Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12 Part 2

Di dalam kamarya, Da Ya ingin menelepon Yi Ryook tapi tidak Dia angkat. Lalu dengan hati yang senang, Da Ya mengabari kabar gembira tanggal pernikahannya itu 3 pekan lagi. Sementara itu Yi Ryook sedang di dalam klub dan menari-nari seta banyak minum di sana. Nampaknya Ia tak senang tentang pernikahan itu. Disana bahkan banyak wanita di samping Yi Ryook.

Advertisement
Advertisement

Untuk Dae Ryook sedang makan malam menyambut karyawan baru untuk Pak Jung dari Tim Perencanaan dan Nona Kim, sekretaris baru. Disana Dia mengumumkan tentang Karyawisata penyambutan yang akan diadakan 2 pekan lagi.

Mereka semua bersulang dan Dae Ryook menngucapkan Selamat datang di Bom and Food. Semua orang pada minum dan gembira. Disana Do Ran menyanyi dan berjoget dan semua orang mulai ikut berjoget dengan senang. Mereka semua pada gembira termasuk Dae Ryook.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Mereka pulang dari tempat karaoke dalam keadaan yang tidak sadarkan diri semua. Saat menaiki tangga Dae Ryook hampir terjatuh. lantas Nona Kim menanyakan keadaannya. Dia bertanya apakah Kamu pening lagi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12 Part 1

Dae Ryook sebenarnya hanya terpeleset. Dia lalu mengambil kesempatan dan berpura-pura kepalanya pening untuk mengerjai Do Ran. Terbukti Do Ran merasa cemas dan menyuruhnya ke rumah sakit. Dae Ryok menjawab kalau dirinya tidak apa-apa dan jangan khawatir.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Mereka semua pulang dan tinggal Do Ran dan Direktur Wang saja. Saat Dia pulang Direktur Wang berpura-pura sakit dan jatuh pingsan. Lalu Do ran memberikan nafas buatan padanya.

Dan Wang Dae Ryok berdiri dan mengatakan kalau ini hanya bercanda dan Dia tak menyangka Doran akan melakukan hal ini. Doran mengira Dia sedang sekarat karena hal itu lalu Doran marah dan meninggalkannya.

Di kantor

Dae Ryook berangkat kantor seperti biasa. Tapi Kim Do Ran masih kesal. Lalu Direktur Wang menyuruh Sekretaris Kim membuatkan kopi. Dia mengantarkannya dan Wang Dae Ryook membuat lelucon lagi “Kamu tidak meracuninya kan” Dia tertawa.

Tetapi Do Ran hanya terdiam. Dae Ryook lantas minta maaf termasuk kejadian kemarin karena Ia telah keterlaluan kemarin malam. Do Ran tak suka Dae Ryook bercanda soal nyawa, Karena Dia kira Dae Ryook akan mati karenanya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Di rumah, Bu Oh Eun Young masuk ke kamar Yo Ryook, Dia sedang tidur dan bau minuman yang pekat karena semalam. Dia membangunkan Yi Ryook. Bu Oh mengatakan ke Dia kalau “Kamu akan menikah 3 pekan lagi, apakah Kamu akan begini setelah menikah?” Yi Ryook terkejut.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Da Ya memilih baju pengantin, tapi Yi Ryook seperti tidak bersemangat. Yi Ryook lalu meninggalkan tempat itu.

Da Ya lalu melihat ponsel dan Yi Ryook mengirim pesan bahwa Dia harus memikirkan sesuatu dan Dia butuh waktu untuk memikirkannya. Dia minta maaf dan meminta Da Ya untuk tidak mencemaskannya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Yi Ryook juga mengirim pesan ke Ibunya kalau Dia mau berpergian. Buh Oh menelepon tapi tak bisa.

Bu Oh datang ke rumahnya Bu Na

Hong Shil lalu menghubungi Bu Oh Eun Young. Dia lalu datang ke rumahnya dan mengatakan kalau Dia tak ada kata-kata yang bisa membenarkannya. Dia mengatakan kalau Yi Ryook adalah putranya tapi kelakuan Dia bedebah. Itu sebabnya Bu Oh menentang pernikahannya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Terus dia mengatakan “Kamu kira Aku menentang pernikahan mereka karena sujaminya di bunuh, itu semua tidak benar” Di saat yang sama DA YA mendengar percapakan itu, Dia kaget karena selama ini Ibunya menceritakan kalau Ayahnya meninggal karena kecelakaan. Daya menangis dan histeris. Dia berteriak dan bertanya ke Ibunya “Siapa…siapa yang membunuh Ayah…siapa..!”

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Sementara itu Pak Kang sudah menyiapkan surat pengunduran dirinya, Dia bertanya bertanya ke Bi Yeoju, apakah Nyonya Park ada. Pak Kang mengatakan ke Bi Yeoju kalau Dia harus bicara dengan Nyonya Park.

Bersambung ke episode 13 ya!

Nonton Online My only One Episode 12

Live Streaming My Only One Episode 12 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12 | Andre | 4.5

Leave a Reply