Sinopsis My Only One Episode 95

Sinopsis My Only One Episode 95 Part 2

Go Rae menunggu Mi Ran di luar, Dia mengajaknya bersepeda. Mi Ran sangat menyukainya. Dia lalu mengajaknya bermain gim bersama di kafe internet (warnet). Mi Ran begitu sangat senang bersama dengan Go Rae, tetapi Dia merasa sangat sedih. Nyonya Park sudah sadar dan Pimpinan Wang menjemputnya.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang pulang lalu melihat mereka pergi. Dia bertanya ke putrinya, apakah kau sungguh tak keberatan mengurus Nyonya Park? Do Ran menjawabnya kalau mengurus nenek tidak berat sama sekali. Ponsel Pak Kang tertinggal di toko dan Ia hendak mengambilnya. Di depan toko, Ia melihat pria tua itu (Pak Yang).

Saat memanggilnya, Pak Yang berlari dan Pak Kang megejarnya. Ia berhasil sembunyi dan menghindar dari Pak Kang. Go Rae mengantar Mi Ran pulang dan di depan rumah Mi Ran mengatakan kalau esok hari Ia akan membuatkannya bekal dan pergi ke kantornya. Go Rae melarang Dia datang lagi ke kantornya.

Sinopsis My Only One Episode 95
viu.com

Go Rae ingin berpisah dengan Mi Ran

Go Rae juga tak ingin menemui Mi Ran lagi. Dia ingin berpisah dan mengakhiri semua ini dengan Mi Ran dengan menggunakan alasan tentang Ibunya yang menentang Dia dan tak menceritakan sakit parahnya. Mi Ran menjawab kalau Dia akan menunggu sampai ibu mertuanya berubah pikiran. Go Rae lalu meninggalkannya dan Mi Ran menangis.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 95 Part 1

Mi Ran menceritakan kejadian itu ke Yang Ja dan Yang Soon. Yang Ja yakin kalau Bu Na mengancam Go Rae untuk melakukan itu. Keesokan harinya Yang Ja datang ke rumah Bu Na. Dia menemui Go Rae dan berkata, walaupun Ibumu memaksamu untuk bercerai, seharusnya kamu harus sabar dan bertahan.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 95
viu.com

Go Rae lalu mengatakan kalau bukan Ibunya yang memintanya namun ini keputusan dariku sendiri. Dia lalu pergi bekerja. Yang Ja memohon ke Bu Na untuk melupakan kejadian itu dan Dia tak ada ikatan dengan keluarga Do Ran. Bu na lalu masuk kamarnya.

Di Rumah Bu Oh menyuruh Bi Yeoju dan Bi Cho untuk memasak. Dia mengatakan ke Nyonya Park kalau Dia akan mengundang So Young. Nyonya Park menyarankan Bu Oh untuk tidak perlu terburu-buru karena itu tidak akan membuahkan hasil yang baik. Go Rae menemui perawatnya dan berkata kalau Dia akan menutup klinik.

Dia mengatakan mau rehat dan berlibur. Go Rae berterima kasih atas kerja mereka selama ini. Dia berjanji akan memperkenalkan mereka dengan klinik lain jika mereka mau.

Perawat itu, Nona Park menelepon Bu na tentang tindakannya. Ibunya belum mendengar rencana itu dari Go Rae. Dia penasaran apa yang terjadi pada Go Rae sampai-sampai harus menutup kliniknya.

Bersambung ke episode 96 ya..

Nonton Online My only One Episode 95

Live Streaming My Only One Episode 95 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 95 | Andre | 4.5

Leave a Reply