Sinopsis My Only One Episode 90

Sinopsis My Only One Episode 90 (RECAP), Hari Ini Senin 9 September 2019 di Trans TV. Do Ran ingin membersihkan coretan itu, tetapi warga sekitar berkata untuk pergi dari kota ini. Mereka melemparinya dengan telur. Tae Pung keluar dari toko dan melindungi Do Ran. Selain telur ada yang lempar batu hingga kepala Tae Pung berdarah.

Advertisement
Advertisement

Mereka lalu membubarkan diri setelah Do Ran berkata akan melaporkannya ke polisi. Mereka tak mau kalau toko roti itu berjualan di lingkungannya. Do Ran melihat luka Tae Pung dan pergi ke apotek untuk beli obat dan plester. Dia memasangkan plester di Dahinya. Pak Kang datang dan bertanya, siapa yang mencoreng jendela dan melempar telur? Siapa pelakunya? Dia juga melihat Tae Pung terluka.

Kemudian Dia menjelaskan kalau warga sekitar sudah tahu tentang Pak Kang. Pak Kang menyarankan ke Tae Pung untuk berhenti bekerja namun Tae Pung berkata kalau Dia akan tetap bekerja untuk Pak Kang dan tidak akan berhenti. Do ran melihat ayahnya di rumah dan Pak Kang mengatakan kalau Dia menutup tokonya hari ini.

Sinopsis My Only One Episode 90
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 90 Part 1

Pak Kang membahas lagi tentang masalah Do Ran untuk menjauh pergi dari ayahnya. Dia berkata ke Do Ran jika Dia tetap bersikeras, Pak Kang akan menutup toko rotinya. Do Ran menjawab, kalau Ayah pernah bilang bahwa tak akan kabur seperti pengecut. Do Ran mengatakan jika mereka melempari telur, kita bisa membersihkannya, jika mereka melempari lagi, kita juga bisa membersihkannya lagi.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 89

Bu Oh membangunkan Dae Ryook dan Dia kesiangan. Ia juga bertanya apa yang sebenarnya terjadi semalam sampai So Young mengantarmu pulang. Dae Ryook tak ingat apa-apa sselain Ia bertemu dengan So Young di kafe itu. Kemudian Dae Ryook mencari ponselnya karena tak ada Bu Oh memberikan ponsel untuk menghubungi Ponselnya. Ternyata Ponselnya berada di So Young dan tertinggal di mobilnya.

Advertisement

Dae Ryook mbertemu So Young dan berterima kasih karena telah mengantarnya kemarin malam. Dia bertanya apakah aku melakukan sesuatu yang buruk saat tak sadarkan diri? So Young menjawab tidak, Kamu jsutru terlihat seperti boneka beruang yang menggemaskan.

So Young bertanya, apakah ada sesuatu yang membuatmu minum sendirian kemarin malam? Dae Ryook menjawab tak ada apa-apa dan Dia minta ponselnya. So Young minta di traktir dan Dae Ryook setuju.

Sinopsis My Only One Episode 90
viu.com

Bu Na Hong Shil marah

Yang Ja datang ke toko milik Bu Na, Dia merasa seperti pemiliknya saja. Kemudian pegawai toko baju Bu Na mengabari kalau besannya datang ke tokonya. Dia datang ke toko itu dan nampak marah. Yang ja mencoba menenangkannya. Dia juga berkata, akujuga sama terkejutnya seperti kamu. Saat memikirkan aku membesarkan seorang putri pembunuh, aku langsung kehilangan kendali.

Bu Na tak ingin mendengar ocehan Yang Ja dan menyuruhnya pergi. Yang Ja menjelaskan ke Bu Na kalau Dia sudah memutuskan hubungan dengan Do Ran dan keluarganya dan meminta menerima Mi Ran kembali.

Sementara itu Mi Ran sedang memberikan bekal dan makan bersama Go Rae, Ibunya datang dan melihat Mi Ran. Dia sangat marah. Dia berkata, Ibu dan anak sama saja tidak tahu malu dan suka menempel seperti lintah.

Go Rae bicara berdua dengan Bu Na, Dia tak suka ibunya melakukan hal itu. Tetapi Bu Na menjelaskan kalau keluarganya adalah musuh kita. Go Rae menganggap Ibunya melakukan hal yang tak masuk akal.

Karena keputusan Ibunya bersikeras seperti itu, Go Rae memutuskan akan tinggal di rumah Ibunya Mi Ran.

Bersambung ke Part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 90

Live Streaming My Only One Episode 90 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 90 | Andre | 4.5

Leave a Reply