Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18

Sinopsis My Only One Episode 18 (RECAP), Hari Ini Jumat 19 Juli 2019 di Trans TV. Kim Do Ran terkejut mendapat pesan kalau Ibunya sudah melunasi hutangnya. Dia lantas mengatakan mau sudah atau belum, terserahlah, itu bukan urusanku lagi. Do Ran sebenarnya sedih karena rumah Ayahnya sudah tidak ada lagi. Kemudian Dia melihat bingkisan tas yang diberikan Pak Kang waktu itu.

Advertisement
Advertisement

Ternyata dalam tas itu ada jam tangan. Dia menelepon Pak Kang dan Dia mengatakan kalau arloji jam tangan itu untuk Do Ran. Pak Kan mengatakan kalau Dia ingin membalas karena waktu itu Do Ran memberikannya syal. Do Ran sangat menyukai arloji itu dan berterima kasih pada Pak kang.

Di telepon itu Do Ran juga mengatakan kalau barusan dapat pesan bahwa Ibunya sudah melunasi utangnya. Sementara itu Yang Ja bekerja menjadi pelayan restoran, tapi Dia menjatuhkan makanan saat mengantarnya. Pemilik restoran itu memarahinya dan tidak mau membayar Dia karena menganggap Yang Ja telah merusak bisnisnya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18 Part 1

Yang Ja pulang dengan keadaan sedih. Yang Ja membawakan Iga untuk Kim Mi Ran. Saat menjadi pelayan restoran tadi. Dia membawa sisa-sisa makanan dan di letakan di kantong. Dia memberikan itu pada Mi Ran dan mengatakan kalau pemil restoran yang memberinya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17

Pemilik penginapan datang untuk menagih uang, tapi Dia tak bisa bayar penginapan tapi bisa membeli Iga. Karena tak bisa membayar pemilik itu mengusir mereka berdua.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18
viu.com

Di malam hari, Gorae sedang bersepeda, sementara itu Yang Ja dan Kim Mi Ran duduk di pinggir jalan seperti tunawisma hingga kedinginan. Gorae merasa Ibu dan memberikan sejumlah uang kepadanya. Yang Ja berterima kasih pada pria itu. Tapi Mi Ran merasa malu dan menutup mukanya melihat pria itu.

Setelah Gorae pergi, Mi Ran nampak kesal dan marah kepada Mamahnya. Karena mereka bukan pengemis dan Ibunya mengambil uang itu. Mi Ran lantas pergi dari sana dan Yang Ja mengejarnya.

Pak Kang nampaknya mengambil pekerjaan tambahan. Dia mengangkat kardus berisi buah-buahan.

Kim Do Ran mulai masuk kantor. Dia melihat pengumuman bahwa ada “Kontes Produk Baru Intraperusahaan Boom and Food 2018”. Nampaknya Do Ran tertarik untuk berpatisipasi karena hadiah utamanya adalah 10.000 dolar.

Tak lama, Dia melihat Direktur Wang Dae Ryook. Dia menyambutnya dan membukan elevator untuk Dia. Tapi Direktur Wang mengatakan kalau Dia akan naik tangga saja dan berolahraga.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18
viu.com

Dia bertemu sekretaris Hong dan menanyakan tentang kontes itu. Dia selalu ikut tiap tahun tapi gagal. Lantas Sekretaris Hong menawarkan Kim Do Ran untuk bekerja sama dengannya dan membagi 2 hadiahnya jika memang. Do Ran setuju dan tertarik. Sekretaris Hong mengatakan jika idenya menang, itu akan di produksi menjadi produksi nyata dan dijual di setiap toko di seluruh negeri.

Do Ran membuatkan Kopi untuk Dae Ryook, Dia nampaknya menghindari dari Sekretaris Kim dan menyibukkan diri dengan bekerja.

Yang Ja bertemu dengan Rentenir itu

Yang Ja dan Mi Ran sedang mencari pekerjaan dan Dia bertemu penagih hutang itu. Mereka ketakutan dan memohon-mohon, penagih itu mengatakan kalau pacarmu melunasi hutangnya dan Dia sudah mengirim pesan. Yang Ja baru memerika pesan dan berterima kasih. Yang Ja lantas penasaran siapa pacarnya dan siapa orang yang menulasi utangnya itu.

Rentenir itu mengatakan, kembalilah kapan saja jika butuh uang. Ada pria yang membayarkannya untukmu serta punya putri yang bekerja di Bom and Food. Mereka tertawa dan meninggalkannya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18
viu.com

Yang Ja meyakini kalau yang melunasi hutangnya adalah orang yang memasukkan uang ke kotak pos. Mi Ran juga merasa begitu.

Mereka mendengar Do Ran mendapat pekerjaan dari penagih utang itu. Nampaknya Yang Ja akan mengambil kesempatan untuk memanfaatkan Do Ran.

Bersambung ke part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 18

Live Streaming My Only One Episode 18 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 18 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Duh amit2 deh ibu yang ja ini bikin keselll