi Ran meninggalkan dompetnya dan Go Rae membawa lalu mengejarnya dan memberikan dompet itu pada Mi Ran. Kim Mi Ran bersyukur kalau Dia tak mengenalinya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19
viu.com

Hong Joo menceritakan tentang Suaminya

Bibi Hong Joo datang ke tempat Hong Joo dan memberikan Dia beberapa makanan. Setelah itu Dia menemui Bu Na, ternyata Kakanya telah mengatur kencan buta untuknya. Hong Joo tak suka itu dan menganggap Kakaknya lancang. Bu Na melakukan hal ini karena ingin melihat Hong Joo bahagia.

Bu Na merasa kesal karena Adiknya meninggalkan Dia ke Amerika dan menikahi wanita Tua 30 tahun lebih tua darinya. Dia menganggap Hong Joo hanya menginginkan uang darinya.

Tapi Hong Joo menceritakan yang sebenarnya, Saat itu Dia tak mendengarkan Kakaknya dan memercayai Tae Seok namun saat pergi ke Amerika Dia baru sadar ternyata Pria itu memiliki istri dan anak-anak.

Hong Joo lantas ingin bunuh diri dan melompat ke Sungai Hudson tapi Freddie menyelamatkan nyawanya. Hong Joo tak ingin Kakaknya memaksa Dia untuk menyuruhnya menemui Pria lain.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19
viu.com

Sementara itu selesai rapat, Direktur Wang kembali ke ruangannya dan mendapat panggilan dari Soo Hyun. Dia ingin mengajaknya nonton musikan, tapi Direktur Wang masih banyak kerjaan dan mengajaknya keluar akhir pekan dan Soo Hyun setuju.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19
viu.com

Saat bekerja Direktur Wang nampak tak fokus dan kepikiran Sekretaris Kim yang sebelumnya terjatuh. Untuk menenangkan pikiran Dia bermain tenis.

Pak Kang menemui Do Ran

Kim Do Ran pulang dan melihat lampu rumah yang menyala, Pak Kang menunggu Dia di mobil dan memberikan makanan dari Nyonya Park yang ingin memberikan kemarin, tapi tak bisa memberikannya karena situasi yang seperti itu. Dia mengatakan ke Nona Kim agar tidak mengabaikan perkataanya yang kemarin.

Pak Kang juga berkata “Lakukanlah, apa yang mau Kamu lakukan.” Do Ran berterima kasih dan merasa lebih baik setelah Pak Kang bilang begitu. Dia bahkan mewrasa seperti bicara dengan Ayahnya sendiri. Kim Do Ran pulang dan Yang Ja mencoba berbuat baik serta menyambutnya. Dia mengatakan kalau mereka sudah menunggu Do Ran untuk makan malam dengannya.

Do Ran lalu berbicara kepada mereka berdua. Yang Ja minta maaf pernah mengatakan hal yang tidak enak kepada Do Ran. Yang Ja mengatakan kalau Dia akan tinggal di tempatnya sampai Ibunya menghasilkan cukup uang untuk deposit. Doran bertanya, kira-kira itu berapa lama. Yang Ja menjawabnya kalau Dia butuh waktu 3 bulan atau setidaknya 2 bulan untuk tinggal.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19
viu.com

Do Ran memperbolehkan mereka dan hanya mengizinkan 2 bulan tidak lebih dari itu. Yang Ja dan Mi Ran berterima kasih pada Do Ran.

Selama tinggal di tempatnya Do Ran menyuruh mereka untuk bayar uang sewa serta biaya hidup untuk 2 orang. Yang Ja hampir saja kesal lagi, tapi Mi Ran mencoba menenangkannya dan mengatakan kalau akan membayarnya dan melakukan apa pun untuk membayar Kakaknya.

Saat malam pimpinan Wang masih bekerja di ruangannya dan belum tidur sedangkan Demensia Nyonya Park terjadi lagi dan Dia mencari adiknya Myeong Hee.

Bersambung ke episode 20 ya!

Nonton Online My only One Episode 19

Live Streaming My Only One Episode 19 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19 | Andre | 4.5

Leave a Reply