Sinopsis My Only One Episode 99

Sinopsis My Only One Episode 99 Part 2

Dae Ryook mengejar Pak Yang dan penasaran kenapa Dia kemari dan meminta maaf? Dae Ryook lalu pulang. Bu Oh ke kamar Dae Ryook dan tak menemukan anaknya di sana. Dia menelepon Dae Ryook yang sedang berada di mobil dan bertanya dimana Kamu semalam? Dae Ryook menjawab kalau Dia ada di rumah sakit.

Advertisement
Advertisement

So Young menelepon Bu Oh dan mengajak bertemu. Dia membicarakan masalah Dae Ryook kemarin. Kalau Dia pergi karena ada urusan dengan Ayah mertuanya. So Young ingin memastikan apakah Dia menemui istrinya lagi? Bu Oh mengatakan kalau Dia hanya menjenguknya sebagai rasa sopan santun.

Tae Pung datang dan menyuruh Do Ran untuk makan roti yang Ia bawa. Do Ran menangis dan Tae Pung menguatkannya. Bu Oh datang dan ingin bicara berdua dengan Do Ran. Dia mengatakan tentang Dae Ryook yang menemuinya kemarin, Dia meminta jika Dae Ryook datang lagi, Do Ran sebaiknya mengusir anaknya.

Sinopsis My Only One Episode 99
viu.com

Dia tak ingin Dae Ryook dan Do Ran rujuk. Bu Oh lalu memberikan amplop uang, tapi Do Ran mengembalikannya dan Bu Oh mengatakan kalau ini untuk kesembuhan ayahnya. Lalu Dia pergi, Di rumah Bu Oh kepikiran apa yang harus Ia lakukan karena Dae Ryook masih mencintai Do Ran.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 99 Part 1

Dia lalu menemui suaminya dan menyuruhnya melakukan sesuatu. Karena Dae Ryook semalaman pergi ke rumah sakit. So Young menyukai Dae Ryook, tapi Dia tak tertarik dengannya. Dia tak ingin kehilangan So Young. Dae Ryook merasa ada yang janggal dengan Pak Yang, Dia akhirnya menelepon kenalannya untuk mencarikan catatan persidangan kasus 30 tahun lalu.

Advertisement

Kondisi Go Rae semakin membaik

Mi Ran mengajak Go Rae berjalan-jalan di sekitar rumah sakit. Dia menanyakan kabar Pak Kang, Dia mengatakan kalau Dia baik-baik saja. Do Ran melihat mereka dan Mi Ran mengajak Go Rae menghindari Do Ran agar tak tahu kalau Pak Kang masih di rawat di rumah sakit yang sama.

Sinopsis My Only One Episode 99
viu.com

Mi Ran lalu menemui dan minta maaf ke Do Ran karena harus menghindar karena harus merahasiakan ini dari Go Rae. Karena Dia mengatakan ke Go Rae kalau Pak Kang sudah pulih dan dipulangkan. Do Ran menjawab kalau Ayah kakak akan segera siuman, sampai Go Rae pulih kita harus merahasiakannya.

Do Ran menemani Ayahnya dan Dia mengatakan bangga sama Ayahnya karena sudah menyelamatkan nyawa orang.

Go Rae masuk bangsal dan melihat Bibi Hong Joo nampak ada sesuatu terjadi terhadapnya. Bu Na memohon ke Hong Joo untuk jangan datang lagi kemari. Dia khawatir Go Rae tahu kalau Pak kang belum siuman. Dia juga menyuruh Hong Joo untuk tidak menemui Pak Kang lagi.

Namun Hong Joo mengatakan walaupun Bu Na mungkin mengira kalau pernikahan Hong Joo dan Pak Kang hanya demi Go Rae. Hong Joo tak peduli apa kata orang, karena sekarang ini Pak Kang adalah suaminya dan Dia istrinya. Dia ingin pergi menemui suaminya.

Sinopsis My Only One Episode 99
viu.com

Hong Joo dan Da Ya

Di lobi, Dia bertemu Da Ya, Dia mengatakan kalau Pak Kang kini adalah pamanmu. Kamu mengunjungi Go Rae setiap hari, Bagaimana bisa kau tidak pernah mengunjunginya? Da Ya terkejut mendengar perkataan Bibinya.

Hong Joo menjawab kalau Dia dan Pak kang sudah resmi menikah dan sudah mendaftarkan pernikahannya. Dia meminta Da Ya untuk mendatangi dan menjenguk Pak kang karena sudah menyelamatkan Go Rae.

Tetapi Da Ya justru kesal dan marah. Dia memang bersyukur atas perbuatannya ke Kak Go Rae. Tapi Ia tak bisa melupakan kalau Dia pembunuh ayah. Dia mau menebus kesalahannya karena sudah membunuh Ayah, dan menawarkan levernya untuk Kakak. Apakah memberikan levernya menghapus fakta bahwa Dia membunuh Ayah? Dia tak akan bisa membangkitkan ayahku yang sudah mati.

Semua orang mendengarnya termasuk Do Ran. Dia menjadi sedih dan berlari. Hong Joo mengejarnya.

Bersambung ke episode 100 ya..

Nonton Online My only One Episode 99

Live Streaming My Only One Episode 99 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 6
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 99 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Ayo minnn sedikit lg…dah mau tamatt…semangatttšŸ˜˜