Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13

Sinopsis My Only One Episode 13 (RECAP), Hari Ini Rabu 17 Juli 2019 di Trans TV. Daya histeris dan jatuh pingsan karena mengetahui Ayahnya di bunuh, sedangkan Pak Kang yang sebelumnya mau memberikan surat pengunduran dirinya tidak jadi. Nyonya Park datang dan membuatkan bumbu abalone kesukaan Do Ran kemarin. Karena sebelumnya Do Ran suka sekali dengan itu.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang ingin mengantar lauk lezat kesukaan Doran dan melihatnya untuk terakhir kali sebelum bekerja. Sementara itu di kantor Kim Do Ran masih saja marah. Direktur Wang Dae Ryook nampak tidak nyaman ketika Doran tak menurunkan matanya saat Dia menyapa. Dia mengirim pesan kepada Sekretaris Kim Do Ran tapi tak dibalas.

Do Ran sedang dalam perjalanan pulang dan membayangkan kejadian kemarin saat Dia melakukan RPJ dan nafas buatan untuk Dae Ryook. Dia tak suka karena Dae Ryook menganggap sesuatu yang serius seperti itu sebagai lelucon. Lantas Dia meneleponnya, tapi Doran tak ingin membahas masalah itu kecuali ada urusan kantor yang mendesak. Dia masih marah bahkan menutup telepon Direktur Wang.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13 Part 1

Da Ya sudah sadarkan diri, disana ada Ibunya, Bu Oh Eun Young dan kakaknya. Na Hong Shil mencoba menjelaskan tentang hal itu dan membuat Da Ya tenang. Selama ini Daya selalu kesal dan menyalahkan Ayahnya. Dia menangis dan ingin tahu siapa pembunuh ayahnya. Ibunya menyuruh melupakan karena Dia sudah dipenjara. Dia tak tahu kalau sebenarnya sudah bebas dan berganti identitas sebagai Pak Kang, sopirnya Eun Young.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12

Pak Kang menunggu Do Ran, Dia memberikan Abalone bumbu dan lauknya dari Nyonya Park. Dia sangat berterima kasih. Saat Pak Kang mau pulang Dia dihentikan Do Ran dan Dia mengatakan akan memberikan sesuatu padanya. Doran ambil bingkisan tas merah dan memberikan ke Pak Kan. Doran memberikan Syal untuknya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13
viu.com

Pak Kang mengatakan jika Dia yang memilihnya pasti dirinya suka. Dia berterima kasih pada Do Ran. Lantas Pak Kang ingin mentraktir makan mi. Mereka makan bersama. Do Ran juga sangat suka Mie, sejak kecil Dia bahkan dipanggil penggila mi oleh Ayahnya DongChul. Saat Do ran merasa sedih, Ayahnya selalu membawa Doran makan mie.

Pak Kang bersedih

Kim Do Ran disana juga mengatakan kalau kini Ayahnya telah tiada dan Dia merasa seperti sendirian seperti di padang gurun. Astaga-astaga sedih banget Admin. Asli gak ada episode yang luput dari nangis ini kalau liat Doran sama ayahnya. Momennya selalu Sedih banget liatnya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13
viu.com

Doran makan Mie sambil menangis. Pak Kang juga sedih. Setelah selesai makan Pak Kang berdiri di tepian sungai. Dia membayangkan perkataan Doran yang merasa kesepian sepeninggalnya sang Ayah Song Chul. Akhirnya Pak Kang memutuskan untuk menemani Doran dan tidak jadi mengundurkan diri.

Dia juga merasa senang dengan syal pemberian anaknya. Bahkan Ia langsung memakainya.

Bersambung ke Part 2

Nonton Online My only One Episode 13

Live Streaming My Only One Episode 13 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 13 | Andre | 4.5

Leave a Reply