Sinopsis My Only One Episode 94

Sinopsis My Only One Episode 94 Part 2

Di ruang kerjanya Pimpinan Wang termenung sendirian, kemudian Dia memutuskan untuk menemui Do Ran dan memohon padanya untuk kembali merawat ibunya dan berjanji akan melakukan apa pun yang Do Ran Minta. Kemudian Do Ran setuju untuk merawat nenek, namum Dia tak minta imbalan dan hanya akan merawat di rumahnya saja. Ia tak akan kembali menginjakkan kaki di rumah keluarga Wang lagi.

Advertisement
Advertisement

Di Gereja Hong Joo masih merasa galau, tentang bagaimana cara untuk melupakan Pak Kang. Saat yang sama Pak Kang sedang mengantar roti yang di pesan oleh pastor Kim. Saat Pak Kang mau pulang, Hong Joo bertemu dengannya. Dia tak bisa berkata-kata banyak dan hanya mengucapkan untuk jaga dirimu lalu Hong Joo pergi.

Pak kang sedang berjalan, lalu Dia mendapat panggilan dari sekuriti yang berjaga di daerah apartemen tempat Pak Yang (pria tua yang selalu di toko Pak Kang). Dia mengatakan kalau ada yang melihat Pak Yang dan sekarang Dia menjadi tunawisma. Pak Kang lalu mencari Pak yang di dapur umum, bawah kolong namun tak menemukannya.

Sinopsis My Only One Episode 94
viu.com

Pak Kang merasa penasaran, bagaimana Dia tak mengingat dirinya padahal pria itu yang jadi saksi dan diinterogasi waktu itu. Di Rumah Pak Kang, Do Ran dan nenek sedang makan jeruk bersama, lalu Dae Ryook datang untuk menemui neneknya dan pergi berbelanja serta makan makanan enak. Nyonya Park berganti pakaian.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 94 Part 1

Do Ran mengajak Dae Ryook bicara berdua

Dia tak ingin Dae Ryook menemuinya lagi. Tapi, Dia menjawab kalau Dae Ryook tak bisa melupakan Do Ran. Menurut Do Ran jika Dia terus melakukan hal itu, dirinya akan merasa kesulitan. Dia sedih dan masuk ke rumah. Lalu Do Ran mengatakan ke Nyonya Park yang kambuh kalau Dia dan Pria lantai Dua (Dae Ryook) sudah putus, bercerai.

Advertisement

Dia juga melarang, Nyonya Park untuk mengajak atau mengundangnya kemari lagi. Do Ran lalu menangis dan Nyonya Park menyuruhnya untuk berhenti menangis. Saat pulang Dae Ryook kepikiran tentang perkataan Do Ran, setelah itu Dia dapat telepon dari Ayahnya dan menyuruhnya balik.

Sinopsis My Only One Episode 94
viu.com

Kemudian mereka semua berkumpul dan Pimpinan Wang mengatakan kalau saat Nyonya Park kambuh, Dia akan tinggal bersama dengan Do Ran. Dae Ryook merasa kesal, bagaimana Ayahnya memperlakukan Do Ran sebagai pengasuh seperti itu.

Dae Ryook menganggap semua itu tidak benar, karena Dia dulu istrinya dan menantu keluarga ini. Pimpinan Wang menjawab, mau gimana lagi, gejala nenekmu semakin parah!! Dae Ryook semakin marah-marah saja dan mengatakan kalau dahulu Dia yang mengusirnya dan tak mempedulikan dampak untuk nenek waktu itu. Bahkan Ayah yang menyuruh dirinya bercerai dengan Do Ran.

Dae Ryook menganggap kalau Ayahnya tak pantas berbuat seperti ini kepada Do Ran. Dia menganggap Ayahnya tak tahu malu. Mereka berdua bertengkar, Pimpinan Wang geram dengan ucarapan Dae Ryook yang meneriakinya. Bu Oh dan Yi Ryook mencoba menenangkan Pimpinan Wang.

Dae Ryook memutuskan kalau Dia ingin rujuk dengan Do Ran..

Bersambung ke episode 95 ya..

Nonton Online My only One Episode 94

Live Streaming My Only One Episode 94 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 94 | Andre | 4.5

Leave a Reply