Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1 Part 2

Yang Ja penasaran anak siapa Do Ran sebenarnya, Dia curiga kalau Suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain. Lantas Yang Ja pergi ke lab untuk cek DNA. Awalnya Dia ragu ingin tahu hasilnya atau tidak, tapi Dia sudah terlanjur dan Dokter juga selesai memeriksa memberikan hasil tes itu.

Advertisement
Advertisement

Ketika diperiksa hasilnya, Kim Dong Chul dan Kim Do Ran bukan ayah dan anak. Dia akhirnya senang dan memperlakukan Do Ran seperti biasanya.

Dong Chul tetap mengirimi foto Do Ran kepada Young Hon. Dan hari dimana Young Hon dibebaskanpun tiba. Dong Chul dapat kabar dari penjaga sipir penjara dan memberikan tahu putih.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1
viu.com

Dong Chul ingin mengajak Young Hon untuk menemui Kim Do Ran, tapi Dia tak mau. Dia tak ingin anaknya tahu kalau Dia adalah ayahnya. Young Hon juga berniat untuk mengganti identitasnya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1 Part 1

Sementara itu Do Ra sedang menyaksikan jalannya persidangan dan Dia senang membayangkan dirinya sebagai seorang Jaksa. Dia ingin masuk sekolah hukum dan menjadi jaksa.

Advertisement

Sekarang Ia bekerja di restoran cepat saji. Sementara Mi Ran ingin menjadi Pewara tapi Dia gagal dan tak lolos lagi gegara bahasa Inggrisnya kurang. Ibunya berjanji akan mengirim Dia ke luar negeri. So Yang Ja menyalahkan Doran karena Jika dia tak menyekolahkan Do Ran tentu Mi Ran bisa sekolah di luar negeri.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1
viu.com

Lantas Dia menelepon suaminya yang sedang bekerja dan menyuruhnya pulang awal karena Dia memasakan sesuatu. Ayahnya menelepon Do Ran. Dia ngakunya sedang di perpustakaan padahal sedang bekerja paruh waktu.

Na Hong Shil istri yang dibunuh oleh Young Hoon

Seorang wanita sedang berjalan dan berbelanja di supermarket, Na Hong Sil. Dia mendapat telepon dari Eun Young. Karena lupa Dia tak bisa menghadiri pertemuan dengan mereka.

Ternyata Na Hong Sil adalah istri dari pria yang dibunuh oleh Young Hoon 27 tahun lalu. Dia kehilangan suami saat masih muda dan sekarang Hong Shil membesarkan anaknya sendiri. Anak-anak Hong Shil juga masih berfikir kalau Ayahnya meninggal karena kecelakaan.

Mereka sedang membicarakan Hong Shil yang merasa kasihan tapi juga bangga terhadapnya. Tak lama kemudian Eun Young mendapat panggiland ari Bu Yoon. Suaminya dalam perjalanan pulang dan Ibunya ulang tahun hari ini.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1
viu.com

Direktur Wang Dae Ryook menelpon seseorang dan ingin ke pestanya Jang So Young. Dia baru saja pulang dari Inggris. Dia minta bantuan orang itu untuk tahu lokasi pestanya.

Tak alam kemudian Sekretaris Hong mengabari kepada Direktur Wang, kalau Pak Oh dari hongkong ingin bicara padanya. Mr. Oh tetarik dengan proyeknya dan Jang So Young ada di Korea, ini adalah hari keberuntungan Dia.

Eun Young pulang dan Miss Jo nampak khawatir. Dia lalu mengatakan kalau Nyonya Park keluar membawa kunci mobilnya. Saat yang sama Suaminya pulang dan menanyakan kemana perginya Ibu. Dia sudah berpesan ke istrinya kalau jangan biarkan Dia mengemudi sendiri.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1
viu.com

Jin Gook menyuruh istrinya untuk menelpon dan mencari keberadaannya dan Joon Kook bergegas menyusul Ibunya. Park Geum Byung mengatakan kalau Dia sedang mencari udara segar, tapi Eun Young mengingatkan kalau hari ini ulang tahun Ibu.

Tapi Ibunya nampak sudah lupa, padahal tadi pagi Ibunya makan sup rumput laut. Kemudian Nyonya Park akhirnya mengatakan akan pulang segera. Dan belakangan ini Dia seperti mengalami gangguan lupa

Bersambung ke episode 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 1

Live Streaming My Only One Episode 1 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1 | Andre | 4.5

Leave a Reply