Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13 Part 2

Doran membawakan abalone bumbu dan semur daging kepada Yoojin. Dia mengatakan kalau itu pemberikan nyonya rumah tempatnya bekerja dan Dia tak bisa makan semuanya sendiri jadi Dia sedikit berbagi dengan sahabatnya. Yujin juga menawarkan Do Ran makan bersama, neneknya membuat sup rumput laut yang lezat.

Advertisement
Advertisement

Mereka makan dan neneknya bertanya karena belum pernah melihat Dia. Yoojin mengatakan kalau Kim Do Ran dan dirinya selalu bersama-sama dan menjalani banyak hal bersama dan menderita bersama. Neneknya terkejut ketika mendengar namanya Kim Do Ran. Dia teringat kejadian itu. Karena penasaran, neneknya Yoojin bertanya orang tuanya.

Doran mengatakan kalau Ayahnya sudah meninggal dan Dia punya Ibu dan Adik tapi tinggal terpisah. Neneknya minta maaf karena terlalu banyak tanya. Dia juga menganggap karena ayahnya sudah meninggal berarti Dia bukan Do Ran yang itu.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13
viu.com

Sementara itu Yang Ja sedang melihat CCTV dan orang itu mengirim surat, ternyata hanya ada tagihan. Miran pulang tak lama kemudian Yang Ja mendapat telepon dari Bu Cho. Dia terkejut dan hampir pingsan.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13 Part 1

Yang Ja kena tipu

Lantas Dia datang ke gedung yang Ia beli, ternyata banyak juga yang membeli gedung itu. Seorang tetangga yang juga membeli gedung itu mengatakan kalau Ibunya Bang UI yang menjual gedung itu berkomplot dengan beberapa penipu dan menipu mereka semua. Karena GEDUNG itu dijual ke 20 orang, semuanya palsu.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13
viu.com

Yang Ja sudah menjual semua peninggalan suaminya untuk membeli gedung itu. Orang yang menjual itu sudah kabur dan tak bisa dihubungi. Bu Oh khawatir, karena jika suaminya dan Ibu tahu Da Ya pingsan dan ini perbuatan Bu Oh yang tak sengaja mengucap tentang Ayah Daya. Bu Oh lantas mengirim pesan ke Yi Ryook kalau Daya pingsan.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13
viu.com

Disisi lain Yi Ryook tidur di sebuah kapal dan makan Mi. Sedangkan Daya mencari artikel lama tentang pembunuhan Ayahnya, seorang Dokter Gigi. Daya memperlihatkan wajah pelaku itu pada Ibunya. Dan Bu Na Hong Shil nampak pusing dan hampir terjatuh. Dia tak ingin melihat itu.

Ibunya yang giliran histeris. Go Rae ingin Daya menghentikan ini. Tapi Daya ingin tahu penjahat itu. Na Hong Shil mengatakan kalau dulu Dia hilang akal dan nyaris mati, enggan hidup jadi paman mereka yang pergi ke pengadilan. Na Hong Shil bahkan mengatakan kalau Dia tak memiliki kalian (Gorae dan Daya), Ibu sudah lama bunuh diri mengikuti suaminya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13
viu.com

Itulah sebab Ibunya merahasiakan semua ini dari mereka berdua. Gorae ingin Daya mwendengarkan ibunya dan melupakan semua ini. Ternyata Gorae selama ini sudah tahu, karena waktu itu Dia mendengar perbincangan Ibu dan Pamannya. Tapi Dia sudah merelakannya karena Ibunya ingin relakannya.

Keluarga Wang

Mereka semua pada makan. Tapi disana tak terlihat Yi Ryook. Lantas, Nyonya Park menanyakan keberadaanya. Dae Ryook mengatakan kalau Dia tak melihatnya sejak kemarin malam. Bu Oh mengaku kalau Yi Ryook sedang camping.

Walaupun mengatakan demikian sebenarnya Bu Oh khawatir jika Yi Ryook berpergian jauh dan tak pulang pada hari pernikahannya yang tinggal 2 hari lagi. Yi Ryook akan kena masalah jika mereka semua tahu. Kemudian Dia masuk kamar dan menelepon Pak Kim menanyakan keberadaan Yi Ryook. Dia ingin tahu sekarang juga.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13
viu.com

Bu Oh Eun Young menjewer dan membawa pulang Yi Ryook. Dia juga mengabari kalau Da Ya pingsan. Tak lama kemudian Yi Ryook menelepon Daya kalau Dia ingin ketemuan.

DaYa yang sedang sakit pun bergegas keluar. Dia mengatakan ke Ibunya kalau Dia akan baik-baik saja. Sedangkan Goorae bertanya ke Ibunya, “apakah Daya mau menemui Yi Ryook? Apa Daya tak punya harga diri? Yiryook bukan satu-satunya pria.”

Ibunya menjawab, Berpura-puralah Kamu tidak tahu, Daya sangat menyukainya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13
viu.com

Go Rae lantas menanyakan, apakah Ibu baik-baik saja? Bu Na menjawab kalau Dia tidak masalah selama Kalian baik-baik saja. Goorae juga sama tidak masalah selama ibunya baik-baik saja.

Bersambung ke episode 14 ya!

Nonton Online My only One Episode 13

Live Streaming My Only One Episode 13 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13 | Andre | 4.5

Leave a Reply