Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14 Part 2

Pak Kang datang ke rumah Do Ran dan melihat teralis besi jendela rumah Do Ran dalam kondisi rusak dan hal ini sangat berbahaya. Dia lantas pergi dan balik lagi membawa obeng lalu memperbaikinya. Disisi lain saat malam yang sama Yang Ja ingin Miran berkemas-kemas dari rumah dan harus kabur dari rentenir itu. Dia takut terhadap rentenir itu.

Advertisement
Advertisement

Kemudian karyawisata perusahaan mereka naik bus. Di sana Do Ran duduk bersama sekeretaris Hong dan mereka nampak akrab sekali. Nampaknya Dia seperti cemburu. Sementara itu Bu Oh Eun Young dan Na Hong Shil bertemu seperti biasa. Bu Oh menanyakan keadaan Daya. Bu Na menjawab kalau sekarang Dia sudah baik-baik saja.

Bu Na ingin meminta setelah menikah nanti Da Ya dan Yiryook sebaiknya pindah. Bu Na tak mempermasalahkan itu. Dan Dia ingin mereka hidup bahagia. Mereka berdua senang sekali.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14
viu.com

Tetapi saat Bu Na menceritakan ke Daya, Dia tak mau pindah dan ingin tinggal bersama Yi Ryook di rumah itu. Daya mengatakan kepada Ibunya kalau Dia ingin menjadi Nyonya rumah. Ibunya hanya bisa bilang, Astaga.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14 Part 1

Yi Ryook dan Daya mengatakan kepada orang tuanya kalau Dia ingin tinggal di rumah itu. Karena Da Ya ingin, mereka akhirnya setuju dan tidak mempermasalahkannya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14
viu.com

Di Karyawisata mereka pada makan. Panitia mengatakan kalau lomba akan diadakan jam 2 siang, semua yang berpatisipasi akan mendapat satu set panci dan wajan, juara 3 akan mendapat boneka dan vocer Bom and Food, juara 2 penyedot debu dan juara 1 akan dapat laptop. Do Ran mengincar Laptop baru itu dan ingin mendapatkannya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14
viu.com

Pak Hong mengatakan ke Do Ran kalau Dia harus menemukan rekan yang tepat. Doran mendapat nomor yang sama dengan Dae Ryook jadi Dia menjadi rekannya. Mereka lalu berlatih bersama. Mereka berdua nampak kesulitan.

Daya Takut melihat Pak Kang

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14
viu.com

Pak Kang membeli pupuk dan penyemprot. Di jalan Neneknya Yoo Ju melihat Pak Kang, Ayahnya Doran lalu Dia mengejarnya. Tapi Ia gak ketemu dan salah mengenali orang.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14
viu.com

Da Ya mau pamit pulang, Ponsel Yi Ryook ketinggalan di kamarnya jadi Dia mengambil ponselnya dan Da Ya keluar duluan. Tapi saat mau keluar Daya melihat Pak kang sedang menyemprot tanaman dan Daya jatuh karena panik melihat Pak Kang, Dia teringat orang yang membunuh Ayahnya. Dia ketakutan saat Pak kang mendekat.

Balik lagi di karyawisata, Lomba dimulai Do Ran dan Dae Ryook nampak kompak sekali. Dia berlari dan makan kerupuk disana. Saat makan kerupuk kecil itu, Dae Ryook nyosor saja dan bersentuhan dengan mulut Sekretaris Kim Do Ran.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14
viu.com

Mereka berlari balik dan juara pertama. Doran sangat senang sekali. Dae Ryook terdiam melihat Do Ran yang begitu senang dan jantung Dae Ryook berdetak kencang.

Bersambung ke episode 15 ya!

Nonton Online My only One Episode 14

Live Streaming My Only One Episode 14 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14 | Andre | 4.5

Leave a Reply