Sinopsis My Only One Episode 97

Sinopsis My Only One Episode 97 Part 2

Do Ran berjalan sambil menangis sedih hingga Dia tak sadar kalau sudah berada di depan kantor Bom and Food. Sekretaris Hong dan Sekretaris Yang melihatnya, mereka menanyakan kenapa datang ke tempat ini? Mereka ingin mengajaknya naik untuk minum teh namun Do Ran menolaknya dan pergi dengan alasan ada urusan di sekitar situ.

Advertisement
Advertisement

Pak Hong membawa laporan berkas dan mengatakan ke Dae Ryook kalau Dia baru sana melihat Sekretaris Kim di luar gedung dan Dia nampak aneh. Dae Ryook lalu turun untuk mengejarnya. Do Ran duduk di halte bus dan Dae Ryook menemukannya. Dia bertanya apakah kau sedang mencariku? Do Ran menjawab kalau Dia ada urusan di dekat sini. Dae Ryook merasa ada yang tak beres.

Dia ingin Do Ran mengatakan sejujurnya kepada Dia. Akhirnya Do Ran mengatakan kalau Ayahnya akan memberikanm levernya untuk Go Rae. Dan Do Ran khawatir jika operasinya gagal. Dia lalu bersandar di tubuh Dae Ryook dan Dae Ryook menenangkan Dia, menyuruhnya untuk jangan cemas dan berkata semuanya akan baik-baik saja. Do Ran lalu pulang naik bus.

Sinopsis My Only One Episode 97
viu.com

Bu Na bicara berdua dengan Hong Joo

Bu Na ingin Hong Joo mendaftarkan pernikahannya dengan Pak Kang. Hong Joo bertanya, apakah Kakak merestui hubungan Aku dengan dengan Pak Kang? Bu Na lalu berkata yang sebenarnya kalau orang yang akan menyumbangkan levernya untuk Go Rae adalah Pak Kang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 97 Part 1

Hong Joo kesal mendengar pernyataan kakaknya itu. Dia bahkan dulu mengatakan kalau Bu Na tak akan memaafkannya sampai mati hingga merusak pernikahannya dengan Pak Kang. Hong Joo menyuruh kakaknya tidak boleh melakukan ini. Dia menganggap kakaknya begitu jahat dan egois. Bu Na menjawab kalau hanya ini cara untuk menyelamatkan Go Rae. Mereka berdua sama-sama menangis.

Advertisement

Pak Kang menelepon Hong Joo, mereka berdua bertemu. Hong Joo memastikan perkataan Kakaknya ke Pak Kang dan Pak Kang menyuruh Hong Joo untuk jangan cemas. Pak Kang mengatakan kalau Dia akan baik-baik saja dan pulang dengan selamat. Mereka lalu melanjutkan ke pengadilan agama untuk mendaftarkan pernikahan mereka.

Sinopsis My Only One Episode 97
viu.com

Kini Hong Joo dan Pak Kang sudah resmi pasangan suami istri yang diakui negara. Hong Joo lalu ingin Pak Kang mentraktirnya makanan enak. Mereka berdua ke restoran dan makan bersama. Hong Joo juga berencana ingin mengemas barang-barangnya dan tinggal bersama Pak Kang lagi. Pak kang yang lagi makan mendengarnya kaget dan tersedak.

So Young berkunjung ke rumah Bu Oh

Hong Joo mengatakan kalau Dia akan membuat Pak Kang dan Go Rae pulih setelah operasi. Selanjutnya, di rumah Bu Oh. So Young berkunjung lagi dan membawa beberapa hadiah untuk Nenek, Da Ya dan Bu Oh. Dia juga membelikan untuk Bi Yeoju dan Bi Cho.

Bu Oh bicara berdua dengan So Young dan menanyakan kalau Dia melihat bahwa So Young agak menyukai Dae Ryook anaknya. So Young menjawab kalau Dia tertarik dengannya. Namun So Young tak tahu perasaan Dae Ryook terhadapnya. Bu Oh menjawabnya, tentu saja kalau Dae Ryook juga menyukainya. Bu Oh juga menyarankan ke So Young untuk sering-sering ke tempatnya.

Mi Ran memberitahu Go Rae kabar baik kalau Ibunya Bu Na sudah mendapat cangkok lever. Go Rae lalu bertanya, siapa Dia? Bu Na Hong Shil lalu masuk dan Go Rae bertanya tentang siapa pendonornya. Bu Na mengatakan yang akan mendonirkan adalah Hee Jun, sepupumu.

Mi Ran terkejut dan terdiam, Ibu mertuanya berbohong tentang pendonor itu.

Bersambung ke episode 98 ya..

Nonton Online My only One Episode 97

Live Streaming My Only One Episode 97 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 97 | Andre | 4.5

Leave a Reply