Sinopsis My Only One Episode 97

Sinopsis My Only One Episode 97 (RECAP), Hari Ini Jumat 13 September 2019 di Trans TV. Pak Kang menemui Na Hong Shil untuk mendonorkan levernya. Bu Na mengusir dan mengatakan tak tahan melihat Pak Kang. Bu Na menangis di kamarnya. Bu Na menemui saudaranya, Dia ingin meminta Hee Jun sepupu Go Rae untuk membantu menyumbangkan donor lever untuk anaknya.

Advertisement
Advertisement

Tetapi Ibu Hee Jung mengatakan kalau Kita sudah lebih 20 tahun tidak berhubungan sejak menikah lagi. Dia mengatakan kalau Kita bukan keluarga lagi dan menyuruhnya untuk tidak datang lagi. Mi Ran membuatkan Go Rae minum dan Dia menyuruhnya pergi. Go Rae tak bisa membiarkan Mi Ran melihat kondisinya yang seperti ini. Lalu Dia menyuruh Bu Na untuk menyuruh Mi Ran pergi.

Mi Ran mengatakan kalau Dia tak akan pergi dan akan selalu menemani Go Rae. Yang Ja datang mencari Mi Ran, Sementara itu Mi Ran bersembunyi di bawah meja makan namun akhirnya Yang Ja dapat menemukannya dan menyuruhnya pulang. Namun Mi Ran tak mau. Go Rae turun dari kamarnya dan menyuruh Bu Yang Ja untuk membawa Mi Ran bersamanya.

Sinopsis My Only One Episode 97
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 97 Part 1

Tak lama, Go Rae terjatuh dan memuntahkan darah lagi. Mereka membawa ke rumah sakit. Bu Na bertanya, apa yang harus Kami lakukan dengan Go Rae? Berapa lama Kami harus menunggu untuk mendapatkan cangkok lever? Dokter menjawab kalau hanya menunggu dari pusat cangkok organ akan mustahil mengoperasinya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 96

Mi Ran lalu mengatakan ke Bu Na kalau Pak Kang bisa menyumbangkan levernya untuk Go Rae dan hasil tesnya cocok, Dia yang menyuruhnya melakukan tes itu tanpa sepengetahuan ibu. Namun Kita harus menolong Go Rae dan menerima bantuan pak Kang. Bu Na bergegas pergi keluar lalu di lobi rumah sakit Da Ya sedih dan menanyakan kondisi kakaknya.

Advertisement

Bu Na mengatakan kalau kakaknya tak akan mati karena Ibu akan mencari donor untuknya. Bu Na datang ke toko roti Ayah dan menemui Pak Kang. Tae Pung melarang Bu Na masuk karena khawatir akan membuat keributan seperti sebelumnya. Bu Na memaksa masuk dan bicara dengan Pak Kang.

Sinopsis My Only One Episode 97
viu.com

Dia memohon ke Pak Kang untuk menyumbangkan levernya dan menyelamatkan putranya. Pak Kang mengatakan bersedia akan menyumbangkan levernya dan menyuruh Bu Na berdiri. Yang Ja sedang menangis dan curhat ke Yang Soon adiknya, Dia melihat kondisi Mi Ran yang ingin menemani dan merawat Go Rae. Mi Ran bahkan menampung darahnya saat Go Rae batuk berdarah.

Yang Soon menyarankan Yang Ja untuk membiarkan Dia. Yang Ja juga merasa kasihan kepada menantunya itu.

Do Ran menemui Ayahnya

Pak Kang mengatakan untuk tak membahas masalah itu dengannya. Do Ran khawatir jika operasinya gagal dan hal buruk menimpa ayahnya. Do Ran juga mengungkit bagaimana jahatnya mereka hingga mengutuk serta merusak toko.

Pak Kang menjawab, bahkan jika mereka mengutuk lebih parah dari itu, Ayah tak berhak beralasan. Pak Kang juga mengatakan kalau, Dia adalah suami Mi Ran putrinya Dong Chul, yang sudah seperti kakak baginya. Putrinya Dong Chul, putrinya ayah juga.

Do Ran ingin melakukan itu menggantikan Ayahnya. Pak Kang mengeraskan suara dan ingin Do Ran melakukan itu. Karena baginya itu sama saja dengan menyuruh Ayah mati.

Do Ran pergi menangis meninggalkan Ayahnya.

Bersambung ke Part 2 ya,,

Nonton Online My only One Episode 97

Live Streaming My Only One Episode 97 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 97 | Andre | 4.5

Leave a Reply