Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19

Sinopsis My Only One Episode 19 (RECAP), Hari Ini Senin 22 Juli 2019 di Trans TV. Pak Kang menghampiri Do Ran, mereka lalu duduk di depan toserba dan Do Ran menceritakan segalanya ke Pak Kang, kalau Dia membenci Ibunya yang telah mengusir dirinya tanpa sepeser pun. Kini mereka datang dan bahkan meminta Do Ran menafkahinya.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang memberikan saran kepada Do Ran untuk membiarkan mereka tinggal hingga mendapat tempat yang baru demi kebaikan mendiang Ayahnya Do Ran. Karena Dia khawatir Do Ran akan menyesalinya di masa depan setelah mengusir Ibunya hanya karena tidak mau melihatnya sekarang.

Di Rumah Do Ran, Kim Mi Ran mengajak Ibunya pergi. Tapi Yang Ja justru membuka makanan-makanan enak dan mahal milik Do Ran yang Dia simpan di kulkas. Do Ran pulang dan tetap ingin mereka keluar dari rumah. Ibunya mengamuk-ngamuk dan mengatain Do Ran. Kim Do Ran hanya bisa menangis.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19 Part 1

Hong Shil melihat adiknya Hong Joon tidur mendengkur. Da Ya datang ke kamar Hong Shil dan ingin tidur bersama Ibunya. Bu na mengatakan kepadanya untuk tidak perlu mngkhawatirkan dirinya dan Dia menyuruh Da Ya untuk hidup bahagia. Disisi lain saat malam hari Pak kang bekerja keras.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18

Yi Ryook dan Da Ya sudah kembali ke rumahnya. Mereka makan bersama keluarga. Saat makan, Bu Oh Eun Young mengatakan kalau Kakaknya Yi Ryook , Dae Ryook melakukan kencan buta. Da Ya nampak terdiam mendengar itu.

Advertisement

Sesampainya di Kamar Da Ya menanyakan ke Yi Ryook apakah Dia iri dengan Kak Dae Ryook yang akan mendapat putri tunggal Q Farmasi. Dia bertanya, apakah Yi Ryook pernah menyesal menikahi dirinya. Yi Ryook menjawab kalau Dia berbeda dengannya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19
viu.com

Dia putra sulung dan ambisius sedangkan Yi Ryook ingin menikmati hidup ini dan tak mau mencurahkan tenaganya hanya untuk ambisinya. Itu alasannya bertekad untuk menjalani hidup dengan menyenangkan dan hanya ada satu wanita untuknya.

Bu Oh Eun Young terkejut saat mengantar minuman untuk mereka karena mereka berdua sedang romantis bersama. Ibunya jadi salah paham. Bu Oh mengatakan, selesaikan yang Kalian lakukan, akhirnya Dia meninggalkan ruangan itu.

Bersambung ke part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 19

Live Streaming My Only One Episode 19 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 19 | Andre | 4.5

Leave a Reply