Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10

Sinopsis My Only One Episode 10 (RECAP), Hari Ini Senin 15 Juli 2019 di Trans TV. Do Ran yang sedang bekerja paruh waktu mendapat panggilan dari Perusahaan Bom and Food dan pemimpinnya ingin menemui dia. Lantas Kim Do Ran penasaran dan awalnya ragu, tapi setelah memastikan Ia datang ke perusahaan dan diantar oleh resepsionis ke kantor sekretaris lalu di antar ke pimpinan Wang.

Advertisement
Advertisement

Kim Do Ran terkejut melihat pimpinan itu yang kemarin datang ke rumahnya. Pimpinan Wang Jin Gook berterima kasih karena kemarin Do Ran sudah mengurus Ibunya. Dia juga bertanya tentang Do Ran yang melewatkan wawancara akhir rekrutmen apakah karena hal itu. Do Ran menjawab kalau Dia sudah melupakan semuanya.

Pimpinan Wang memberikan kesempatan Do Ran bergabung di perusahaannya. Dia sangat bersyukur dan berterima kasih. Doran pulang dan berteriak senang bahwa Dia dapat kerja.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10 Part 1

Dia juga mengabari hal itu ke Yu Jing, Dia senang melihat Kim Do Ran keterima bekerja di Bom and Food. Keesokan harinya Do Ran mulai berangkat kerja. Dae Ryook jugga sama berangkat, saat naik lift Dia melihat Do Ran, Tapi Lift keburu naik. Dia turun lagi dan mencarinya tapi sudah tak ada.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 9

Do Ran datang dan ini hari pertamanya menjadi sekretaris, Pimpinan Wang menyuruh Sekretaris Yang untuk mengajari Dia. Do Ran bekerja di kantor sekretaris. Pimpinan Wang lantas menyuruh Dia membuat teh hijau, saat yang sama Ia melihat Direktur Wang Dae Ryook dan keduanya sama-sama terkejut.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10
viu.com

Do Ran memperkenalkan diri sebagai sekretaris dan ingin mngusir dan memanggilkan sekuriti tapi Dae Ryok memperkenalkan dirinya sebagai Direktur. Dia terkejut. Asli lucu banget sampai tertawa liatnya. Mereka nampak canggung. Sekretaris Yang datang dan mengatakan kalau yang merekrut Dia adalah Pimpinan.

Pimpinan Wang menemui Direktur Dae Ryook

Tak lama kemudian Pimpinan datang dan menjelaskan ke Wang Dae Ryook kalau Dia orang yang menolong neneknya. Tapi selain itu, Dia juga layak karena nilai yang Ia miliki bagus. Dae Ryook tidak bisa menolak karena ini keputusan pimpinan.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10
viu.com

Doran takut, dan duduk di pojok dapur, karena Ia tahu kalau pria Burung Camar itu adalah Direktur sekaligus anak dari Pimpinan Wang, bahkan Ia pernah memukul Dia pakai tong sampah.

Baca juga: Sinopsis Arthdal Chronicles Episode 10

Kim Do Ran lalu berdiri dan mengatakan kalau di kandang macam pun tetap bisa selamat asalkan harus waspada. Dia akhirnya tidak ketakutan lagi.

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 10

Live Streaming My Only One Episode 10 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 10 | Andre | 4.5

4
Leave a Reply

Chikchik

Sama min…nonton ini nangis mulu diledekin anak yg kecil, bunda cengeng kata nya…

Mimo

Seru banget..terusin dong sampe beres😍

Hesti

Ayo semangat nulis nya min d tunggu banget sambungannya soalnya jam tayangnya pas banget sama anter anak…😂