Sinopsis My Only One Episode 94

Sinopsis My Only One Episode 94 (RECAP), Hari Ini Rabu 11 September 2019 di Trans TV. Malam hari Nyonya Park kambuh lagi dan ingin menemukan Myeong Hee. Dia kabur dari tempat itu. Di rumah Yang Ja, Dia merasa kesepian setelah kepergian suaminya Mi Ran yang balik ke rumah. Dia bertanya ke Mi Ran apakah Go Rae merasa tak nyaman tinggal di sini terus?

Advertisement
Advertisement

Mi Ran menjawab tidak, Dia yang sengaja menyuruh Go Rae pulang agar hati Ibunya tak semakin sakit. Bu Oh membuatkan minum untuk Pimpinan Wang, sudah beberapa hari kehidupan mereka tak setenang hari ini. Namun tak lama kemudian Pimpinan dapat telepon dari Petirahan tempat Nyonya Park dirawat dan mengabarkan kalau Nyonya Park menghilang.

Di rumah Pak Kang, Do Ran mengatakan dengan jujur kalau sebenarnya Dia pergi ke petirahan untuk menemui nenek hari ini. Dia minta maaf karena tak mendengarkan perintah ayah sebelumnya. Lalu dari depan rumah Nyonya Park berteriak Pak Kang, Myeong hee.. Dia langsung peluk Do Ran (Myeong hee).

Sinopsis My Only One Episode 94
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 94 Part 1

Dia ketempat itu menggunakan taksi. Nyonya Park mengatakan kalau Dia akan tinggal di rumah Pak kan mulai sekarang. Sedangkan di petirahan, Pimpinan Wang merasa panik dan marah kepada perawat yang bertugas. Ia dapat telepon dari Do Ran kalau Ibunya berada di sana. Mereka lalu menjemput namun Nyonya Park tak mau pulang. Dia lari masuk kamar dan mengunci dirinya. Nyonya Park yang kambuh juga mengancam akan bunuh diri.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 93

Pak Kang lalu menyuruh Dia sebaiknya pulang untuk hari ini dan tidak perlu mencemaskannya. Pimpinan Wang minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Sampai di luar tanpa membawa Nyonya Park, Bu Oh menyuruh Pimpinan Wang tak membiarkan Ibu bersama mereka dan lakukan untuk bawa Ibu bagaimanapun caranya.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 94
viu.com

Pimpinan Wang Kesal

Pimpinan Wang kesal dan menyuruh Bu Oh melakukan sendiri, Dia bahkan mengatakan jika Bu Oh bisa melakukannya Dia akan menggendongnya ke mana pun Bu Oh pergi. Masih dalam keadaan kesal, Dia meninggalkan Bu Oh dan pulang sendirian dengan mobilnya. Anak-anak mereka Dae Ryook dan Yi Ryook menegaskan untuk pulang saja hari ini.

Sampai di rumah Bu Oh marah ke suaminya dan berkata kalau menghindar bukan menyelesaikan masalah. Bu Oh lalu mengatakan, apakah kau ada niat lain dan mempergunakan Ibu sebagai alasan untuk bantu Do Ran dan Dae Ryook rujuk? Pimpinan Wang marah dan berkata itu tidak masuk akal sekarang. Dae Ryook marah ke Ibunya dengan kata-kata itu seperti itu. Yi Ryook juga kesal dengan ucapan Bu Oh.

Saat makan, Go Rae kembali mimisan. Dia ingin mengajaknya ke dokter. Tetapi Go Rae mengatakan tak perlu karena sudah menjalani dan menunggu telepon tentang hasilnya. Yang Ja membuatkan makanan untuk Go Rae dan Mi Ran. Dia datang ke rumah Bu Na untuk memberikan itu ke Go Rae. Tetapi Bu Na menyuruhnya pergi beserta minuman yang Yang Ja bawa..

Yang Ja lalu pergi ke tempat restoran adiknya dan memberikan minuman yang Ia rebus semalaman itu untuk dimunum bersama Dia dan pegawai lainnya. Yang Soon ingin tahu, minuman apa sebenarnya ini. Lalu Yang Ja mengatakan kalau ini adalah kaldu larva, mereka semua merasa ingin muntah.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 94

Live Streaming My Only One Episode 94 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 94 | Andre | 4.5

Leave a Reply