Sinopsis My Only One Episode 92

Sinopsis My Only One Episode 92 Part 2

Saat pulang dan di depan, Dia melihat Dae Ryook yang sedang mengunjungi neneknya. Mereka bicara berdua dan bertanya apa yang sedang kau lakukan? Do Ran merasa cemas keadaan Nyonya Park. Dae Ryook menyuruh Do Ran untuk menjalani hidupnya dan tidak perlu merasa cemas. Dia lalu pulang.

Advertisement
Advertisement

Pimpinan Wang sudah balik ke petirahan dan bergantian dengan Dae Ryook, Ia menjaga Nyonya Park. Pimpinan Wang ingin menyuapinya, namun Dia tak ingin makan. Dia sudah seharian tak makan, lalu Nyonya Park berkata kalau Dia ingin mengikuti Myeong Hee, adiknya. Tak lama kemudian Nyonya Park drop dan pingsan lalu memanggil dokter.

Setelah diperiksa Dokter mengatakan kalau Dia tak makan teratur dan mengalami stres berat. Di sisi lain Bu Oh dan Da Ya sedang bersama So Young di sebuah kafe. Dia berterima kasih tentang waktu itu, So Young yang mengantar Dae Ryook pulang, berkat itu Dia juga menjadi temannya Dae RYook. Da Ya menyarankan untuk mengundang Kak So Young makan malam.

Sinopsis My Only One Episode 92
viu.com

Pimpinan pulang dan menelepon Bu Oh, Dia bertanya kenapa rumah kosong? Bu Oh menjawab sedang di kafe. Pimpinan Wang menyuruhnya segera pulang. Dia menyuruhnya masak semua masakan yang Ibunya sukai. Di dapur mereka semua nampak sibuk membuatkan makanan untuk Nyonya Park.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 92 Part 1

Setelah selesai mereka bergegas pergi membawanya ke petirahan tempat Ibunya di rawat. Pimpinan Wang, Yi Ryook dan Dae Ryook berusaha yang terbaik untuk membuat Nyonya Park makan. Lalu Nyonya Park berkata ke Dae Ryook, apakah kau tak merindukan Myeong Hee? Sekarang dia berada di tanah yang dingin, bagaimana aku bisa makan ini semua.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 92
viu.com

Dia lalu menyalahkan wanita jahat itu (Bu Oh dan Da Ya) dan beranggapan kalau mereka yang membunuhnya. Dia kembali membuang semua makanan itu dan Ia tak ingin makan apa pun. Da Ya dan Bu Oh melihat itu semua dari jendela merasa terkejut. Pimpinan Wang menangis dan memohon kepada Ibunya tak melakukan ini.

Nyonya Park tertidur dan Pimpinan Wang menemaninya. Di Rumah Do Ran kembali memikirkan Nyonya Park dan perkataan perawat itu. Dia mendapat panggilan dari Pimpinan Wang dan Dia sudah berada di depan rumah.

Pimpinan Wang menangis dan meminta Do Ran untuk bantu Dia menyelamatkan Ibunya.

Bersambung ke episode 93 ya..

Nonton Online My only One Episode 92

Live Streaming My Only One Episode 92 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 92 | Andre | 4.5

Leave a Reply