Sinopsis My Only One Episode 91

Sinopsis My Only One Episode 91 Part 2

Hong Joo pulang, namun Bu Na tak menyambut Dia. Bu Na menyuruhnya untuk tidak bertemu lagi. Dia memohon kakaknya untuk tidak melakukan ini kepada Pak Kang. Selama ini Hong Joo juga tak tinggal bersama Pak Kang seperti yang Bu Na kira. Do Ran merasa cemas dan bertanya ke Tae Pung tentang kejadian di kantor polisi. Tae Pung berkata kalau di sana tak ada yang terjadi, Pak Kang korbannya jadi tak perlu cemas.

Advertisement
Advertisement

Dia sudah membayar kejahatannya dan kini Pak Kang warga biasa seperti kita. Pak Kang lalu datang membawa sekotak sisa roti hari ini. Dia akan pergi sukarela untuk membagikan roti tersebut. Tae Pung dan Do Ran ikut dengannya. Mereka melakukan itu, di sana Pak Kan terbayang ketika bersama Hong Joo.

Pastor Kim menelepon Pak Kang mengabari kalau Hong Joo pulang hari ini dan nampak sudah tenang dan Pak kang tidak perlu mencemaskan lagi. Pak Kang berterima kasih padanya. Setelah dari sana, mereka bertiga melanjutkan makan malam bersama.

Sinopsis My Only One Episode 91
viu.com

Dae Ryook ke tempatnya Do Ran

Dae Ryook sedang minum di kafe seperti hari-hari sebelumnya, malam hari tak ada di rumah dan Bu Oh mencemaskan lagi. Hidupnya benar-benar hancur setelah cerai dengan Do Ran. Dae Ryook datang ke tempat Pak Kang yang sedang makan bersama Do Ran dan Tae Pung. Dae Ryook melihat Tae Pung dan mengira berhalusinasi. Dia juga pingsan karena terlalu banyak minum.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 91 Part 1

Bu Oh menelepon Ponselnya dan Do Ran menjawab. Bu Oh tak ingin Dae Ryook tidur di sana dan bergegas ingin menjemputnya. Dia pergi bersama Yi Ryook dan membawa Dae Ryook pulang. Bu Oh melihat Do Ran sedang bersebelahan dengan Tae Pung dan penasaran tentang pria itu. Yi Ryook menyuruhnya untuk tidak berpikiran aneh.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 91
viu.com

Bu Oh lalu pulang dan menyuruh suaminya agar besok setelah Dae Ryook bangun untuk tidak mengunjungi rumah mantan istrinya seperti itu. Saat yang sama ada telepon dari petirahan tentang kondisi ibunya.

Nyonya Park semakin tidak terkendali

Pimpinan Wang, Bu Oh, Yi Ryook dan Da Ya pergi ke sana. Dia ingin menemui Myeong Hee, jika tak boleh Dia akan merusak semuanya. Nyonya Park yang kambuh mulai marah-marah dan merusak segalanya.

Dokter dan perawat datang untuk membuatnya tenang. Dia memberikan suntikan kepadanya. Dia akhirnya bisa tertidur. Pimpinan Wang menyuruh lainnya pulang dan Dia ingin menginap di sana. Di perjalanan pulang Bu Oh menangis sedih karena penyakit demensia yang di derita Ibu mertuanya itu.

Di Rumah, Go Rae dan Mi Ran sedang bersiap untuk tidur, Go Rae menyarankan untuk menginap di Hotel sampai mereka dapat rumah. Dia merasa tak enak dan bersalah kepada Ibu dan bibinya.

Tetapi Mi Ran berkata padanya kalau mereka senang dengan kehadiran Go Rae di rumahnya. Sementara ini Yang Ja dan Bibinya Mi Ran sedang bermalam di sauna.

Mereka lalu melanjutkan untuk tidur.

Bersambung ke episode 92 ya.

Nonton Online My only One Episode 91

Live Streaming My Only One Episode 91 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 91 | Andre | 4.5

Leave a Reply