Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14

Sinopsis My Only One Episode 14 (RECAP), Hari Ini Rabu 17 Juli 2019 di Trans TV. Daya menemui Yi Ryook, Da Ya sangat senang sekali. Kemudian Yi Ryook berjanji kalau Dia akan berada di sampingnya dan tak akan pernah melakukan itu lagi. Sementara itu di kantor Dae Ryook membuat kopi sendiri karena Sekretaris Hong sedang menemani sekretaris Yang bersama Pimpinan.

Advertisement
Advertisement

Di sana hanya ada Kim Do Ran. Dia ingin membantunya tapi Direktur Wang tidak mau dan membuat kopinya sendiri. Tanpa sengaja Doran memegang tangan Wang Dae Ryook. Lalu Dia membawa waktu itu saat Doran menyosor bibirnya dan kini giliran tangannya.

Menurut Dae Ryook Dia yang jadi korban waktu itu. Direktur Wang lalu menyuruh Doran untuk membuat kopi itu dan meninggalkannya. Kim Do Ran lalu mengantarkannya ke ruangan Direktur Wang. Dia menjelaskan kejadian waktu itu, karena Dia kira Direktur Wang pingsan jadi Dia melakukan RJP untuk menyelamatkan.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14 Part 1

Direktur Wang giliran menjawab kalau Dia tak mau membahas itu lagi. Dia bahkan mengatakan kalau kejadian itu membuatnya trauma. Dia giliran membuat Do Ran kesal dengan selalu menggoda Do Ran seperti itu.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13

Yang Ja tidak ingin makan. Dia ditelepon rentenir karena Ia pinjam uang dari rentenir untuk menutupi kekurangan membeli 2 toko. Rentenir itu datang ke rumah Yang Ja dan mereka berdua ketakutan.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14
viu.com

Rentenir itu tahu kalau Yang Ja kena tipu. Rentenir itu mengatakan kalau Yang Ja tak dapat membayar itu, Dia akan membawa putrinya yang cantik. Yang Ja ketakutan..

Di tempat parkiran kantor, Doran menemui Daeryook. Dia ingin meluruskan kesalahpahaman yang harus dituntaskan. Mereka pergi ke atap. Lalu Doran mengatakan kalau Dia sunggu mengira Daeryook akan tewas hari itu. Jadi pikirannya hanya fokus untuk menyelamatkannya.

Sekretaris Kim sampai menangis dan Daeryook menjadi merasa bersalah. Lantas Dae Ryook mengatakan kalau bukan Kamu saja korbannya. Dae Ryook juga kesal. Karena bagi Dia, Doran orang pertama dalam hidupnya yang memanggilnya penggoda atau burung camar m*sum dan Do Ran adalah wanita pertama yang memukulnya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14
viu.com

Do Ran lalu meminta maaf secara tulus untuk hal itu. Dae Ryook menggoda dan sedikit dendam pada Do ran karena semua itu dimulai karena hal tersebut. Daeryook akhirnya juga minta maaf pada Sekretaris Kim. Lalu Daeryook mengajak Do Ran sama-sama mengakui kalau mereka berdua bersalah dan berdamai.

Mereka lalu berjabat tangan dan berbaikan.

Bersambung ke Part 2 ya.

Nonton Online My only One Episode 14

Live Streaming My Only One Episode 14 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 14 | Andre | 4.5

Leave a Reply