Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10

BAGIKAN:
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10 Part 2

Wang Dae Ryook menelepon neneknya dan mengabari kalau Dia sudah balik dari dinas. Dia membelikan cokelat kesukaan Neneknya dan Dia akan pulang larut malam setelah makam malam bersama dengan para manager. Neneknya mengatakan kalau Dia bukan-anak dan tak perlu mengkhawatirkannya. Nyonya Park menyuruh cucunya fokus bekerja.

Advertisement
Advertisement

Dae Ryook tak bisa memarahi wanita itu (Do Ran) karena Dia sudah membantu neneknya dan Dia harus melihatnya setiap hari. Menurut Dae Ryok ini adalah kesialan. Kim Do Ran membuatkan minum untuk Direktur Wang dan minta maaf soal insiden toilet.

Do Ran lantas mengatakan kalau berikan tugas apa pun dan Dia siap akan berusaha keras. Saat Doran balik, Dae Ryook pura-pura sakit kepala. Dia mengatakan kalau terkadang Dia pening semenjak Do Ran memukulnya. Do Ran nampak lega karena tidak di pecat olehnya. Tapi Do Ran juga khawatir tentang cedera kepalanya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10
viu.com

Sementara itu Pak Kang sedang membawa pesanan buah untuk keluarga pimpinan. Dia melihat jeruk dan teringat Dong Chul yang mengatakan kalau Doran suka jeruk. Dia membeli sekotak jeruk dan anggur juga. Dia letakan di depan rumah Yang Ja. Saat yang sama Yang Ja dan Kim Mi Ran pulang dan Pak Kang bersem,bunyi di balik tembok.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10 Part 1

Dia melihat kotak itu berisi anggur dan jeruk, lalu Mi Ran mengatakan kalau Kak Do Ran menyukai Jeruk. Tapi Ibunya nampak jengkel dan mengatakan jangan membahasa Do Ran lagi. Pak Kang mendengarkan perkataan mereka. Seorang tetangga lewat dan mengetahui kalau Yang Ja telah mengusir putrinya. Pak Kang bertanya tentang masalah itu.

Advertisement

Pak Kang mengetahui kalau Do Ran sudah tak tinggal di rumah Dong Chul lagi

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10
viu.com

Tetangga itu menceritakan bahwa gadis itu bukan putri kandungnya. Setelah suaminya meninggal Dia mengusir putrinya. Pak kang sangat sedih dan mendatangi pasar ikan yang kemarin tempat putrinya bekerja. Pria itu mengatakan kalau Do Ran sudah berhenti. Pak kang pulang dengan sedih.

Mi Ran mengatakan kepada Ibunya, kalau Dia yakin orang yang mengirim buah adalah orang yang sama mengirim mereka uang waktu itu. Yang Ja lantas memasang CCTV di depan rumahnya, Dia ingin mengetahui siapa orang itu dan yang telah berhutang pada suaminya. Dia ingin tanya berapa banyak uang yang Dia pinjam dan untuk apa.

Do Ran pulang dan Nyonya Park sudah menyambutnya dan memanggil Dia Myeong Hee. Di rumah Bi Yeoju dan Miss Joo pada khawatir karena Nyonya Park tak ada di kamarnya. Tak lama kemudian Pimpinan datang dan menanyakan apa yang terjadi. Dia menanyakan dimana Pak Kang dan Istrinya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10
viu.com

Bi Yeoju mengatakan kalau Pak Kang sedang di pasar sedangkan istrinya baru saja keluar. Tak lama kemudian Bu Oh Young Eun pulang dan menanyakan apa yang terjadi. Tak lama kemudian Pimpinan mendapat telepon dari Pak Kim dan mengatakan kalau Ibunya ada disana lagi.

Mereka berdua ingin membuat masakan, Do Ran mengatakan terima kasih karena berkat neneknya, Dia bisa mendapat pekerjaan. Do Ran menganggil Dia Kakak.

Pimpinan Wang menjemput Ibunya

Tak lama kemudian Pimpinan Wang dan Bu Oh datang untuk menjemput Ibunya. Dia tak suka dengan Bu Oh. Nyonya Park menganggap Pimpinan Wang sebagai Ayahnya (karena penyakit Demensia)

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10
viu.com

Nyonya Park mengusir Bu Oh, bahkan menggigit tangannya. Kemudian Do Ran memanggil Dia “Kakak, mau pergi denganku saja. Aku akan ikut.” Nyonya Park menjawab, baik, aku mau pergi dengan Myeong Hee.

Di Dapur Bi Yeoju dan Min Joo menceritakan kalau Nyonya Park pergi lagi, tapi untungnya Dia ke rumah itu lagi. Saat Pak Kang membuka pintu keluar. Dia terkejut melihat mereka membawa nenek dan disana Do Ran membawa Nyonya Park.

BERSAMBUNG ke episode 11 ya!

ASTAGA!!! asli setiap nonton ini baper dan bawaannya selalu ngeluarin air mata.. hampir setiap episode Admin nonton selalu nangis di tambah lagu ost My Only One yang pas banget.

Admin sebenarnya pengen banget nonton maraton film ini. Tapi beberapa hari terakhir sibuk kerja di tambah Admin juga fokus ke serial Arthdal Chronicles dulu yang kurang 2 episode. Nanti kalau udah selesai garap hotel del luna dan usahakan maraton drama ini deh..

Nonton Online My only One Episode 10

Live Streaming My Only One Episode 10 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10 | Andre | 4.5

4
Leave a Reply

Chikchik

Sama min…nonton ini nangis mulu diledekin anak yg kecil, bunda cengeng kata nya…

Mimo

Seru banget..terusin dong sampe beres๐Ÿ˜

Hesti

Ayo semangat nulis nya min d tunggu banget sambungannya soalnya jam tayangnya pas banget sama anter anak…๐Ÿ˜‚