Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15

Sinopsis My Only One Episode 15 (RECAP), Hari Ini Kamis 18 Juli 2019 di Trans TV. Direktur Wang Dae Ryook dan Sekretaris Kim Do Ran memenangkan permainan pertama. Sementara itu Da Ya di rumah Bu Oh ketakutan. Yi Ryook mengejarnya dan Dia menanyakan nama pria itu. Yi Ryook menjelaskan kalau Dia Pak Kang.

Advertisement
Advertisement

Eun Young lantas menghubungi Bu Na. Dia menjelaskan kalau Da Ya mencari foto pembunuh Ayahnya di internet dan fotonya hanya mengenakan masker dan topi. Sesampai di rumah Da Ya memeriksa foto itu lagi. Ibunya kaget dan ketakutan.

Dia ingin Da Ya melupakan itu. Dia mengatakan kalau Pak Kang Pasti terkejut dan akan tersinggung jika mengetahuinya. Bu Na menjelaskan kalau pelakunya telah di penjara seumur hidup dan tak bisa keluar penjara. Ibunya minta Da Ya untuk minta maaf pada Kang nanti.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15 Part 1

Bu Oh Eun Young memanggil Pak Kang. Dia menyarankan untuk tidak memakai masker dan topi saat bekerja, karena Da Ya ketakutan melihatnya. Pak Kang berjanji akan berhati-hati.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14

Sementara itu Yang Ja dan Kang Mi Ran tidur di sauna. Miran mengatakan kalau temannya bilang penagih hutang rentenir itu akan mengejar Ibu sampai mati. Orang yang menipu itu pergi ke Tiongkok dan Jang Ya nampak lemas. Mereka berdua jatuh miskin.

Advertisement

Do Ran dan Dae Ryook turun dari bus sepulang karyawisata. Mereka berdua mendapat boneka, jadi mereka juara kedua dan juara pertama yang dapat laptop adalah sekretaris Hong dan rekannyanya. Pak Hong minta maaf karena mereka juara pertama. Do Ran mengatakan tidak apa-apa. Dia lantas mengatakan Kaki sekretaris Pak Hong sangat kuat sekali dan mengacungkan jempol.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15
viu.com

Dae Ryook di sampingnya merasa tersinggung. Do Ran mengatakan ke Dae Ryook kalau Kakimu gemetar saat menggendongnya. Do Ran menyarankan Direktur Wang agar sering olahraga. Kilas balik, saat lomba menggendong dengan kaki satu terangkat. Ternyata waktu itu jantung Dae Ryook berdetak kencang dan akhirnya terjatuh.

Dan Dae Ryook merasa Do Ran baru saja mengejeknya karena kalah permainan.

Do Ran sedikit kecewa

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15
viu.com

Di rumah Do Ran, masih membayangkan permainan itu, Dia mengatakan kalau Kita bisa menang kalau bertahan sedikit lagi. Dia sedikit kecewa karena Kakinya Dae Ryook lemah sekali menurutnya. Tapi Dia tetap senang mendapat boneka itu, karena rumahnya kini terasa lebih penuh. Dia memberi nama boneka itu “Do Do”

Sementara di rumah Dae Ryook juga masih kepikiran perkataan Do Ran yang mengejek kakinya Dia lemah dan harus berolahraga. Dia lantas berolahraga berdiri jongkok..berdiri jongkok.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15
viu.com

Bu Na Hong Shil ke tempat peristirahatan Suaminya Jang Dae Ho. Dia mengabari kalau Daya akan menikah dengan Yi Ryook, putra temannya.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 15

Live Streaming My Only One Episode 15 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 15 | Andre | 4.5

Leave a Reply