Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17

Sinopsis My Only One Episode 17 (RECAP), Hari Ini Jumat 19 Juli 2019 di Trans TV. Do Ran ketakutan dengan orang penagih hutang itu, Dia hampir memukul Do Ran dan Pak Kang datang dan menyelamatkan Do Ran. Penagih hutang itu hampir saja membuat keributan dan Do Ran mengancam akan menelepon polisi. Akhirnya mereka kabur tapi mereka juga mengancam, kalau tidak membayar, Dia akan mendatangi lagi Kim Do Ran, dan mencari adik serta Ibunya yang kabur.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang memberikan nomor ponselnya ke Do Ran dan mengatakan jika terjadi sesuatu untuk menghubungi Dia. Sementara itu Yang Ja dan sama Kim Mi Ran duduk di dan bermalam di depan rumahnya. Mereka kehabisan air dan Mi Ran pergi mengambilnya. Yang Ja sedih membuat Dia menjadi gelandangan. Yang Ja mengejar Mi Ran. Saat yang sama Pak Kang datang ke rumah itu. Tapi nama pemiknya sudah ganti “Park Se Joon”.

Tetangga Yang Ja yang waktu itu datang dan menemui Pak Kang, Dia bertanya apa Kamu tidak melunasi utang kepada Ayahnya Miran? Itu yang dipikirkan Yang Ja. Pak Kang menjelaskan bukan begitu, Dia hanya banyak berhutang budi pada mendiang suaminya. Tetangganya mengatakan kalau mereka lari dari kreditur dan bangkrut. Lantas karena Dia tak tahu keberadaanya Pak Kang pulang.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17 Part 1

Tak lama kemudian Yang Ja datang dan Tetangga tadi mengatakan kepada Yang Ja Kalau orang yang dicarinya selama ini datang. Dia baru saja pergi. Yang Ja mengejarnya, namun Pak Kang sudah keburu menaiki bus. Dia hanya bisa sedih.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16

Disisi lain Dae Ryook kencan buta untuk pertama kalinya dengan Soo Hyun. Mereka berdua mengobrol. Salah satu percakapannya tentang si wanita kalau Dia dipaksa belajar oleh Ayahnya karena Dia satu-satunya anak semata wayang dan Ayahnya ingin Dia menyukseskan perusahaan.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17
viu.com

Dae Ryook menjawab hal itu, iya begitu, itu sama bagi kita semua. Wanita itu ingin berhenti bekerja setelah menikah. Karena bekerja bukan keinginannya.

Di rumah Bu Oh Eun Young mengkhawatirkan tentang anaknya yang juga belum pulang dari kencan buta. Lantas Dia membayangkan kencan pertamanya dengan Pimpinan Wang. Bu Oh mengatakan saat itu Dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Lalu Pimpinan Wang menjawab dengan menggoda Dia, “Kamu jatuh cinta pada pandangan pertama?” Dia mencoba tak mengakui itu lalu tertawa.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17
viu.com

Nyonya Park keluar dan bergabung dengan pembicaraan mereka. Pimpinan Wang mengatakan kalau Dae Ryook sedang berkencan buta dengan putri Farmasi Q. Dia kenal baik dengan Pimpinan Sung yang memiliki kepribadian baik dari Farmasi Q.

Dae Ryook pulang dan mengatakan akan sepakat bertemu lagi. Kemudian Dia pergi ke kamarnya.

Kim Do Ran menemui Yang Ja dan Kim Mi Ran

Sementara itu Kim Do Ran memikirkan perkataan penagih hutang itu dan tidak bisa tidur. Ia mencoba menghubungi Miran dan Ibunya tapi tidak bisa. Do Ran datang ke rumah lamanya. Tetapi Yang Ja tak menyambut Dia dengan baik. Berbeda dengan Miran yang menjelaskan kalau mereka ditipu.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17
viu.com

Lagi dan lagi, Yang Ja menyalahkan semua ini gara-gara Do Ran. Karena jika bukan karena Do Ran, Dong Chul gak akan mati. Dia tak ingin melihat Do Ran. Awalnya Do Ran datang karena merasa khawatir terhadap Ibunya namun setelah melihat ini Dia tidak akan peduli lagi dengan mereka.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 2

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 17

Live Streaming My Only One Episode 17 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 17 | Andre | 4.5

Leave a Reply