Sinopsis My Only One Episode 96

Sinopsis My Only One Episode 96 (RECAP), Hari Ini Kamis 12 September 2019 di Trans TV. Soo Young datang ke rumah Bu Oh untuk makan siang bersama. Bu Oh dan Da Ya sangat suka kehadirannya. So Young ingin menyapa Nyonya Park namun sedang tidur. Mereka lalu melanjutkan makan siang bersama dengan Dae Ryook. Dia terkejut ada So Young dan Bu Oh mengatakan kalau Dia yang mengundangnya.

Advertisement
Advertisement

Nyonya Park bangun dan penyakitnya kambuh, Dia menjambak rambut So Young dan mengatainya dengan wanita jahat. Da Ya ingin menghentikannya namun juga ikut dijambak. Nyonya Park tak suka So Young menggantikan posisi Myeong Hee. Bu Cho menelepon Do Ran dan Dia segera datang.

So Young pergi keluar dan rambutnya nampak banyak yang rontok karena dijambak. Dia nampak kesal, di luar Do Ran datang lalu Nyonya Park menemui dan mengatakan kalau tukang selingkuh (Bu Oh) mengusirmu dan membawa wanita tukang selingkuh baru itu (So Young) ke sini. Do Ran mengajak Nyonya Park ke rumahnya.

Sinopsis My Only One Episode 96
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 96 Part 1

So Young pulang dengan sopirnya. Bu Oh lalu bertanya ke Bi Cho mengapa menyuruh Do Ran kemari, karena So Young bisa salah paham. Bi Cho menjawab kalau Pimpinan Wang menyuruhnya menelepon Do Ran jika Nyonya Park kambuh demensianya. Dae Ryook datang ke rumahnya Do Ran untuk mengantar beberapa barang milik neneknya. Dia juga meminta Do Ran untuk tidak salah paham dengannya tentang kedatangan So Young bahwa Ibunya yang mengundang karena untuk balas kebaikan Dia.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 95

Do Ran mengucap kalau hal itu tidak perlu diberitahukan kepadaku karena kita sudah bercerai. Dae Ryook pulang dengan kesal karena Do Ran menganggapnya orang asing.

Advertisement

Cerita berlanjut ke Mi Ran yang menemui GoRae. Dia tak mau melihat Mi Ran. Dia meminta Mi Ran untuk berhenti menganggunya. Mi Ran semakin kesal dan menangis terhadap Go Rae. Di kamar Go Rae, memuntahkan darah. Lalu Bu Na masuk kamar dan bertanya, kenapa anaknya menutup Klinik? Go Rae mimisan dan Bu Na melihat Go Rae juga nampak pucat.

Sinopsis My Only One Episode 96
viu.com

Bu Na mengetahui Go Rae sakit parah

Ia melihat tong sampah di kamarnya banyak tisu berdarah dan obat. Dia menanyakan ke GoRae dan Dia langsung merebutnya. Go Rae akhirnya menceritakan segalanya kalau Dia mengidap hepatosirosis stadium akhir dan paling lama hidup 3-6 bulan. Hong Joo di luar juga terkejut mendengar itu.

Mereka bertiga lalu bicara bersama mengenai hal ini. Bu Na akan menjadi pendonornya bahkan jika perlu Da Ya adiknya. Go Rae mengatakan kalau Ibu tak akan bertahan dari operasi sebesar itu sedangkan Da Ya masih pengantin baru, Dia juga perlu untuk melahirkan kelak. Saat ini Go Rae sudah mendaftarkan si pusat cangkok organ dan menunggu telepon. Bu Na menangis tersedu-sedu.

Pak Kang menemukan pria tunawisma itu, namun Ia mencoba menghindari Pak Kang dan lari. Dia mengejarnya di saat yang sama Dae Ryook melihat Ayah mertuanya mengejar pria tua itu dan penasaran mengikutinya.

Pak Kang berhasil menangkap Pak Yang dan menanyakan tentang masalah kejadian 28 tahun lalu saat pria tunawisma itu dan pegawai wanitanya bersaksi kalau Pak Kang adalah pembunuhnya. Pak kang bertanya, apakah Kau sungguh melihat aku membunuh korban itu? Karena Pak Kang tidak mengingat apa-apa tentang hal itu. Dia ingin tahu kebenaran itu.

Pak Yang berbohong kalau Dia melihat Pak Kang membunuhnya. Dia lalu pergi lari.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 96

Live Streaming My Only One Episode 96 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 96 | Andre | 4.5

Leave a Reply