Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12

Sinopsis My Only One Episode 12 (RECAP), Hari Ini Selasa 16 Juli 2019 di Trans TV. Pak Kang mengantar Do Ran pulang , Dia mengatakan ke Pak Kang kalau Nyonya Park sangat amat baik kepadanya. Dia bahkan memberikan amplop uang, tapi Do Ran tak bisa menerima itu.

Advertisement
Advertisement

Dia juga menceritakan kalau disana, Ia makan bersamanya, makan Abalone berbumbu untuk pertama kalinya. Hingga Ia makan 2 mangkuk nasi. Pak Kang sangat gembira melihat Do Ran anaknya merasa senang begitu.

Pak Kang mengantar Do Ran sampai depan rumah. Saat balik dan sesampainya di rumah Pak Kang kepikiran tentang Do Ran yang begitu senang saat Ia berikan susu pisang dan menceritakan tentang makan enak di rumah itu.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12 Part 1

Pak Kang senang Do Ran ada di dekatnya, tapi disisi lain hati kecilnya mengatakan, untuk kebaikan Do Ran sebaiknya Do Ran tak berada di dekatnya. Karena tak ada rahasia yang selamanya tersimpan. Pak Kang dalam hati bergumam kalau Dia ingin pergi karena Dirinya tak boleh berada di dekatnya. Pak Kang lantaran membuat surat pengunduran diri.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11

Sementara itu di keluarga Bu Na, mereka semua sedang makan bersama. Da Ya mengatakan kalau Dia baru saja mengunjungi Neneknya Yi Ryook. Di sela-sela pembicaraan Bu Na Hong Shil bertanya ke Da Ya, apakah Kamu benar-benar tulus mencintai Yi Ryook. Da Ya menjawab Iya. Kemudian Ibunya berencana untuk membicarakan ini pada Bu Oh Eun Young. Daya sangat gembira.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Bu Na menemui Bu Oh. Na Hong Shil awalnya berbasa-basi tentang keadaan Mertuanya Eun Young. Lalu Dia menanyakan tentang hubungan Da Ya dan Yi Ryook. Tapi Bu Oh mengatakan tidak apa-apa, Dia tak mempermasalahkan itu lagi. Eun Young bahkan berjanji tidak akan membahas tentang masalah suaminya Na Hong Shil dan akan menganggap Da Ya layaknya putri sendiri.

Di kantor Bom and Food, Dae Ryook melakukan presentasi rapatnya dengan baik. Menurut Sekretaris Yang dan Hong, Direktur Wang sangat hebat dan tidak mengecewakan, semuanya sempurna. Pak Yang mengingatkan Kim Do Ran tentang pesta penyambutan pegawai baru malam ini.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Yang Ja dan Mi Ran

Disisi lain Kim Mi Ran dan Ibunya Yang Ja, melihat rumah barunya yang Dia beli dan hampir jadi. Mereka membeli itu dengan menjual rumah dan toko Ayahnya. yang Ja juga mengatakan kalau Dia akan mengurus semua itu dan mengatakan ke Miran agar tidak khawatir.

Yang Ja pulang dan melihat amplop untuk Kim Dong Chul yang berisi uang seperti sebelumnya. Dia teringat CCTV di depan rumahnya. Tapi itu hanya terlihat setengah karena gelap. Yang Ja penasaran berapa banyak yang Pria itu pinjam, karena kali ini Dia hanya memberinya 500 dolar saja. Ia ingin segera mengetahui dan menangkap pria itu suatu hari nanti.

Di rumah, Nyonya Park dan Pimpinan Wang sangat senmang akhirnya Ibunya Da ya sudah menyetujui mereka. inggal Yi Ryook dan Da Ya yang akan memilih tanggalnya. Eun Young nampak terdiam saat neneknya mengatakan untuk tidak mengacau lagi, karena sebelumnya Dia telah menuai apa yang Dia tabur.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Dia menjawab Ibunya tanpa menatap wajahnya, seperti orang kesel gitu. Lantas Nyonya Park bertanya, apakah Ibu melakukan sesuatu kepadamu bahkan Kamu tak melihat ke sini? Eun Young mengatakan “Bukan apa-apa, Aku hanya lelah.”

Yi Ryook pulang, mereka semua senang Yi Ryook akan menikah. Tapi Dia nampak terkejut dan berlari ke atas. Di kamar Dia nampak menyesal. Lucu banget.

Sementara itu di rumah Bu Na, Da Ya ingin menikah dalam waktu 3 minggu kedepan. Disana Bu Na Hong Shil juga menceritakan kalau Bu Oh akan memperlakukan Da Ya seperti putrinya sendiri. Daya sangat senang sekali.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12
viu.com

Tapi Go Rae kakaknya tiba-tiba memotong kesenangan mereka dengan mengatakan “Aku tiba-tiba kasihan dengan Yi Ryook.”

Da Ya lalu pergi ke kamarnya ingin memberi tahu tanggal pernikahan mereka.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 12

Live Streaming My Only One Episode 12 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 12 | Andre | 4.5

Leave a Reply