Sinopsis My Only One Episode 98

Sinopsis My Only One Episode 98 Part 2

Dae Ryook mengantar neneknya untuk menemui Pak Kang. Bu Oh menelepon Dae Ryook dan mengatakan untuk tidak menjadikan neneknya alasan bergabung dengan mereka. Dae Ryook menjawab, lain kali Ibu yang antar sendiri saja lalu menutup teleponnya. Mereka berdua tiba, dan Nyonya Park nampak tidak marah terhadap Chun Sim (Hong Joo).

Advertisement
Advertisement

Sepertinya demensia Nyonya Park semakin parah hingga Ia beberapa kali tak mengingat kejadian-kejadian sebelumnya. Mereka makan es bersama dan membuat Dae Ryook memikirkan kenangan masa lalu yang juga pernah bersama Do Ran dan neneknya di taman hiburan. Pak Kang merasa senang naik komedi putar dengan Do Ran dan membayangkan kalau Dia kecil.

Setelah pada bersenang-senang, mereka justru kehilangan Nyonya Park. Mereka berpencar dan mencarinya. Do Ran dan Dae Ryook mencarinya ke rumah hantu, karena sebelumnya Nyonya Park ingin ke sana. Namun tak menemukannya. Pak Kang menelepon dan mengatakan sudah menemukannya.

Sinopsis My Only One Episode 98
viu.com

Dae Ryook mengajak Do Ran untuk pergi bersama

Lalu di rumah hantu itu, Do Ran ketakutan dan Dae Ryook peluk Dia. Do Ran mengatakan kalau seharusnya Dia tak melakukan ini. Go Rae ingin mengajak Do Ran kabur bersama Ayah mertuanya ke luar negeri yang tak dikenali banyak orang. Do Ran lalu bertanya ke Dae Ryook, apakah kau sanggup meninggalkan Ayah? Ibu dan Adikmu? Do Ran lalu pergi meninggalkannya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 98 Part 1

Esok harinya, Pak kang membuat banyak roti untuk dibagikan gratis. Dia bersama Tae Pung membagikannya ke beberapa tunawisma. Di sana ada orang yang melapor kalau ada keributan dan meminta bantuan Pak Kang untuk menghentikan keributan itu. Ternyata itu adalah pria tua itu, Pak Yang dan anaknya yang memaksa merampas uangnya. Dia membawa uang 20 dolar.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 98
viu.com

Pak yang menangis dan berlari. Pak Kang lalu menemui Pak Yang dan memberikan roti dan beberapa uang kepadanya. Pak Kang mengatakan kalau Dia akan pergi beberapa bulan ke depan dan menyuruhnya menjaga diri. Setelah Pak Kang pergi, Pak Yang menangis dan mengatakan, aku pantas di hukum, akan akan membayarnya saat mati…Aku minta maaf.

Di Rumah sakit

Hari operasi pun tiba, Go Rae dan Pak Kang menjalani operasi. Dimulai dari Pak kang terlebih dahulu. Pak Yang datang ke toko Ayah milik Pak Kang. Tae Pung mengatakan kepadanya kalau Pak Kang sedang dioperasi. Di rumah sakit mereka semua sedang menunggu operasi itu. Yang Ja yang paling khawatir karena sudah lama namun belum juga selesai operasinya.

Tak lama kemudian dokter mengatakan kalau operasi Pak Kang berjalan lancar dan Go Rae sedang menjalani operasi. Tak lama kemudian Dokter selesai dan mengabarkan operasi Go Rae berjalan lancar.

Sinopsis My Only One Episode 98
viu.com

Saat yang sama kondisi Pak Kang yang sebelumnya baik-baik saja berubah menjadi kritis. Dokter memeriksanya dan Pak kang tak sadarkan diri. Mereka lalu membawanya ke ruang IGD.

Bersambung ke episode 99 ya..

Nonton Online My only One Episode 98

Live Streaming My Only One Episode 98 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 98 | Andre | 4.5

Leave a Reply