Sinopsis My Only One Episode 92

Sinopsis My Only One Episode 92 (RECAP), Hari Ini Selasa 10 September 2019 di Trans TV. Yang Ja dan adiknya Yang Soon sedang di sauna, Dia berkata kepadanya sampai kapan Kita harus hidup seperti ini? Dia menyuruhnya untuk sabar dan menjawab kalau semuanya pasti ada hikmahnya. Dia beranggapan kalau Go Rae juga akan merasa risi, lantas Dia akan membelikan apartemen kecil untuk tempat tinggal kita berempat.

Advertisement
Advertisement

Yang Soon melanjutkan tidurnya dan berkata, jangan cepat-cepat menyimpulkan seperti itu. Pagi hari Yang Ja pulang dan melihat mereka sedang tidur. Ia membangunkan Mi Ran dan menyuruhnya bangun lebih awal. Saat yang sama Go Rae mengeluarkan darah lagi dari hidungnya (mimisan). Go Rae lalu ke kamar mandi dan membersihkannya. Di bagian pinggannya, Dia merasa sakit.

Di Restoran Yang Soon, Yang Ja berkata ke Mi Ran sampai kapan metuamu merasa lebih baik? Yang Ja menyarankan Mi Ran agar segara punya anak. Yang Ja khawatir jika mereka cerai, Mi Ran hanya akan diusir seperi Do Ran. Menurut Yang Ja, Bu Na Hong Shil berusaha kers untuk menyingkirkan Mi Ran dari kehidupan Go Rae.

Sinopsis My Only One Episode 92
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 92 Part 1

Kakeknya Tae Pung melihat Dia dari kejauhan. Dia sedang bekerja di tempat yang sama seperti terakhir yang Ia temui. Kakeknya curiga kalau Tae Pung menyukai wanita itu (Do Ran). Di rumah Bu Oh, mereka makan bersama, Dae Ryook bertanya tentang keberadaan Ayahnya. Bu Oh mengatakan kalau ayahnya sedang tak bisa pulang dan menemani nenekmu.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 91

Bu Oh menyesalkan Dae Ryook yang malam minum dan berakhir di rumah Do Ran, Dia juga tak suka Dae Ryook yang belum melupakannya. Dae Ryook merasa risi dan tak ikut sarapan. Da Ya berkata, kenapa Dia tak bisa melupakan putri dari seorang pembunuh ayahku. Di panti, Pimpinan Wang membawakan sarapan untuk Ibunya. Dia nampak belum sadar dan menanyakan Myeong Hee. Dia menyuruhnya berhenti mencari Myeong hee.

Advertisement

Dia menjatuhkan makanan itu dan tak ingin makan. Pimpinan Wang lalu berkata kalau Myeong Hee sudah meninggal dan itulah sebabnya Ia tak bisa menemuinya. Pimpinan Wang membawanya ke sebuah kuburan untuk meyakinkannya. Cerita berlanjut ke toko Roti Pak Kang, Di sana Do Ran melihat seorang nenek dan terbayang Nyonya Park.

Sinopsis My Only One Episode 92
viu.com

Nyonya Park berada di petirahan dan Do Ran merasa penasaran apakah Dia baik-baik saja atau tidak. Ia menyuruh Tae Pung untuk jaga toko dan Do Ran ingin pergi. Selanjutnya Pak Kang sedang bekerja sukarela dan Di sana sudah ada Hong Joo, Mereka berdua membuat kue bersama untuk anak-anak.

Setelah pulang, Pak Kang menemui Hong Joo dan mengembalikan cincin pernikahannya. Pak Kang juga berkata kalau Dia akan bilang ke anak-anak dan tidak bisa menemui mereka untuk sementara waktu. Tetapi Hong Joo yang memutuskan akan berhenti datang karena anak-anak lebih suka kue buatan Pak Kang.

Dia lalu pergi meninggalkannya. Pimpinan harus pergi ke kantor untuk mengurus berkas-berkas penting dan meninggalkan ibunya sendiri. Saat Dia keluar, Do Ran datang dan melihat Nyonya Park sedang menangis karena kematian Myeong Hee.

Perawat mengatakan kalau Dia tak bisa berhenti menangis, jadi Pimpinan Wang mengatakan kalau Myeong hee sudah tiada.

Do Ran merasa sedih, menangis dan pulang.

Nonton Online My only One Episode 92

Live Streaming My Only One Episode 92 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 92 | Andre | 4.5

Leave a Reply