Sinopsis My Only One Episode 99

Sinopsis My Only One Episode 99 (RECAP), Hari Ini Senin 16 September 2019 di Trans TV. Mereka cemas dengan keadaan Pak Kang. Dokter mengatakan kalau operasinya memang sukses namun saat ini Pak Kang mengalami Koma. Dokter menyuruh menunggu beberapa hari dan melihat bagaimana Dia pulih. Hong Joo pingsan.

Advertisement
Advertisement

So Young datang ke kantor Dae Ryook, Dia membelikan bunga dan ingin mengajaknya makan malam. Namun Dae Ryook tak bisa dan ada urusan lain. Ia mendapat telepon dari rumah sakit tentang Ayah mertuanya dan langsung segera ke sana. So Young nampak kesal karena Dia masih menemui mantan istrinya.

Mi Ran mencoba menguatkan Kak Do Ran. Dia juga minta maaf kepadanya dan mengaku kalau dirinya yang menyuruh Pak Kang melakukan tes karena ingin menyelamatkan Go Rae. Do Ran mengucap, tidak apa-apa, Ayah pasti akan segera sadar. Do Ran belum diperbolehkan untuk masuk ke bangsal Ayahnya. Perawat menyuruhnya menunggu esok hari di jam besuk.

Sinopsis My Only One Episode 99
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 99 Part 1

Dae Ryook tiba dan menguatkan Do Ran. Dia mengatakan untuk jangan khawatir. Pak kang kuat dan akan segera siuman. Dae Ryook peluk Do Ran. Yi Ryook dan Da Ya pulang, dan mengatakan ke semuanya kalau Pak Kang masih belum sadarkan diri, mengalami koma. Mereka menjadi pada cemas, dan Bu Oh khawatir bagaimana jika Pak Kang akan tak akan sadarkan diri selamanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 98

Pimpinan Wang memarahinya dan menyuruh Dia untuk tak mengatakan hal semacam itu. Yi Ryook mengatakan ke Ibunya kalau operasinya berjalan lancar dan saat ini, Kita hanya bisa menunggu Pak Kang siuman. Da Ya dan Yi Ryook lalu ke kamar. Telepon Yi Ryook berdering dan Dia harus pergi ke toko semalam ini.

Advertisement

Ternyata Dia menemui pegawai wanita itu, Dia selingkuh dari Da Ya. Mereka jalan bareng. Do Ran tertidur di bangku depan bangsal ayahnya. Dae Ryook menyelimutinya dengan mantel Dia. Do Ran terbangun dan mengatakan Dia tak apa-apa dan menyuruh Dae Ryook pulang. Dae Ryook duduk di sisi jauh dari Do Ran. Lee Tae Pung datang dan melihat mereka, memutuskan untuk pulang.

Sinopsis My Only One Episode 99
viu.com

Pak Yang menanyakan kabar Pak Kang

Pak Yang datang ke toko roti, Dia bertanya ke Tae Pung, apakah operasinya berjalan lancar? Dia menjawab kalau operasinya berjalan dengan lancar, tapi Dia masih belum sadarkan diri. Pak Yang lalu bertanya, dirawat di rumah sakit mana Pak Kang sekarang? Lalu Ia bergegas pergi.

Do Ran masuk ke ruang ayahnya dan menangis, Dia mengatakan kalau Ayah tak boleh berbaring terus di ranjang seperti ini. Ia meminta Ayahnya untuk segera bangun, begitu juga Daeryook. Setelah keluar, Do Ran menyuruh Dae Ryook untuk pulang. Tetapi Dae Ryook menjawab kalau Dia akan pergi saat Dia mau.

Pak Yang datang ke rumah sakit, Ia ingin masuk namun perawat melarangnya karena ruang IGD ada jam besuknya. Dia hanya bisa melihat Pak Kang dari luar dan berkata…maafkan aku…maafkan aku..

Dae Ryook datang dan bertanya ke pria tua itu / Pak Yang. Dia bertanya, apakah ada yang ingin kau sampaikan ke ayah mertuaku? Do Ran lalu datang dan bertanya kenapa Kau kemari? Pak Yang lalu mengatakan tidak ada apa-apa dan berlari pulang.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 99

Live Streaming My Only One Episode 99 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 6
    Shares
Sinopsis My Only One Episode 99 | Andre | 4.5

1
Leave a Reply

Mimo

Ayo minnn sedikit lg…dah mau tamatt…semangatttšŸ˜˜