Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1

Sinopsis My Only One Episode 1 (RECAP), Hari Ini Selasa 9 Juli 2019 di Trans TV. Awal cerita diawali dari Kim Young Hoon yang sedang menggendong bayi Do Ran bersama istrinya. Mereka sangat bahagia, tak lama kemudian tiba-tiba Young Hoon berada di penjara, Dia telah dijatuhi hukuman seumur hidup atas perampokan dan pembunuhan.

Advertisement
Advertisement

Kim Young Hoon juga melantarkan anaknya ke panti asuhan, tapi adiknya Dong Chul mendengar kabar itu sedih, karena Young Hoon tak memberi tahu kalau DIa dalam kondisi kesulitan uang, istrinya sakit dan nekat melakukan tindakan kriminal.

Dong Chul ingin merawat anak itu dan menjadikan Dia anaknya sendiri. Young Hoon mengatakan jangan biarkan Dia tahu kalau Dia adalah ayahnya. Dong Chul membawa pulang dan istrinya awalnya marah. Tapi tetap merawat mereka. Istrinya saat itu juga lagi kondisi mengandung dan segera melahirkan.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1
viu.com

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1 Part 1

Istrinya So Yang Ja tak mau merawat itu dan terpaksa akhirnya Dia merawat. Saat Dia menjaga Do Ran, Dia mencubit kaki bayi itu hingga menangis, tak lama bayi terlahir.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 1 – 106 Terakhir (Uee)

Tiba-tiba mereka sudah besar, Mi Ran menyuruh Do Ran Cuci sepatu namun tidak mau dan menyuruh Dia mencuci sendiri, akhirnya mereka berdua bertengkar. Ibunya yang baru balik langsung memarahi Do Ran.

Advertisement
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1
viu.com

Ibunya pilih kasih (ya tahu sendiri dong pepatah, anak kandung beda sama anak tiri apalagi anak angkat) Do Ran sedih ketika Ibunya mengatakan kalau Dia bukan anaknya dan Dia diambil dari bawah jembatan.

Dia menyuruh Do Ran keluar. Saat mengecek balik Ibunya tak menemukan Doran dan menjadi khawatir, tapi Dia tak mempedulikannya. Masa Bodoh, ujarnya. Hujan pun turun dan Do Ran menunggu di Halte Bus sedih sendirian. Dia menangis dan memanggil nama “Ayah…Ayah..Ayah..” Sedih asli nonton drama keluarga ini.

Dong Chul terus mengunjungi Young Hoon selama 10 tahun terakhir

Ayahnya lagi di lapas dan mengirim pesan Young Hoon dan album foto lagi tentang Do Ran. Adiknya telah berkunjung selama 10 tahun terakhir tapi Dia tak mau Young Hoon tak mau menemuinya.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1
viu.com

Di pesan yang Ia berikan ini kali terakhir Ia mengunjunginya dan mulai sekarang Dia tak akan mengunjungi Kakaknya lagi.

Saat pulang Dia melihat Do Ran menangis dan mengatakan apa yang Ibunya Yang Ja katakan bahwa Dia anak yang di ambil dari bawah jembatan.

Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1
viu.com

Saat anak-anak sudah tidur Dong Chul marah kepada istrinya jika Dia berani mengatakan Do Ran di ambil dari bawah jembatan hubungan akan berakhir.

Baca juga: Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 32 Terakhir (TAMAT)

Bersambung ke Part 2 ya!

Nonton Online My only One Episode 1

Live Streaming My Only One Episode 1 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Trans TV Episode 1 | Andre | 4.5

Leave a Reply