Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15 Part 2

Hari pernikahan Da Ya dan Yi Ryook akhirnya tiba. Kim Do Ran datang juga ke sana. Dia melihat Pak Kang dan senang Dia mengenakan Syal pemberiannya. Dia bertemu Sekretaris Hong di luar dan masuk bersama. Di Dalam Dae Ryook nampak tak suka melihat mereka berdua datang bersama dan menanyakan bagaimana bisa Kalian datang bersama.

Advertisement
Advertisement

Nyonya Park senang melihat Sekretaris Kim Do Ran lagi. Pesta pernikahan segera di mulai. Di dalam ruangan itu Do Ran sama Pak Hong sangat akrab dan tertawa bahagia. Sementara itu Dae Ryook memperhatikannya dan merasa cemburu.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15
viu.com

Mempelai pria naik ke altar pernikahan, Daya di dampingi Kakaknya Go Rae menghampiri mempelai pria. Bu Na Hong Shil menangis dan membuat Eun Young juga menangis. Da Ya dan Go Rae juga ikutan sedih. Da Ya mencoba menguatkan diri dan tersenyum.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15 Part 1

Sementara itu Yang Ja dan Mi Ran makan di sebuah warung. Kim Mi Ran ingin menghubungi Kak Do Ran dan ingin meminta Dia menampung mereka. Tapi Ibunya tak ingin Dia melakukan hal itu.

Yang Ja menelepon Bibinya Mi Ran yang bernama Yang Soon dan ada di Jepang, tapi yang ngangkat teleponnya adalah suami Bibinya dan mengatakan kalau mereka sudah berpisah. Suami dari yang Soon mengatakan kalau Dia akan pulang dan akan meneleponmu.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15
viu.com

Yang Ja lantas mengatakan pada Mi Ran untuk menunggu sebentar lagi. Bibinya kembali ke Korea jadi Dia akan menelepon mereka. Nasib naas masih berpihak pada mereka, Yang Ja kehilangan dompetnya. Pemilik warung marah dan menyuruh mereka berdua bekerja mengantar makanan, membawa piring kotor dan mencucinya.

Mereka berdua sedih dan sama-sama menangis di dapur. Mi Ran jadi kangen Ayahnya.

Pelemparan Buket Bunga

Pernikahan usai dan akhir acara adalah pelembaran buket bunga. Da Ya mengarahkan pada teman baiknya Cho Yi Ra untuk menangkap buket bunga itu, tapi justru buketnya terlempar jauh kebelakang dan ditangkap oleh Kim Do Ran.

Do Ran hampir terjatuh dan diselamatkan Wang Dae Ryook. Setelah semua selesai Dae Ryook mengantar Da Ya dan Yi Ryook.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15
viu.com

Da Ya masih kesal dan tidak senang karena Dia menangkap buket bunga untuk Yi Ra dan menganggap wanita itu / sekretaris Kim tak tahu malu. Yi Ryook lantas menasehatinya, kenapa Kamu bulang begitu karena Kamu sudah melemparkan padanya jadi Dia hanya menangkap.

Yi Ryook juga mengatakan kalau gadis itu yang telah menolong neneknya. Dia penasaran apa Dia punya pacar karena orang-orang bulang yang menangkap buket bunga biasanya akan menikah dalam 6 bulan. Mereka berdua akan bulan madu dan berlibur ke hawaii.

Ibunya Pimpinan Wang Nyonya Park hilang, Dia menyalahkan dan kesal terhadap Bu Oh Eun Young. Dia bertanya ke Bi Yeoju dan Bi Cho tapi mereka juga tak melihatnya. Mereka semua termasuk Pak kang mencarinya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15
viu.com

Pak Kang melihat Nyonya Park berjalan seperti orang linglung ke tengah jalan. Dia terdiam di tengah jalan dan hampir saja tertabrak mobil yang melintas.

Pak Kang datang menyelamatkannya dan mereka berdua terjatuh, untung tangan Pak Kang melindungi tubuh Nyonya Park yang terjatuh.

Bersambung ke episode 16 ya!

Nonton Online My only One Episode 15

Live Streaming My Only One Episode 15 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15 | Andre | 4.5

Leave a Reply