Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17 Part 2

Pak Kang memikirkan ancaman dari penagih hutang itu dan takut terjadi sesuatu pada Do Ran. Dia menghubungi bos dari peminjam uang itu dan menanyakan jumlah pinjaman yang di pinjam Yang Ja dan Dia mengatakan kalau dirinya akan melunasi itu.

Advertisement
Advertisement

Kemudian setelah pulang, Dia cek saldo tabungan hanya tersisa 380 dolar. Ia menyimpan nomor putrinya dan menamai dengan Bu Kim Do Ran. Dia berjanji kalau Dia akan berusaha melindunginya dan menyelesaikan semua ini.

Sementara itu Do Ran di rumahnya bermimpi dengan Ayahnya Dong Chul. Dalam Mimpinya Dong Cul berpesan agar Dia hidup dengan baik meski tanpa ayah. Do Ran terbangun dan menangis semalaman.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17
viu.com

Di perusahaan Dae Ryook berangkat dan Dia tak melihat Sekretaris Kim Do Ran. Pak Yang mengatakan padanya kalau sekretaris Kim izin sakit. Lantas Dae Ryook khawatir apakah ini gara-gara kemarin Dia hujan-hujanan.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17 Part 1

Pak Kang mencari uang untuk melunasi hutang Yang Ja

Pak Kang pergi ke Bank untuk mencari pinjaman uang. Tapi Bank tidak menyetujuinya karena pekerjaannya masih terbilang baru dan belum memenui syarat untuk pinjaman. Pak Kang lalu membaca pekerjaan yang pembayaraan upah di muka. Dia menemukan pekerjaan di kapal yang akan membayarnya di muka, tapi syaratnya harus kelahiran 1972 atau lebih. lagi-lagi Dia tak memenuhi syarat.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17
viu.com

Di kantor Direktur Wang masih saja merasa cemas kepada Kim Do Ran. Dia mencoba menghubunginya tapi tidak bisa. Dae Ryook akhirnya melihat profil dan mencatat alamatnya. Dia lantas pergi ke rumah Do Ran. Karena di telepon tetap tak menjawab akhirnya Dia mengetuk rumahnya dan membunyikan bel rumah.

Tapi tak kunjung di jawab, Dia nampak lebih khawatir dan memukul pintu lebih keras. Sekretaris Kim keluar dengan wajah pucat. Direktur Wang mbertanya kenapa ponselnya tidak di angkat. Sekretaris Kim menjawab kalau ponselnya dalam mode sunyi dan Dia tertidur. Do Ran mengatakan kalau besok Dia akan mulai kembali bekerja.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17
viu.com

Setelah dari rumah Bu Kim, Dia pulang. Soo Hyun menelponnya dan mengajak ketemuan. Dae Ryook akan meluangkan waktu untuk nonton besok dan melanjutkannya dengan makan malam.

Sementara itu Pak Kang datang ke kelab malam Hoho. Dia teringat orang yang bernama Dong Won dan selalu mengunjunginya saat Dia di penjara. Dong Wonn sudah melakukan banyak hal untuk Dia. Dong Hoon mengatakan kalau Dia berutang banyak kepada Young Hoon (Pak Kang) saat masih dipenjara.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17
viu.com

Dong Won pulang dari mobil dan dikawal oleh banyak penjagaan anak buahnya. Pak Kang ingin memanggilnya namun tidak jadi. Dia pulang dengan sedih, Di kamarnya Ia melihat dan hendak menelpon nomor penjualan organ yang Ia ambil dari toilet umum.

Pak Kang mendapat pembayaran Upah di Muka oleh Pimpinan Wang

Tapi sebelum berhasil menelepon Bu Yeoju menelpon duluan dan menyuruh membawakan barang. Dia lantas mencoba bertanya ke Bu Yeoju, kalau Dia belum lama bekerja di sini dan Dia ingin tahu, apakah dirinya boleh meminta Pimpinan Wang membayar upahnya di awal.

Saat yang sama Pimpinan Wang datang dan menyuruh Bu Yeoju menyimpan teh herbal oriental untuk ibunya Nyonya Park. Pimpinan Wang lantas menyuruh Pak Kang ke ruangannya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17
viu.com

Disana Pimpinan Wang ternyata mendengar percakapan Pak kang dan Bi Yeoju kalau Dia butuh uang. Pak Kang lantas mengatakan kalau Dia ingin pembayaran upah selama 6 bulan di bayar di awal. Tapi Pimpinan Wang justru memberinya upah satu tahun di awal. Pimpinan Wang berharap Pak Kang bekerja untuknya dalam waktu yang lama.

Pak Kang berterima kasih. Lalu Dia mengunjungi penagih hutang itu dan membayarkan hutang sebesar 30.000 dolar. Pak Kang berpesan kepada Penagih hutang itu untuk tidak memberi tahu namanya kepada Yang Ja dan Miran jika Dia bertanya siapa yang menulasi hutang itu.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17
viu.com

Lintah darah itu melakukan perintah siapa saja selama Dia membayarnya. Dia berjanji tak akan mengatakan itu.

Bersambung ke episode 18 ya!

Nonton Online My only One Episode 17

Live Streaming My Only One Episode 17 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17 | Andre | 4.5

Leave a Reply