Sinopsis My Only One Episode 95

Sinopsis My Only One Episode 95 (RECAP), Hari Ini Kamis 12 September 2019 di Trans TV. Dae Ryook ingin rujuk, Bu Oh mengatakan kalau Dia putri pembunuh, sadarlah! Dae Ryook lalu pergi ke kamarnya, Da Ya berkata kalau Ayahnya Dia adalah pembunuh Ayahku. Pimpinan Wang menjawab, lantas apakah kau bisa mengurus Nenek? Bu Oh menyuruh suaminya Wang Jin Gook untuk memasukkan Nyonya Park ke petirahan lagi.

Advertisement
Advertisement

Pimpinan Wang kesal karena menurutnya, Bu Oh tak peduli lagi dengan Ibunya. Dia senang Do Ran mau merawat Ibunya lagi, Pimpinan Wang juga mengatakan kalau Dia akan memutus hubungan dengan orang yang menentang dengan keputusannya kali ini tak peduli, istrinya, putranya atau Da Ya sekalian.

Da Ya masuk kamar, menangis dan kesal. Dia menganggap Ayah mertuanya tak mempedulikan perasaannya. Yi Ryook mencoba menenangkannya dan menyuruhnya untuk memahami Ayahnya. Dia melalakukan ini demi nenek. Da Ya sangat kesal dan benci neneknya. Dia juga mengatakan sudah muak dengan neneknya dan seperti Bu Oh mengatakan kalau lebih baik nenek dimasukkan ke petirahan saja.

Sinopsis My Only One Episode 95
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 95 Part 1

Yi Ryook jadi kesal ucapan Da Ya yang begitu tega dengan neneknya. Dia menganggap Da Ya keterlaluan dan pergi meninggalkannya. Da Ya mengemasi barang-barang dan Bu Oh mencoba menenangkannya. Dae Ryook memastikan sesuatu ke Do Ran dan bertanya, apakah Kau setuju merawat nenekku? Do Ran menjawabnya Iya. Do Ran merasa khawatir keadaan Nyonya Park.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 94

Dae Ryook lalu mengajak Do Ran rujuk dan pergi ke luar negeri untuk tinggal bersama dengan neneknya dan Ayahnya Do Ran. Menurut Do Ran perkataan Dae RYook tak masuk akal, Dia memutuskan meninggalkan Dae Ryook dan masuk ke dalam rumah. Pak Kang dari kejauhan melihat pertengkaran mereka berdua.

Advertisement

Pak Kang bicara berdua dengan Dae Ryook dan memohong ke Dia untuk melupakan Do Ran. Dia menyuruhnya berhenti mendertia atas hal yang tidak akan terjadi. Dae Ryook minta maaf karena tidak memikirkan perasaan Pak Kang dan Do Ran.

Sinopsis My Only One Episode 95
viu.com

Go Rae sakit parah

Dokter memberitahu Go Rae kalau Dia menderita hepatosirosis tahap akhir. Dia juga menderita melena dan hemoptisis. Dokter menyarankan untuk menjalani cangkok lever. Dokter mengatakan usia Go Rae hanya bertahan 3 bulan jika Dia tak menemukan pendonor. Ia pulang dengan nampak sedih.

Mi Ran mengunjungi klinik Go Rae namun tak ada Dia di sana. Dia mendatangi Dokter kenalanan Dokter Jang dan menyuruhnya untuk segera menemukan pendonor dari keluarganya dan segera dirumahsakitkan untuk perawatan. Temannya Go Rae, Ji Hoon yang juga dokter di sana menyarankan Go Rae untuk tetap tinggal di rumah sakit untuk melakukan perawatan.

Tetapi Go Rae tidak bisa dan harus mengurus sesuatu sebelum itu. Dia pulang dan menemui makam ayahnya. Dia khawatir tentang Ibunya, Adiknya dan Mi Ran yang akan menderita dan sedih jika dirinya benar-benar meninggal.

Da ya menemui Bu Oh dan mengatakan kalau Dia akan berusaha menahannya demi nenek. Bu Oh tak inginD ae Ryook rujuk dengan Do Ran. Da Ya menyarankan untuk membuat kak Dae Ryook menikah lagi dan Ia rasa Kak So Young tertarik kepada Dae Ryook. Bu Oh menyuruh Da Ya meneleponnya lalu mengajaknya makan di rumahnya.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 95

Live Streaming My Only One Episode 95 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 95 | Andre | 4.5

Leave a Reply