Sinopsis My Only One Episode 89

Sinopsis My Only One Episode 89 Part 2

So Young mengantar Dae Ryook, sampai di depan rumah Dia menelepon Da Ya. Mereka semua keluar dan membawa Dae Ryook masuk. Jang Soo Young bertanya ke Bu Oh apakah terjadi sesuatu padanya? Kenapa Dia terus suka minum sendirian akhir-akhir ini. Bu Oh mengatakan kalau Dia sebenarnya bercerai. Da Ya berharap hubungan mereka berdua lancar.

Advertisement
Advertisement

Bu Oh mengkhawatirkan suaminya yang juga pulang. Dia meneleponnya dan Pimpinan Wang masih berada di petirahan. Dia tak akan pulang hari ini. Nyonya Park sudah sadar dan menemui Ibunya, Nyonya Park berkata kalau seharusnya dari awal aku datang ke tempat ini lantas tak akan ada yang menderita.

Dia menyuruh Pimpinan Wang pulang. Dia akhirnya pulang. Ia berpesan kepada perawat kalau Dia akan berada di dekat sini, jadi jika terjadi sesuatu terhadap Ibunya Dia berharap perawat langsung menghubunginya segera. Pimpinan Wang menangis sedih sendirian.

Sinopsis My Only One Episode 89
viu.com

Di gereja Hong Joo nampak sakit dan demam tinggi. Suster lainnya melaporkan ke pastor masalah tersebut. Kemudian Pastor dan suster tersebut mendatangi Hong Joo. Dia mengajaknya ke Dokter tetapi Hong Joo tak mau dan mengatakan kalau dirinya baik-baik saja.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 89 Part 1

Pak Kang menemui Hong Joo

Setelah bekerja dari toko kue, Dia pulang dan di perjalanan melihat kedai minum, Ia teringat saat bersama dengan Hong Joo. Pastor Kim menelepon Pak Kang dan mengatakan kondisi Hong Joo yang sakit. Pak Kang naik taksi dan bergegas ke sana. Dia menyuruh Hong Joo untuk tidak seperti ini karena bisa sakit parah. Pak Kang menyuruhnya pergi ke rumah sakit.

Advertisement

Hong Joo tak ingin melihat Pak Kang dan Dia menyuruhnya pergi dari tempatnya. Saat Pak Kang pergi, Hong Joo berkata, kenapa harus Kakak iparku yang jadi korban. Kenapa Kakak iparku dari semua orang? Pak Kang menjawab, benar…Aku pria jahat dan juga pendosa. Jadi lupakan saja aku dan jangan sakit lagi, ujar Pak Kang ke Hong Joo.

Sinopsis My Only One Episode 89
viu.com

Mereka berdua sama-sama menangis. Pak Kang lalu pergi.. Hong joo mengejarnya. Namun Dia masih tak berani mendekatinya. Hong Joo terduduk jatuh dan menangis.

Keesokan harinya Do Ran melihat Pak Kang tampak tidak sehat dan bertanya keadaannya. Tetapi Pak Kang berkata kalau Dia baik-baik saja.

Kemudian Do Ran pergi ke toko, di sana toko kue ayah milik Pak Kang sudah banyak coretan yang bertulisan “Pergilah dari lingkungan Kami!”, “Mati…”, “Kamu pembunuh..”

Bersambung ke episode 90 ya..

Nonton Online My only One Episode 89

Live Streaming My Only One Episode 89 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 89 | Andre | 4.5

Leave a Reply