Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18 Part 2

Hong Joo, Adiknya Bu Na Hong Shil sedang berbelanja. Dia melihat seorang bayi yang di gendong Ibunya dan mendekatinya. Dia sangat menyukai bayi dan menganggapnya seperti malaikat. Di rumah Bu Na dan Gorae sedang makan, Dia juga menyaran ke Go Rae agar segera menikah. Hong Joo pulang dan bergabung dengannya.

Advertisement
Advertisement

Dia berbelanja banyak, untuk Go Rae dan juga hadiah pernikahan untuk Da Ya dan beberapa barang yang akan Ia kenakan saat di Korea. na Hong Shil bertanya kepada Hong Joo kapan Dia akan pergi dan Dia minta segera mungkin Hong Joo pergi. Dia masih kesal karena Hong Joo telah mengkhianati Dia dan pergi padahal waktu itu Bu Na memohon untuk adiknya tinggal.

Hong Joo mengatakan ke Kakaknya kalau Dia membayar cicilan rumahnya. Bu Na terkejut dan memuntahkan makanan. Sekarang Hong Joo adalah janda kaya, suaminya Freddie meninggal dan meninggalkan harta yang melimpah.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18
viu.com

Di Korea Dia akan membereskan urusan, Hong Joon datang untuk menjalani inseminasi buatan. Goraee terkejut dan memuntahkan minumannya. Hong Joon ingin mendapatkan itu agar Dia bisa memiliki bayi/ seorang anak.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18 Part 1

Pak Kang menjemput Yi Ryook dan Daya pulang. Yi Ryook mendapat panggilan dan hanya tinggal mereka berdua. Pak Kan lantas minta maaf soal waktu itu dan Dia akan lebih berhati-hati. Da Ya mengatakan kalau seharusnya yang meminta maaf adalah dirinya karena salah paham dan mengatakan ke Pak Kang untuk tidak perlu khawatir.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18
viu.com

Tapi setelah diantar sampai rumah Da Ya seperti menghindar dari Pak Kang bahkan tak berpamitan dengannya dan langsung masuk rumah. Ibunya Bu Na juga berkata demikian, Da Ya menjawab kalau Dia hanya tak suka dan membuatnya tidak nyaman. Hoon Joon datang dan Da Ya sangat senang dengan kehadiran Bibinya.

Kim Do Ran penasaran dengan kelakuan Aneh Direktur Wang

Kim Do Ran bertanya ke Sekretaris Hong tentang tingkah yang aneh dari Direktur Wang akhir-akhir ini. Dia menjelaskan kalau Direktur Wang memasuki fase baru dalam hidupnya. Dia pergi berkencan dengan ahli waris Q Farmasi. Do Ran lantas teringat saat di mobil dan Ibunya Dae Ryook menyuruhnya untuk kencan buta.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18
viu.com

Sekretaris Hong juga mengatakan kalau wanita itu telah menelepon Kita dan bilang mereka telah memesan restoran di Hotel Sunny malam ini. Sekretaris Hong mengatakan kalau Direktur Wang pertama kalinya berkencan dan akhirnya menemukan wanita yang tepat tapi Do Ran menjawab kalau nampaknya tidak karena ini perjodohan.

Sekretaris Hong menjelaskan orang-orang dengan selera yang sama bertemu dan mereka berada di level berbeda dengan Kita. Dae Ryook nampak melamun saat nonton film dengan Soo Hyun.

Di sisi lain Da Ya menelepon kepada Pimpinan Wang kalau Dia akan ke rumah besok dan Pimpinan Wang merasa senang. Nyonya Park menyiapkan beberapa makanan, Dia meminta Pak Kang untuk mengantarnya ke rumah Nona Kim Do Ran.

Sementara itu Yang Ja dan Mi Ran menunggu Do Ran pulang. Dia mengikuti Dia sampai rumah. Dia datang dan masuk ke rumahnya Do Ran. yang Ja bukannya bersyukur justru mengatakan kalau tempat itu sempit untuk Kita bertiga.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18
viu.com

Do Ran dan Yang Ja bertengkar

Do Ran mengatakan ke Yang Ja “Beraninya Ibu Kemari” Lalu Do Ran menyuruh Ibunya keluar dari tempatnya. Yang Ja tak mau pergi dan mengungkit masalah lama yakni Dia yang membesarkannya selama 28 tahun. Tapi Do Ran mengatakan kalau Ibu sendiri yang mengatakan kalau Ibu bukan Ibunya dan Kita orang asing dan waktu Ibu Ibu telah mengusirku.

Mi Ran mengajak Ibunya pergi dan meminta maaf pada Kak Do Ran. Tapi Dia memaksa dan tak mau pergi dengan mengatakan Kamu yang harus mengurus adikmu Mi Ran karena Dia lahir prematur 3 bulan karenamu dan hampir tewas saat lahir. Dan Karena Kamu juga Mi Ran tak bisa belajar di luar negeri.

Setengah uang yang Kamu hasilkan dan rumah ini adalah milik Mi Ran. Do Ran menajwab, “kenapa Ibu berbuat seperti ini kepadaku?”

Yang Ja mengatakan kalau Do Ran harus giliran menyokong Ibunya selama 28 tahun ke depan. Do Ran tak ingin dan mengusir Yang Ja keluar. Tapi Dia tak mau dan justru mengatakan Dasar Jalang!, Kamu tidak boleh melakukan ini kepada Ibu demi Ayahnmu dan Ayahmu mengawasimu dari atas.

Do Ran menangis dan keluar dari rumah. Yang Ja nampak senang.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18
viu.com

Pak kang melihat Do Ran berlari keluar dan menangis. Dia bertanya apa yang telah terjadi. Do Ran mengatakan “Pak Kang, aku harus bagaimana? Apa yang harus kulakukan?”

Doran sedih dan menangis.

Bersambung ke episode 19 ya!

Asli kesel liat kelakuan Yang Ja… setuju gak? Coba tinggalkan komentarmu di bawah ya..

Waktu itu Yang Ja telah mengusir Do Ran dan menganggapnya bukan sebagai anak, tapi kini Dia justru menjadi PARASIT untuk Kim Do Ran. Sedih dan kasian liat Do Ran.

Nonton Online My only One Episode 18

Live Streaming My Only One Episode 18 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Duh amit2 deh ibu yang ja ini bikin keselll