Sinopsis My Only One Episode 96

Sinopsis My Only One Episode 96 Part 2

Dae Ryook melihat Pak Kang sedih dan menangis terjatuh. Kemudian mereka berdua bicara di bangku taman. Go Rae mengatakan kalau Dia mendengar tentang Pak Kang pingsan dan tidak mengingat apa pun saat kejadian itu. Pak Kang merasa mungkin bukan Dia pembunuhnya. Karena jika memang bukan Dia pembunuhnya Do Ran tak perlu hidup sebagai putri seorang pembunuh seperti ini. Pak Kang menangis.

Advertisement
Advertisement

Bu Na, Hong Joo dan Da Ya ke rumah sakit, kalau Dokter harus mengambil seluruh lever Go Rae dan tak ada batasan usia untuk mendonorkan lever. Mereka ingin mendonorkan lever mereka, tapi Dokter mengatakan kalau lever mereka bertiga terlalu kecil dan tak cocok sehingga tidak bisa memberikannya.

Bu Na Hong Shil pulang dengan menangis karena tak bisa mendonasikan lever mereka. Dia meminta suami Da Ya Yi Ryook untuk mendonorkan lalu Da Ya mengatakan kalau Kita harus minta izin Ibu mertuanya dahulu. Mereka bertemu dan Bu na mengatakan ke Bu Oh kalau hanya Yi Ryook harapan yang tersisa dan Ia tak ingin membiarkan putranya mati.

Sinopsis My Only One Episode 96
viu.com

Bu Oh khawatir dengan hal itu karena jika operasinya gagal pasti akan berakhir buruk hingga meninggal. Bu Oh mengatakan kalau sepertinya Yi Ryook tak bisa mendonorkan levernya. Ini keputusan yang sulit untuk Bu Oh. Na Hong Shil minta maaf dan mengatakan kalau seharusnya Dia tak datang dan minta kepadanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 96 Part 1

Mi Ran mengetahui kondisi Go Rae

Ia lalu menemui Mi Ran dan menceritakan kondisi Go Rae yang mungkin saja bisa meninggal dalam waktu dekat karena penyakitnya. Dia hanya punya waktu 6 bulan lagi. Mi Ran terkejut, Bu Na juga menceritakan kalau Go Rae ingin menceraikan Mi Ran karena Ia tak mau Mi Ran menderita. Mi Ran bersedia di tes untuk donor lever.

Advertisement

Dia lalu menemui Go Rae dan berkata, Jika Kau sakit seharusnya beri aku dahulu. Aku istrimu yang merupakan teman hidupmu. Mu Ran menangis. Dia menyuruh Go Rae untuk tetap bertahan dan bersamanya selamanya. Keesokan harinya Mi Ran mau pergi dan Yang Ja melarang Mi Ran mendonorkan levernya untuk Go Rae.

Sinopsis My Only One Episode 96
viu.com

Tetapi Mi Ran tak peduli dan akan menyelamatkannya. Yang Ja marah-marah dan menemui Bu Na Hong Shil. Dia mengatakan Kau sebelumnya membenci Mi Ran dan sekarang Kau ingin levernya Mi Ran!! Bu Na minta maaf akan hal itu dan memohon Yang Ja.

Apabila di tes levernya cocok, Yang Ja akan memastikan bahwa Go Rae tak akan mendapatkan Donor itu dari Miran. Bu Oh tak berhenti meminta maaf terhadapnya dan menangis. Lalu keduanya menangis dan terduduk di lantai. Mi Ran lalu melakukan tes. Tetapi nampaknya tes itu tidak cocok.

Pak Kang ingin menjadi pendonor Go Rae

Karena Mi Ran menemui Do Ran untuk minta tolong, Ia tak mau bercerita namun Do Ran mengejar dan bertanya sebenarnya ada apa? Mi Ran mengatakan kalau Go Rae mungkin akan mati. Dia menceritakan kalau Go Rae mengidap penyakit parah dan butuh donor lever.

Namun setelah di cek, semuanya tak ada yang cocok termasuk Mi Ran. Pak Kang mendengar itu. Dia lalu pergi ke rumah Bu Na. Dia mengatakan sudah mengetes levernya dan cocok dengan milik Go Rae. Pak Kang ingin mendonorkan levernya untuk Dia.

Bersambung ke episode 97 ya..

Nonton Online My only One Episode 96

Live Streaming My Only One Episode 96 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 96 | Andre | 4.5

Leave a Reply