Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11 Part 2

Keesokan harinya dikamar Nyonya Park, Pimpinan Wang mengatakan kalau Ibunya ke rumah itu lagi., Jadi Eun Young dan Dia menjemputnya. Tapi Ibunya tak mengingat. Lantas Dia khawatir jika Nyonya Park tidak ingat dengan perbuatannya sendiri. Dia menganggap lebih baik mati saja.

Advertisement
Advertisement

Nyonya Park mengatakan pada anaknya, kalau adiknya satu-satunya Myeong Hee tewas saat berusia 20 tahun dan hanya Dia yang menjadi tumpuannya. Dia bertanya ke Jin Gook, apa Ibu amat merindukan adik Ibu? lantas Jin Gook menjawa, Iya Ibu, mari anggap saja begitu.

Saat berangkat ke kantor Dae Ryook melihat Sekretaris Kim berjalan dengan terburu-buru hingga sepatunya hak tingginya lepas padahal Dia tak seterlambat itu. Sesampainya di kantor, Do Ran membuatkan kopi untuknya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Doran lalu bertanya, apakah kopi itu sesuai selera Anda. Dae Ryook menjawab kalau ini bukan seleranya tapi akan Dia minum. Do ran nampak kesal, tapi Dia akan membiarkannya demi kebaikan ayahnya yang hebat. Dae Ryook berterima kasih banyak pada Kim Do Ran karena sudah merawat neneknya dengan baik dan sekarang Dia baik-baik saja.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11 Part 1

Saat Dae Ryook mengatakan kepalanya sakit karena kurang tidur, Do Ran salah mengartikan. Dia kira karena perbuatannya saat pukul pakai tong sampah. Dia bahkan berlari ke apotek untuk membeli aspirin. Di Sana Ia juga menanyakan tentang sakit kepala itu, jika diobati tidak membatu bisa jadi cedera parah dan orang itu mengatakan lebih baik periksakan ke rumah sakit.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Dia memberikan obat dan minuman itu pada Dae Ryook. Dia miminta maaf tentang kejadian di toilet itu. Dia pikir pening dikepalanya akibat pemukulan tong sampah waktu itu. Kemudian Dae Ryook mengatakan, orang yang begitu naif seperti Dia, menghadapiku dengan amat kejam. Ia tertawa. Do Ran di dapur masih kepikiran itu, apakah Dia akan gagar otak.

Bu Oh menemui Bu Na

Bu Oh Eun Yeong datang ke Na Hong Shil, awalnya Bu Na menolak untuk menemuinya. Bu Oh menceritakan kalau apa yang harus Dia lakukan, akrena Ibu mertuanya mengidap penyakit demensia akut. Ia juga menunjukkan memar yang di cubit dan bekas gigitannya. Bu Na terkejut.

Hong Shil lalu memberikan tisu padanya. Bu Oh mengatakan kalau Dia tak punya tujuan lain selain kemari. Karena suaminya tak membelanya. Mereka berdua nampaknya berbaikan lagi. Hingga Bu Na Hong Shil menelepon putrinya kalau Da Ya diperbolehkan menikah dengan Yi Ryook.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Da Ya langsung menemui YiRyook dan mengatakan kalau Ibu mereka sudah baikan dan Da Ya ingin bisa menikahi Yi Ryook sekarang. Yi Ryook lalu membahas tentang neneknya yang tiba-tiba didiagnosis menderita demensia. Dan mengatakan kalau ini waktu yang sensitif bagi seluruh keluarga.

Di sisi lain Sekretaris Yang mendapat panggilan lalu menyampaikan ke Sekretaris Kim kalau Nyonya Park ingin menemuinya.

Pak Kang di minimarket membeli air, Dia membeli susu pisang kesukaan Do Ran. Pak Kang lalu menjemput Do Ran dari kantor.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Di perjalanan, Dia memberikan susu pisang itu. Dia juga mengatakan ke Do Ran kalau Nyonya Park Dermawan jadi tidak perlu khawatir dan gugup. Do Ran menyukai susu pisang itu.

Da Ya menemui Nyonya Park

Dia memberikan sekotak minuman dan menyuruh neneknya minum itu. Dia ingin Nyonya Park tetap sehat agar Nenek bisa melihat Yi Ryook dan Dia menikah serta hidup bahagia bersama. Dia minta maaf karena sudah lama tak berkunjung.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Da Ya juga memijat neneknya Yi Ryook dan Dia sangat senang. Da Ya juga mengatakan, setelah menikahi Yi Ryook, Dia akan melakukan ini setiap hari. Saat yang sama Bi Yeoju datang dan mengatakan Nona Kim telah datang. Nyonya Park menyuruhnya masuk.

Dia berbicara pada Da Ya dan menyuruhnya pulang. Nyonya Park mengatakan kalau ada tamu penting hari ini dan menyuruh Da Ya untuk mengunjunginya lain kali lagi.

Saat keluar Da Ya berpapasan dengan Dia. Da Ya bertanya pada Bi Yeoju sedang apa wanita itu. Bibi rumah itu tidak tahu. Lantas Daya ingin masuk kamar Yi Ryook dan melihat-lihat kamarnya. Tapi Bi Yeoju melarangnya karena Bu Oh tidak di rumah.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Walaupun Da Ya mengatakan kalau Dia akan menikahi Yi Ryook. Tapi Bi Yeoju mengatakan kepada Da Ya untuk tidak boleh melakukan ini sekarang. Da Ya lalu memutuskan pulang.

Nyonya Park dan Sekretaris Kim Do Ran

Nyonya Park meminta maaf karena selama ini sudah merepotkannya. Dia juga berterima kasih langsung atas perbuatan Dia kepadanya. Nyonya Park juga mengatakan “Kau amat mirip dengan adikku, Myeong Hee. Dan Kurasa itu alasanku melakukan itu kepadamu.”

Dia memberikan sebuah amplop berisi uang dari lubuk hatinya, Dia sangat bersyukur sekali dan ingin meminta maaf. Nyonya Park ingin memberikan Do Ran hadiah, tapi Ia tak tahu kesukaannya. Dia memberikan amplop dan menyuruh Do Ran untuk membeli sendiri kebutuhannya dengan uang itu.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Do Ran tak bisa menerima uang itu. Do Ran bahkan sudah sangat bersyukur, karena neneknya Dia mendapat pekerjaan. Nyonya Park lalu mengajak Do Ran makan bersama.

Bersambung episode 12 ya!

Nonton Online My only One Episode 11

Live Streaming My Only One Episode 11 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11 | Andre | 4.5

Leave a Reply