Sinopsis My Only One Episode 91

Sinopsis My Only One Episode 91 (RECAP), Hari Ini Selasa 10 September 2019 di Trans TV. Pak Kang bertemu dengan pria tua tersebut dan Ia tak mengaku kalau dirinya kenal dengan Pak Kang. Pria tersebut duduk sendirian di tepi sungai dan membayangkan masa lalu saat Pak Kang sedang berlari. Ternyata Pria tersebut yang menusuk dan Pak Kang waktu itu jatuh pingsan dan tak melihat kejadian sebenarnya.

Advertisement
Advertisement

Dia menangis di tepi sungai dan berkata kalau ini sudah terlambat dan tak ada perbedaan jika Dia menyerahkan diri sekarang. Pak Kang jadi kepikiran pria pemberi kredit uang itu (rentenir) dan ingin berusaha mencarinya. Pak Kang mendatangi sebuah tempat dimana yang dulunya menjadi kantor rentenir itu. Tetapi Satpam di daerah itu mengatakan kalau Pak YANG (pria rentenir itu) sudah bangkrut dan pindah.

Pak Kang minta satpam itu untuk mengabarinya jika mendengar sesuatu darinya. Sementara itu Bu Na Hong Shil masih kepikiran tentang niat Hong Joo, adiknya yang ingin tinggal dengan seorang pembunuh suaminya. Dia tak terima dan mengira sedang di tempat Pak Kang jadi Ia datang ke toko kue itu mencari Hong joo.

Sinopsis My Only One Episode 91
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 91 Part 1

Pak Kang menjawab kalau Hong Joo tak berada di tempatnya. Bu Na datang dengan emosi dan menampar Pak Kang hingga mendorong. Dia merusak semua kue roti Pak Kang. Do Ran dan Tae Pung datang lalu menghentikan Dia. Tae Pung berkata padanya kalau ini terbilang kejahatan penggangguan bisnis dan penyerangan yang bisa saja Bu Na di laporkan dan dituntut. Dia melapor ke polisi tentang itu dan Bu Na dibawa ke kantor polisi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 90

Dia melenepon Go Rae namun masih ada pasien dan tak bisa mengangkat, lalu menghubungi Da Ya. Di rumah, Da Ya panik karena Ibunya di tahan polisi. Da Ya dan Bu Oh ke kantor polisi. Di sana Dia dimintai keterangan dan Bu Na menjelaskan kalau Dia pembunuh suaminya. Polisi mengatakan kepadanya kalau Bu Na melakukan tindakan banyak pidana, kekerasan fisik, penyerangan hingga perusakan dan akan di tahan.

Advertisement

Tetapi Pak Kang mengatakan kalau Dia tak ingin Dia di tahan. Polisi menyuruh Bu Na minta maaf tetapi ia tak mau melakukan itu. Pak Kang juga berusaha berkata kalau Dia tidak perlu permintaan maaf darinya. Polisi menegaskan kalau memang seperti itu cara hukum bekerja. Pak Kang sudah menebus perbuatannya dan Bu Na tak bisa semena-mena melakukan tindakan dan menyuruh Pak Kang masuk ke penjara lagi.

Sinopsis My Only One Episode 91
viu.com

Bu Na marah-marah dan berkata kalau Dia tak bisa memaafkan pria ini. Go Rae datang, semuanya mencoba menenangkan Dia dan membawanya pulang.

Bu Na masih marah

Di kamar Bu Na masih belum terima hukum negara seperti apa ini, karena mereka membiarkan Pak Kang bebas. Go Rae menyuruh Bu Na menghentikan semua ini dan melupakannya tetapi Bu Na justru marah dan bilang aku tak butuh kamu. Kemudian Go Rae berkata, apakah aku harus ke sana dan bunuh Pak Kang sendiri? Apakah itu yang ibu inginkan.

Go Rae bergegas ke sana dan ingin bunuh Pak Kang. Da Ya dan Bu Na berlari mencegah Dia. Bu Na minta maaf atas perkataannya dan Da Ya juga berkata kalau Dia tak akan kembali lagi ke toko itu dan melakukan tindakan bodoh lagi di sana. Go Rae pulang dan Mi Ran bertanya apa yang sedang terjadi? Go Rae lalu peluk Mi Ran.

Sementara itu Bu Oh juga pulang, Dia menyuruh Da Ya untuk tetap berada di sisi Ibunya. Bu Oh menelepon Hong Joo dan menyuruhnya pulang. Dia menceritakan kejadian kalau Bu Oh merusak toko kue Pak kang dan di bawa ke kantor polisi

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 91

Live Streaming My Only One Episode 91 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 91 | Andre | 4.5

Leave a Reply