Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16 Part 2

Kim Mi Ran sedih banget dan mengatakan ke Ibunya kalau lebih baik mati saja. Kak Do Ran tak bisa di hubungi dan nampaknya Dia ganti nomor ponsel. Yang Ja balik ke rumahnya dan ingin menangkap orang yang memberikan uang waktu itu. Tapi sesampai di rumah, tapi CCTVnya sudah dilepas oleh pemik rumah yang baru.

Advertisement
Advertisement

Mereka berdua sedih, sekarang tidak memiliki apa-apa lagi. Keduanya menangis dan kangen dengan Dong Chul. Ayahnya Miran. Yang Ja menyalahkan semua ini pada Do Ran. Hong Joo pulang dari Amerika, Dia adalah adiknya Bu Na Hong Shil. Sementara itu di rumahnya Na Hong Shil dan Bu Oh sedang melihat foto-foto bulan madu dari Yi Ryook dan Da Ya yang berlibur di Hawaii.

Di foto itu mereka nampak senang dan gembira. Bu Na dan Bu Oh pun ikut bahagia melihat anak-anak mereka. Bu Oh menanyakan kenapa adiknya Bu Na, Hong Joo tidak menghadiri pernikahan Daya dan Yi Ryook. Suasana menjadi nampak serius. Hong Joo menikahi wanita 25 tahun lebih tua darinya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16
viu.com

Na Hong Shil mengatakan kalau Dia sudah memutus hubungan dengan Hong Joo dan tidak ingin membahasnya lagi. Tak lama kemudian Hong Joo pulang. Bu Oh Eun Young terkejut, karena mereka baru saja membicarakannya. Mereka berdua nampak senang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16 Part 1

Tapi berbeda dengan Bu Na, Dia mengatakan ke Hong Joo “Beraninya Kamu datang kemari”, sejak pergi ke Amerika Bu Na sudah melupakan Dia. Hong Joo peluk Kakaknya dan berusaha minta maaf.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16
viu.com

Wang Dae Ryook kembali menghindari Kim Do Ran

Di kantor, Direktur Wang lagi-lagi mencoba menghindari dari Sekretaris Kim. Do Ran beranggapan bahwa dirinya ada salah dengan Dae Ryook dan itu membuat Dia merasa tak nyaman. Padahal Dae Ryook merasa membeku saat di hadapan Sekeretaris Kim. Ibunya datang ke kamar Dae Ryook dan menunjukkan foto gadis untuk kencan buta. Tanpa berfikir panjang Dae Ryook langsung menerimanya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16
viu.com

Kim Do Ran tidak membawa payung dan saat pulang Dia terpaksa lari dan kehujanan. Tapi Direktur Wang memberikan tumpangan padanya. Di dalam mobil Do Ran menanyakan tentang hari ini tentang Direktur Wang yang nyaris tak mau melihatnya. Tapi Direktur Wang menjelaskan bahwa Dia tak berbuat salah jadi tidak perlu khawatir.

Tak lama kemudian Direktur Wang di telepon Ibunya dan mengingatkan untuk tidak terlambat berkencan buta. Karena pakai speaker jadi Do Ran juga mendengar itu.

Merasa tidak enak, Dia turun di dekat rumahnya. Sebelum turun Do Ran memberikan semangat, “Semoga beruntung Direktur Wang.” Dae Ryook nampak sedikit malu karena Sekretaris Kim tahu Dia akan kencan buta.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16
viu.com

Do Ran pulang dan di sana ada 2 rentenir yang menghadang Dia. Do Ran nampak ketakutan. Mereka menanyakan di mana Ibunya So Yang Ja berada. Mereka mengatakan kalau Ibunya mengambil uang mereka. Do Ran tak tahu dan mengatakan kalau sudah berbulan-bulan tidak menemui ibunya.

Menurut Rentenir itu Do Ran berbohong dan menyuruhnya berhenti bersandiwara. Kim Do Ran benar-benar tidak tahu tentang hal itu, karena kesal Pria itu hampir memukul Do Ran. Untuk Pak Kang datang dan menyuruh Dia melepaskan tangannya.

Bersambung episode 17 ya!

Nonton Online My only One Episode 16

Live Streaming My Only One Episode 16 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16 | Andre | 4.5

Leave a Reply