Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11

Sinopsis My Only One Episode 11 (RECAP), Hari Ini Selasa 16 Juli 2019 di Trans TV. Pak kang keluar tak menyangka Dia melihat Doran, anak kandungnya. Dia terkejut melihatnya. Sesampai di dalam Nyonya Park sudah tersadar. Miss jo menyuruh Pak Kang menyiapkan mobil karena harus mengantar gadis yang baru saja tiba dengan Nyonya Park.

Advertisement
Advertisement

Dia menjawab dengan kaget. Pimpinan Wang sendiri yang menyuruh Pak Kang untuk mengantar Sekretaris Kim ke rumahnya. Do Ran ingin pulang naik bus, tapi Pimpinan Wang terus mengucapkan Kau harus mendengarkan ucapan bosmu, Dia tertawa lalu akhirnya mau pulang diantar oleh sopirnya, Pak Kang. Saat yang sama Dae Ryook baru pulang.

Dia melihat keadaan neneknya dan memberikan cokelat. Karena cokelat bagus untuk demensia. Pimpinan Wang berharap Nyonya Park baik-baik saja dan tidak melupakan mereka semua.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11 Part 1

Di dalam mobil Kim Do Ran minta maaf karena sudah merepotkannya. Tapi Pak kang tidak apa-apa dan Dia tetap ingin mengantarkan sampai rumah. Dia juga mengatakan kalau mobil Pimpinan Wang bagus dan nyaman, Dia juga belum pernah naik mobil yang seperti ini. Do Ran juga memuji Pak Kang supir yang handal

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10

Pak Kang bersyukur bisa mengantar Do Ran, putrinya. Sesampainya di rumah Dia memberikan 2 permen pada Pak Kang. Dia mengatakan permen ini sangat enak dimakan saat sedang mengantuk. Asli sedih banget pas liat scene mereka berdua.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Pak Kang lantas membayangkan ketika Dia menyuruh pemilik tanah untuk membawanya ke panti asuhan. Lalu Dia dibawa polisi untuk bertanggung jawab atas kasusnya. Nah kan baru awal aja udah nangis lagi. Ini Admin nonton dan nulis sambil air mata keluar asli.

Kim Do Ran menelepon Yu Ju

Kemudian di kamar kontrakannya Kim Do Ran membersihkan dan mengepel rumah. Dia menelepon sahabatnya Yu Jin dan mengatakan kalau Dia pulang lebih awal dan baru selesai berbenah. Yu Jin menganggap kejadian ini luar biasa dan menganggap Do Ran diberkati karena perbuatan baiknya.

Do Ran juga mengatakan kalau sopir Pimpinannya keren dan lemah lembut membuat Yu Ju ingin naik mobil itu saja.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Setelah itu Do Ran membayangkan Pria yang suka mempermainkan wanita (Dae Ryook) bisa menjadi putranya Pimpinan. Karena Pimpinan lemah lembut dan berbudi baik. Tak lama kemudian Do Ran juga terbayang saat di perusahaan dimana ketika Dae Ryook merasa pusing. Dia masih khawatir tentang tong sampah itu.

Sementara Pak Kang memandang permen itu dan pesan surat-surat dari Dong Chul saat di penjara. Dia mengatakan kalau Do Ran paling suka susu pisang. Pak Kang selama ini khawatir tentang putrinya, tapi untungnya, sekarang dia baik-baik saja.

Di Kamar Bu Oh kepikiran tentang Ibunya yang menggigit Dia dan cubit Dia waktu itu. Eun Young bertanya pada suaminya apakah Ibu ingat dengan apa yang Dia lakukan.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11
viu.com

Mereka berdua malah saling meninggikan suaranya dan Pimpinan Wang mengatakan, jika Kamu tak tahan, berbuatlah sesukamu. Lalu Dia meninggalkan kamarnya.

Baca juga: Sinopsis Hotel del Luna Episode 1

Di ruang Tamu, Pimpinan Wang minum.

Bersambung Part 2 ya…

Nonton Online My only One Episode 11

Live Streaming My Only One Episode 11 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 11 | Andre | 4.5

Leave a Reply