Sinopsis My Only One Episode 93

Sinopsis My Only One Episode 93 (RECAP), Hari Ini Rabu 11 September 2019 di Trans TV. Pimpinan Wang menemui Do Ran dan memohon padanya untuk menemui Nyonya Park. Lalu Pak Kang datang, Dia melihatnya dan Pimpinan Wang memutuskan untuk melupakan apa yang Ia katakan dari kepada Do Ran. Dia lalu pergi. Di dalam rumah Do Ran menjelaskan tentang kekhawatiranya terhadap Nyonya Park.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang berkata ke putrinya kalau Dia melemah dan menemui Nyonya Park, Dia justru akan tambah menderita. Do Ran bingung apa yang harus Ia lakukan, Pak Kang lalu bertanya, apakah mungkin Kamu masih suka dengan Dae Ryook? Do Ran menjawab, bukan itu alasannya. Lalu Dia pergi ke kamarnya dan menangis.

Bu Oh dan lain berusaha agar Nyonya Park makan. Tetapi Ia tak mau dan justru drop dan pingsan lagi. Dia menelepon Pimpinan Wang yang sedang dalam perjalanan ke sana. Saat sadar Pimpinan Wang ingin menyuapi Ibunya, namun Ia tetap bersikeras tak mau makan. Pimpinan lalu mengatakan kalau Myeong Hee masih hidup.

Sinopsis My Only One Episode 93
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 93 Part 1

Nyonya Park yang sedang kambuh merasa dibohongi, karena sebelumnya Dia juga dibawa oleh Ayah (Pimpinan Wang) ke makan adiknya Myeong hee. Dia masih lemah dan pingsan lagi. Di koridor luar Dae Ryook ingin menemui Do Ran dan memintanya berkunjung. Pimpinan Wang lalu menyuruh mereka semua pergi, Dia ingin menjaga ibunya sendiri. Bu Oh melarang Dae Ryook menemui bahkan menyebut namanya.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 92

Do Ran sedang berada di Toko Ayah, Dia ditelepon Pimpinan Wang dan Do Ran bergegas ke sana. Saat yang Sama Go Rae sedang berjalan dan bertatapan dengan Pak Kang. Mereka berdua bicara, Go Rae bertanya kepadanya, kenapa Pak Kang membunuh Ayahnya? Pak Kang menjawab kalau Dia tak ingat kejadian itu.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 93Sinopsis My Only One Episode 93
viu.com

Dia menceritakan tentang kejadian saat butuh pinjaman itu dan mencuri uang dari kreditur lalu ayahnya Go Rae menghentikannya. Setelah itu, Pak Kang kehilangan kesadaran. Dan saat terbangun Ayahnya Go Rae sudah meninggal. Go Rae merasa kesal, Dia sudah merampas nyawa Ayahnya dan Pak Kang tak mengingat hal itu.

Saat pulang Go Rae merasa pusing dan jatuh. Pak Kang membawanya ke rumah sakit namun setelah sadar, Ia tak berani menemuinya. Dokter memeriksa dan menyarankan Go Rae untuk segera menjalani uji fungsi lever.

Do Ran akhirnya tiba untuk mengunjungi Nyonya Park. Myeong Hee (Do Ran) mengatakan kalau Dia masih hidup. Pimpinan juga berkata kalau Dia berbohong tentang kematian Myeong Hee. Akhirnya Nyonya Park mau makan denga disuapi Do Ran.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 93

Live Streaming My Only One Episode 93 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 93 | Andre | 4.5

Leave a Reply