Sinopsis My Only One Episode 90

Sinopsis My Only One Episode 90 Part 2

Di rumah, Yang Ja sedang bercerita perlakuan besannya kepada Mi Ran dan adiknya. Dia lalu menyalahkan Dong Chul atas semua ini gara-gara Dia membawa dan membesarkan Do Ran. Dia sangat marah sekali dan ingin merusak foto Dong Chul suaminya. Tak lama kemudian Go Rae datang ke rumah mereka. Dia ingin menginap di tempat Yang Ja beberapa hari.

Advertisement
Advertisement

Pak Kang merasa mengalami hari yang buruk dan Dia minum di kedai makan. Ia teringat saat bersama Hong Joo. Pak Kang pulang dan ternyata Hong Joo mengikuti dan melihatnya dari kejauhan. Hong Joo ingin membuang cincin itu namun tak bisa.

Keesokan harinya Tae Pung mengecat toko roti Ayah milik Pak Kang. Do Ran datang dan bertanya ke Tae Pung kenapa kau datang ke sini saat toko sedang tutup? Tae Pung juga bertanya sebaliknya. Do Ran dan Tae Pung sama-sama berkeinginan untuk membuka toko kue itu. Tae Pung lalu mengajak Do Ran untuk membersihkan tokonya dan memanggang roti bersama.

Sinopsis My Only One Episode 90
viu.com

Do Ran dan Tae Pung berjualan di jalan

Tae Pung bingung mau diapakan semua roti itu. Kemudian Do Ran ingin membagikan roti gratis itu untuk promosi. Ada anak kecil yang ingin roti tersebut, tetapi Ibunya melarang. Mereka lalu pergi membagikan dan menjualnya ke jalan utama.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 90 Part 1

Dae Ryook makan malam bersama Soo Young, tetapi pikirannya tidak berada di sana. So Young berkata kalau Dia sudah mendengar tentang percerainmu. Saat pulang Dae Ryook melihat Do Ran dan Tae Pung sedang berjualan roti di jalanan dengan cuaca yang begitu dingin Ia merasa mengkhawatirkan keadaan Do Ran.

Advertisement

Ia bertanya, kenapa tak menjualnya di toko? Dia menjawab kalau menjual di toko maupun di jalan sekarang bukan urusanmu. Dia meminta Dae Ryook pergi. Do Ran merasa risi dengan Dae Ryook lalu Ia pergi dari saja. Sementara itu So Young bertanya, siapa Dia, apakah kau mengenalnya?

Saat pulang Kakeknya Tae Pung berada di depan toko kue itu. Do Ran meminta Do Ran untuk masuk. Kemudian Dia bicara berdua dengan kakeknya. Dia tak ingin diikuti dan bertanya, bagaimana Kakek tahu tempat ini? Kakeknya Tae Pung merasa cemas dan Tae Pung ternyata melarikan diri dari rumah dan tak memberikan kabar apa pun.

Sinopsis My Only One Episode 90
viu.com

Tae Pung berkata ini sudah terlambat, seharusnya Kakek mencari Ibu saat aku masih kecil. Dia meminta Kakeknya untuk menjauh dari hidupnya. Dia mengancam kakeknya, jika menemui Dia lagi, Tae Pung akan menghilang lagi. Do Ran lalu bertanya, siapa pria itu? Tae Pung menjawab kalau Dia kenalannya.

Hong Joo memohon Kakaknya untuk memaafkan Pak Kang

Hong Joo pulang dan menemui kakaknya. Dia mengatakan kalau Pak Kang memang sudah salah dan melakukan Dosa besar, tetapi Hong Joo tidak bisa melupakannya. Bu Na semakin kesal dengan ucapan Hong Joo.

Lalu Hong Joo memohon kepada Kakaknya untuk mengasihaninya dan Pak Kang. Bu Na menyuruhnya pergi dan pukul-pukul Hong Joo sambil menangis. Hong Joo berkata kalau Dia tak apa-apa dipukul asalkan, Kakaknya mau memaafkan Pak Kang sekali saja.

Mereka berdua sama-sama menangis. Di rumah, Pak Kang bermimpi buruk tentang kejadian itu lagi. Kemudian ia terbangun dan pergi ke toko Ayah.

Di sana Ia bertemu pria tua itu yang sedang bersih-bersih depan toko kue Pak kang. Lalu Pak Kang minta maaf karena tak ada roti yang bisa diberikan. Pria itu senang melihat Pak Kang telah kambali, Dia izin pamit pergi. Saat pergi, Pak kang mengenali pria tersebut. Dia bertanya, apakah Kita pernah bertemu 28 tahun lalu?

Bukankah anda yang mengelola kantor peminjaman itu? Pria itu mencoba mengelak dan mengatakan bukan aku.. Lalu Pak Kang menanyakan lagi, Bukankah Kau yang jadi saksi untuk kasus pembunuhan itu?

Bersambung ke episode 91 ya..

Nonton Online My only One Episode 90

Live Streaming My Only One Episode 90 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 90 | Andre | 4.5

Leave a Reply