Sinopsis My Only One Episode 93

Sinopsis My Only One Episode 93 Part 2

Di luar bangsal, Dae Ryook melihat ada Do Ran di sana dan berkata apa ini? Pimpinan Wang tak tahu harus berbuat apa jadi Ia menghubungi Do Ran. Sementara itu di kantornya, Go Rae sedang kepikiran tentang perkataan sang Dokter untuk uji liver. Tetapi Ia meyakini kalau penyakitnya ini tak parah.

Advertisement
Advertisement

Berlanjut ke Bu Na, Di sana sedang ada Bu Oh dan Da Ya. Hong Joo habis belanja dan memberikan beberapa barang belanjaan. Dia membelikan semuanya hadiah termasuk untuk Bi Cho dan Bi Yeoju. Bu Oh lalu penasaran kenapa Hong Joo bertingkah aneh. Da Ya juga merasa demikian. Saat Hong Joo masuk kamar tiba-tiba Dia menangis dan suaranya terdengar oleh mereka. Bu Oh dan Da Ya melihatnya dan bertanya ke Bu Na apa yang sedang terjadi.

Bu na mengatakan kalau belakangan ini Dia seperti itu. Kadang menangis dan kadang meraa senang. Do Ran dan Nyonya Park berada di luar, Dia mengatakan kepada Nyonya Park yang kambuh kalau Dia sedang belajar di luar negeri, jadi Jika Dia tak menemuinya jangan mencarinya. Tiba-tiba Nyonya Park tersadar dan bertanya apa yang terjadi Do Ran? Apakah Aku mencarimu dan merepotkanmu lagi? Nyonya Park merasa tak enak.

Sinopsis My Only One Episode 93Sinopsis My Only One Episode 93
viu.com

Setelah itu, Saat Do Ran mau pamitan Pimpinan Wang berterima kasih ke Do Ran. Pimpinan Wang memberikan amplop uang untuk Do Ran namun Dia tak mau menerima itu. Dae Ryook mengatakan, apa yang Ayah lakukan? Pimpinan Wang merasa dirinya keterlaluan kepada Do Ran. Dae Ryook lalu ingin mengantar Do Ran pulang.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 93 Part 1

Yang Ja ingin Mi Ran segera memiliki anak

Do Ran merasa risi dan tak nyaman. Dia mengantarkannya ke toko roti dan di sana Do Ran sudah disambut oleh Tae Pung. Mi Ran sedang ingin kencan dengan Go Rae. Yang Ja bertanya, apakah kau akan melakukan itu bulan ini? Mi Ran menyuruh Ibunya untuk berhenti membahas bayi lagi.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 93Sinopsis My Only One Episode 93
viu.com

Go Rae memberikan Mi Ran sebuah kalung, Dia berjanji akan terus di sisi Do Ran apapun yang akan terjadi. Mi Ran menyarankan ke Go Rae agar Dia pulang ke rumahnya agar kemarahan Ibunya menjadi reda dan Dia bisa menerima Mi Ran lagi.

Go Rae mendengarkan perkataan Mi Ran dan akhirnya Dia memutuskan dan berkata ke Ibunya, kalau Dia pulang karena Mi Ran yang menyuruhnya pulang. Bu Na lalu bertanya, apakah Kau tak akan pulang jika Mi Ran tak menyuruhmu?

Go Rae menjawab ya, Go Rae juga mengatakan kalau Dia tak akan putus dengan Mi Ran. Dia ingin Bu Na untuk berubah pikiran. Go Rae lalu pergi ke kamarnya. Bu Na merasa melihat Go Rae nampak kurang sehat.

Bersambung ke episode 94 ya..

Nonton Online My only One Episode 93

Live Streaming My Only One Episode 93 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 93 | Andre | 4.5

Leave a Reply