Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sinopsis My Only One Episode 16 (RECAP), Hari Ini Kamis 18 Juli 2019 di Trans TV. Nyonya Park dibawa pulang dan sudah tersadar, Bu Oh ingin Nyonya Park mengingat kejadian itu agar waspada, tapi menurut Pimpinan Wang ingin Bu Oh tidak membahas ini lagi dan biarkan hal itu berlalu. Karena hal ini tak akan terjadi jika Bu Oh menjaga mertuanya dengan lebih baik.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang nampak baik-baik saja dan hanya lebam. Dia berterima kasih banyak padanya. Saat Dae Ryook pulang Dia nampak khawatir, lalu Dia menemui Nyonya Park dan menonton tv bersama. Kemudian Bu Oh menelepon Bu Na dan curhat padanya tentang hal itu.

Bu Oh ingin Nyonya Park seharusnya tahu apa yang Dia lakukan. Tapi Bu Na menjelaskan itulah penyakit demensia dan Dia amat takut, karena demensia bisa menyerang siapa saja.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16 Part 1

Sementara itu Do Ran memikirkan kejadian tadi saat Direktur Wang menyelamatkan di pernikahan tadi saat menangkap buket bunga. Dia bicara pada bonekanya Dodo dan menanyakan kenapa Buket bunganya jatuh kepada dirinya. Karena Dia tak berencana berkencan apalagi menikah sama sekali. Baginya Jika itu terjadi adalah sebuah kemewahan.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15

Disisi lain Wang Dae Ryook membayangkan saat karyawisata itu dan jantungnya berdetak kencang. Dia memikirkan Sekretaris Kim. Dae Ryook berkata sendiri “Apa Aku menyukainya”. Menurutnya ini gak mungkin dan Dia akan menjaga jarak setidaknya sejauh satu meter darinya mulai sekarang.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16
viu.com

Di kantor saat di lift ada banyak orang dan hampir penuh, Awalnya tidak tak jadi masu, tapi Pak Hong datang dan menyuruhnya masuk. Jantung Dae Ryook berdebar-debar saat dekat dengannya. Asli lucu banget liatnya.

Setelah keluar dari Lift Dia langsung berlari ke ruang kerjanya. Sekretaris Kim Do Ran merasa Dae Ryook mengabaikan sapaannya. Di ruangan kerjanya, Dae Ryook menyuruh Sekretaris Hong untuk tidak membiarkan siapa pun masuk karena beralasan akan bekerja dengan tenang dan hening hari ini.

Kim Do Ran melihat tingkah laku Direktur Wang nampak aneh hari ini dan bertanya ke Sekretaris Hong. Tapi menurutnya, tidak ada sesuatu yang buruk terjadi pada perusahaan.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16
viu.com

Pemilik rumah makan itu memberikan Upah pada Yang Ja. Dia juga menyemangati mereka. Mereka berdua bertemu dengan rentenir itu di jalan dan Lalu mereka berlari, penagih hutang itu mengejarnya. Yang ja dan Mi ran berhasil kabur menggunakan kereta Api.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 16

Live Streaming My Only One Episode 16 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 16 | Andre | 4.5

Leave a Reply